Cara Situs Belanja Online Akrab dengan Pelanggan

Reporter : Kusmiyati
Senin, 27 April 2015 09:00
Cara Situs Belanja Online Akrab dengan Pelanggan
Berbagai upaya dilakukan situs belanja online guna mendekatkan diri dengan pelanggan. PinkEmma menggelar acara bertemakan Kartini Fun Day.

Dream - Berbagai upaya dilakukan pelaku e-commerce atau situs belanja online untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan. Seperti yang dilakukan PinkEmma Sabtu 25 April 2015. Situs belanja yang memiliki lebih dari 200 merek lokal ini menggelar acara bertemakan Kartini Fun Day.

" Acara ini dilakukan PinkEmma agar lebih dekat dengan para pelanggan. Kami ingin bertatap langsung agar semakin erat tali kekeluargaannya, dan beauty class PinkEmma with Wardah ini juga salah satu cara kami berterima kasih atas kesetiaan para pelanggan. Dan ini juga sembari launching produk wardah yang juga bisa didapatkan di PinkEmma," kata Vice President Merchandising PinkEmma, Winda Rezita saat ditemui di Restoran Sulawesi, Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Winda para pengunjung dipastikan mendapatkan banyak keuntungan saat mengikuti acara temu pelanggan. Mulai dari ilmu make up, tips fashion, dan berbincang langsung dengan Beauty Advisor dari Wardah.

" Peserta yang hadir juga berkesempatan mendapat goodie bag berisi produk wardah, produk PinkEmma, voucher belanja, dan juga bisa memenangkan hadiah doorprize dan fun games. Kami kemas semenarik mungkin, ada bazzar juga dari Zaskia Sungkar dan Risty Tagor," ujar Winda.

PinkEmma berencana untuk menggelar acara serupa selama tiga bulan sekali. " Untuk yang tidak bisa hadir kali ini, tidak perlu khawatir karena nantinya akan menjadi program reguler tiga bulan sekali. Tidak hanya beauty class, ada juga hijab tutorial," kata Winda.

Beri Komentar