Kostum Via Vallen Memukau di Asian Games, Ini Desainernya

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 19 Agustus 2018 16:56
Kostum Via Vallen Memukau di Asian Games, Ini Desainernya
Via Vallen tampil cantik dalam blazer putih bermotif bunga dan burung merak.

Dream - Dipercaya menjadi tuan rumah Asian Games 2018 merupakan kehormatan bagi Indonesia. Serius menjalankan amanah ini, Indonesia berhasil menggelar pesta pembukaan ajang olahraga bergengsi dan bersejarah itu dengan sangat memukau.

Mulai latar panggung hingga kostum benar-benar dipersiapkan secara sempurna. Apalagi kostum yang dikenakan pedangdut kekinian Indonesia, Via Vallen.

Penampilan Via membawakan lagu 'Meraih Bintang' mampu membuat penonton terkesima. Apalagi jika melihat penampilan Via yang cantik dengan pakaian putih bermotif bunga dan burung merak.

Performa Via di atas panggung Asian Games turut diunggah desainer kebanggaan Indonesia, Olive pada akun Instagram @olive_and_her_narcissbandit. Rupanya, kostum tersebut merupakan salah satu karya Olive.

 

batik tulis merak . . . . #whitesuit#narcissbanditbatik video submission @luckyekaputra

A post shared by O L I V E (@olive_and_her_narcissbandit) on

Dalam unggahan tersebut, ia menampilkan detail pakaian Via. Tidak lupa, dia juga memajang performa Via di atas panggung.

"Batik tulis merak #whitesuit#narcissbanditbatik video submission @luckyekaputra," tulis Olive.

Desainnya pun banyak menuai pujian dari warganet.

"Kereeeeenn bngeet lo yg di pke via vallen," tulis @liliyuliantiyoesa.

"Keren... pas banget buat acara semalem..," tulis @saif_jkm.

"Sudah ku duga td malam... pasti @olive_and_her_narcissbandit yg bikin tu baju," tulis @heniftmasari.

"Keren bngt rancangannya mba @olive_and_her_narcissbandit Berkarakter sangat kreatif dan elegan.. Baru liat baju yg dipakai via vallen saya bisa langsung menebak pasti designernya mba olip ternyata bnar... Sukses terus ya mba...," tulis @ayutri17.

"Iyaah suka bngt jadi lebih gmana gtuh yaah penampilan via plus baju nya yang elegant," tulis @sity_aysha_mariam.

1 dari 3 halaman

Manglingi! Penampilan Via Vallen Dirias MUA Hits

Dream - Ada yang berbeda dari sosok pedangdut Via Vallen. Pelantun 'Sayang' itu tampil beda dengan kreasi riasan dari makeup artist hits, Bubah Alfian.

Via Vallen terlihat makin cantik dengan riasan yang masih natural. Parasnya tampak berdimensi dengan perpaduan bronzer, blush on dan highlighter.

 Via Vallen Usai Dirias MUA Bubah Alfian

Senyum manis wanita kelahiran Sidoarjo itu makin memesona dengan lipstik nude bernuansa peach. Riasan matanya juga memukau berkat bulu mata serta eyeshadow shimer.

 Via Vallen Usai Dirias MUA Bubah Alfian

Hasil makeup keseluruhannya membuat wajah wanita 26 tahun itu glowing. Gak ketinggalan rambut curly Via bikin makin cetar.

Gimana sahabat Dream, bikin pangling ya tampilan Via Vallen?

2 dari 3 halaman

Via Vallen: Saya Shock!

Dream - Via Vallen menjelaskan unggahan suntingan percakapan denngan seorang pria diduga pesepakbola terkenal dibuatnya karena terkejut dan dilecehkan. Via berharap postingannya itu bisa membuat korban pelecehan berani bersuara.

Ditemui usai kegiatan di Studio Toha, Ciputat, Tangerang, Rabu, 6 Juni 2018, Via menceritakan kejadian itu bermula saat si pria pengirim pesan tiba-tiba mengirimkan pesan langsung (Direct Massage/DM) kepadanya. 

" Disuruh ke rumahnya, ujung-ujungnya gitu," kata Via.

Merasa isi pesannya melecehkan, Via langsung mengunggah pengalamannya itu ke akun instagramnya. Keputusan itu dilakukan spontan karena Via mengaku kaget mendapat perlakuan seperti itu.

  Via Vallen

Foto : Nur Ulfa/Dream

" Ya saya sebagai perempuan dan penyanyi dangdut, yang notabene dari dulu dipandang sebelah mata. Trus saya di-DM kaya gitu, saya ngerasa dilecehkan, saya shock-lah pasti," paparnya.

Pelantun 'Sayang' ini mengatakan berani mengunggah percakapannya dengan pria diduga pesepakbola itu agar menjadi pengingat untuk para perempuan lain.

" Kita kalau ada tindakan kaya gini kita harus berani speak up, kita harus berani bersikap, ngga boleh diem aja," tegasnya.

Jika hanya diam tanpa menyuarakan pengalaman yang dialaminya, Via khawatir pelaku pelecehan akan terus melakukan aksinya. 

" Kalau misalnya kita diam aja kita sama aja ngedukung orang-orang seperti itu untuk melakukan lagi dan lagi," kata Via.

(Sah)

3 dari 3 halaman

Pamer Foto Berhijab, Via Vallen Mirip Anak SMA?

Dream - Via Vallen turut meramaikan beberapa acara Ramadan di stasiun televisi. Sesekali, pedangdut asal Jawa Timur ini tampil mengenakan hijab.

Seperti belum lama ini, dia memamerkan foto berhijab di akun Instagram @viavallen. Foto itu diambil di depan kaca suatu ruangan.

Jika dilihat outfit yang dikenakan simpel dan minimalis. Via memadukan kemeja putih dan pants berwarna hitam dengan detil di bagian bawah.

Melengkapi penampilan tertutup pelantun 'Sayang' ini memakai hijab square berwarna hijau tosca. Lengkap dengan white sneakers yang kekinian.

" Ada sangat banyak pelajaran berharga yang bisa di petik di sini di #ibukota. oiaaaa jam 16:30 wib nanti masih ada Via di ngabuburit Happy Trans Tv yaaa," tulisnya.

Sontak penampilan Via menuai pujian warganet. Ada yang menyebut jika gaya wanita 26 mirip anak SMA. Apalagi dengan gaya hijab tersebut.

" Kalo pake gitu....serasa ABG SMA mbak e,"  tulis akun @nurhasyimae.

" Jadi keliatan muda bgt,seperti anak sma,"  papar akun @buloh15.

" Adem yak kayak ubin di masjid yg slalu adem @viavallen," timpal @nugrahafebryaditya.

" Mirip anak madrasah nih kak,"  kata akun @fdhl07_.

Nah, menurut kamu gimana penampilan Via? Mirip dengan anak SMA?

(ism) 

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya