Cantiknya Istri Ifan Seventeen dalam Hijab Saat Haji

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 25 Desember 2018 18:22
Cantiknya Istri Ifan Seventeen dalam Hijab Saat Haji
Dylan dan Ifan diketahui menjalankan ibadah haji tahun ini.

Dream - Duka yang mendalam dialami vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen. Sang istri yang dicintainya, Dylan Sahara telah pergi untuk selama-lamanya akibat bencana tsunami Anyer.

Ifan dan Dylan merupakan pasangan yang begitu romantis. Mereka kerap mengunggah momen bersama, salah satunya ketika menjalankan ibadah haji.

Penampilan Dylan dalam balutan hijab saat berada di Tanah Suci sungguh cantik. Wajahnya terlihat cerah dalam balutan gamis syar'i hitam saat berfoto bersama sang suami.

Kecantikan Dylan semakin memancar ketika mengenakan gamis hotam berhias renda emas. Dia pun berfoto dengan latar belakang Kabah.

Saat berada di Jabal Tsur, Mekah, Dylan tampil dalam balutan gaun modern khas Eropa berhias pita di bagian dada. Dia sempurnakan penampilan dengan jilbab putih motif bunga dan topi putih.

 
 
 
View this post on Instagram

Joy is the simplest form of gratitude. • • Hats by: @summerhatters ☀️

A post shared by DYLAN SAHARA (@dylan_sahara) on

Sementara saat berada di Masjid Bir Ali, pesona Dylan semakin terpancar. Dia tampil cantik dalam balutan gamis putih.

 
 
 
View this post on Instagram

“ In the name of Allah, the Beneficent, the Merciful..”

A post shared by DYLAN SAHARA (@dylan_sahara) on

Sementara saat berada di Jabal Uhud, dia begitu menawan dalam balutan gamis pink. Ornamen yang didominasi warga biru dan putih membuat Dylan tampil makin elegan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

“ When God intends good for someone, He gives him knowledge of the deen (religion).”

A post shared by DYLAN SAHARA (@dylan_sahara) on

1 dari 3 halaman

Ini Pesan Terakhir Dylan Sahara

Dream - Dylan Sahara, wanita cantik yang merupakan istri dari vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah meninggal akibat tsunami Anyer. Jenazahnya ditemukan setelah dua hari dinyatakan hilang usai tsunami.

Dalam Instagramnya, @dylan_sahara, Dylan sempat membuat unggahan berisi pesan menyentuh. Unggahan tersebut rupanya jadi yang terakhir sebelum wanita cantik itu pergi untuk selamanya.

" Don’t ever stop dating your wife, and don’t ever stop flirting with your husband (Jangan pernah berhenti berkencan dengan istrimu, dan jangan pernah berhenti untuk main main mata dengan suamimu)," tulis Dylan.

Tsunami Anyer terjadi secara tiba-tiba. Tidak ada yang mengetahui mengenai tanda-tanda awal terjadinya bencana ini.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB sebelumnya menyatakan hingga Senin, 24 Desember 2018 pukul 17.00 WIB. jumlah korban jiwa akibat tsunami Anyer mencapai 373 orang, 1459 orang luka-luka, dan 128 orang hilang.

2 dari 3 halaman

Keinginan Terakhir Istri Ifan Seventeen

Dream - Dylan Sahara turut menjadi korban meninggal akibat bencana tsunami Anyer, Banten. Istri vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen ini dimakamkan di kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Timur.

Dylan rupanya baru saja berulang tahun pada 23 Desember 2018 kemarin. Sayangnya, dia lebih dulu menghadap Allah SWT sehari sebelumnya.

Asisten pribadi Dylan, Rina, mengungkapkan satu keinginan dari istri Ifan tersebut. Menurut dia, Dylan sempat ingin merayakan ulang tahun di Bali.

" Kak Dylan pengin pergi ke Bali abis dari Anyer itu," ujar Rina, dikutip dari Pojoksatu, Selasa 25 Desember 2018.

Ada alasan Dylan memilih Pulau Dewata untuk merayakan ulang tahunnya. Menurut Rina, Dylan ingin ulang tahunnya berkesan.

" Dia bilang pas ulang tahun sekarang ini mau lebih bermakna," kata Rina.

Rina pun mengaku sempat diajak Dylan. Bahkan Dylan memintanya meninggalkan pekerjaan untuk beberapa hari saja.

" Dia sempet ajak aku, dia bilang 'udah tinggalin dulu kerjaan, ikut aku' gitu," kata Rina.

Tetapi, Rina menolak ajakan tersebut. Dylan pun sempat meninggalkan pesan agar Rina berhati-hati.

Sumber: Pojoksatu.id

3 dari 3 halaman

Detik-detik Evakuasi Jenazah Dylan, Istri Ifan Seventeen

Dream - Jenazah istri vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen, Dylan Sahara ditemukan oleh tim SAR dan para relawan pada Senin malam, 24 Desember 2018 di Pantai Anyer, Banten. Jenazah Dylan langsung dievakuasi oleh tim Badan Pemulasaran Jenazah (Barzah) Dompet Dhuafa.

Tim Barzah Dompet Dhuafa segera membawa jenazah Dylan menuju RSUD Pandeglang. Setelah teridentifikasi, jenazah diantarkan menuju Rumah Sakit Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang untuk mendapatkan pengurusan.

Manajer Program Barzah Dompet Dhuafa, Madroi, mengatakan pihaknya mendapat tugas dari RSUD Pandeglang untuk mengantarkan jenazah Dylan ke Serang. Pihak keluarga menyatakan persetujuan.

" Setelah menerima kami tawarkan untuk pengantaran jenazah, akhirnya istri dari Ifan, vokalis band Seventeen itu, kami bawa menuju Serang. Sang suami dengan setia menemani jenazah sang istri di mobil ambulance jenazah Dompet Dhuafa," kata Madroi melalui keterangan tertulis diterima Dream, Selasa 25 Desember 2018.

Tiba di RSDP Serang, jenazah Dylan langsung mendapat perawatan. Setelah itu, tim Barzah mengantarkan jenazah menuju rumah duka.

" Tim Barzah membantu membawa jenazah Dylan Sahara yang juga ditemani sang suami dari RSUD Pandeglang menuju RSDP Serang, sebelum akhirnya dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya," kata Madhoi.

Lebih lanjut, Madhoi mewakili tim Dompet Dhuafa menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Dylan. " Semoga amal ibadah almarhumah, diterima oleh Allah SWT," kata Madhoi.

Beri Komentar