Deretan Koleksi Kacamata Nindy Ayunda, dari Rp200 Ribuan hingga Belasan Juta

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Kamis, 11 Agustus 2022 08:36
Deretan Koleksi Kacamata Nindy Ayunda, dari Rp200 Ribuan hingga Belasan Juta
Nindy kerap terlihat menggunakan kacamata hitam dalam berbagai kegiatan

Dream - Kacamata hitam memang jadi andalan banyak wanita untuk menunjang penampilan. Tak hanya untuk melindungi mata dari sinar matahari, kacamata hitam juga jadi penunjang penampilan.

Selebriti pun kerap terlihat menggunakan kacamata hitam dalam kegiatan santai maupun kala liburan, salah satunya Nindy Ayunda. Pelantun lagu Cinta Cuma Satu ini terlihat memadukan beragam model jenis kacamata hitam pada tampilannya.

Pada satu kesempatan, pakaian kasual dengan t-shirt putih dan topi putih. Wanita kelahiran 1989 ini memadukan penampilannya dengan kacamata hitam keluaran Louis Vuitton.

Instagram @fashion_nindyayunda© Instagram @fashion_nindyayunda

Kacamata dengan frame persegi panjang ini memiliki sentuhan gold pada bagian gagangnya. Aksen gold berbentuk logo khas Louis Vuitton ini membuat penampilan Nindy semakin elegan.

Menurut ulasan akun Instagram @fashion_nindyayunda, LV Link Square Sunglasses ini dibanderol US$765 atau setara Rp11.130.000.

1 dari 5 halaman

Hopscotch Cherry Wood

Instagram @fashion_nindyayunda© Instagram @fashion_nindyayunda

Masih dari merk yang sama, Louis Vuitton. Nindy memilih kacamata yang lebih oval dengan warna cherry wood. Kacamata ini memiliki desain klasik dengan sentuhan alfabet LV berwarna gold di bagian gagangnya.

Kacamata Hopscotch ini membuat penampilan Nindy yang kasual semakin menarik. Dilansir dari Instagram @fashion_nindyayunda, kacamata ini dibanderol US$475 atau setara Rp7 juta.

 

2 dari 5 halaman

Troy

Instagram @fashion_nindyayunda© Instagram @fashion_nindyayunda

Tidak melulu mahal, kali ini Nindy memakai kacamata keluaran rumah mode Lunette de Soleil yang dibanderol Rp299 ribu.

Kacamata dengan frame persegi panjang ini memiliki sedikit sentuhan runcing pada bagian ujung atas kacamata. Ujung runcing pada frame ini membuat mata seolah tajam seperti mata kucing.

3 dari 5 halaman

Intip Sandal Transparan Belasan Juta Milik Nindy Ayunda

Dream - Bagi selebritas, sandal bukan sekadar alas kaki tapi juga sebagai penunjang penampilan. Sandal juga punya banyak penggemar karena lebih simpel dan nyaman dipakai.

Salah satu selebritas yang beberapa kali terlihat menggunakan sandal adalah Nindy Ayunda. Penyanyi lagu 'Cinta Cuma Satu' ini terlihat menggunakan outfit casual dengan jumpsuit berwarna pistachio yang dipadukan dengan flat sandal.

Instagram @fashion.nindyayunda© Instagram @fashion.nindyayunda

Flat sandal keluaran brand Roger Vivier ini tampak menawan karena strap yang diusungnya transparan dengan sentuhan aksesoris putih di sisi kanan dan kiri strap.

Sandal flat slide ini terlihat begitu nyaman saat Prilly gunakan. Pada platform berwarna putih dengan sedikit sentuhan transparan.

Bagian sole sandal ini juga tampak bergerigi yang tentunya akan lebih mudah dibawa berjalan dan anti slip.

Dilansir Instagram @fashion.nindyayunda, Slidy Viv Strass Buckle Mules in PVC ini dibanderol US$1,325 atau setara Rp19.640.000.

4 dari 5 halaman

Nindy Ayunda Tampil Stand Out Berbatik di Hari Raya

Dream - Pakaian etnik kini semakin dilirik para pecinta fesyen. Jauh dari kesan kuno, motif batik, tenun, songket, dan motif lainnya dibalut dengan pola desain kekinian namun tetap memunculkan sisi anggun.

Seperti outfit Hari Raya penyanyi Nindy Ayunda yang tampil cantik dengan batik. Serasi dengan buah hatinya, penampilan Nindy berbatik jauh terkesan dari kata kuno. Sebaliknya Nindy terlihat begitu stunning.

Instagram @nindyayunda© Instagram @nindyayunda

Beragam motif batik beradu apik pada pakaian yang dipakai Nindy. Mulai dari garis, titik, bunga dan banyak pola lainnya. Perpaduan warna pada batik ini cukup kaya, terdapat warna caramel, savanna, navy, oranye dan beige hingga mustard yang berpadu apik satu sama lain.

5 dari 5 halaman

Potongan Sederhana

Instagram @nindyayunda© Instagram @nindyayunda

Karena motif dan warna yang sudah cukup ramai, ibu satu anak ini tidak memilih potongan yang neko-neko.

Model jumpsuit pants dipilihnya untuk bagian dalam dan dilapisi denga outer berpola sederhana dengan sentuhan ikatan pita pada bagian tengah.

Beri Komentar