Dream - Sebagai upaya meningkatkan kecintaan generasi muda terhadap produk Indonesia, Desainer Dian Pelangi berkampanye di sosial media.
Dian pun mengusung Jargon 'Think Global Wear Local'. Kalimat ini pun menurut Dian akan dikenalkan juga hingga seluruh dunia.
" Generasi muda sekarang sudah mulai banyak yang cinta produk Indonesia. Untuk lebih meningkatkan saya ingin membawa jargon tersebut ke seluruh dunia agar warga negara Indonesia yang tinggal di luar negeri semakin mencintai produk Nusantara," kata Dian Pelangi kepada Dream.co.id, Senin 2 Februari 2015.
Dian Pelangi yang sedang mempersiapkan pagelaran koleksi busana terbarunya di ajang Couture Fashion Week 2015 di New York ini berharap dengan aktif berkampanye dapat membuat produk lokal dicintai.
" Kalau masyarakat Indonesianya sudah cinta produk lokal maka warga asing akan mengikutinya. Kalau bisa jadi tren dunia, terutama untuk hijab. Insya Allah tercapai Indonesia jadi kiblat fashion dunia makanya saya aktif berkampanye," ungkapnya.
Advertisement
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah
UU BUMN 2025 Perkuat Transparansi dan Efisiensi Tata Kelola, Tegas Anggia Erma Rini
Masa Tunggu Haji Dipercepat, dari 40 Tahun Jadi 26 Tahun
Viral Laundry Majapahit yang Bayarnya Hanya Rp2000
NCII, Komunitas Warga Nigeria di Indonesia
Azizah Salsha di Usia 22 Tahun: Keinginanku Adalah Mencari Ketenangan
Benarkah Gaji Pensiunan PNS Naik Bulan Ini? Begini Penjelasan Resminya!
Timnas Padel Indonesia Wanita Cetak Sejarah Lolos ke 8 Besar FIP Asia Cup 2025
Hore, PLN Berikan Diskon Tambah Daya Listrik 50% Hingga 30 Oktober 2025
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah
Hasil Foto Paspor Shandy Aulia Pakai Makeup Artist Dikritik, Pihak Imigrasi Beri Penjelasan