Dream - Sebagai upaya meningkatkan kecintaan generasi muda terhadap produk Indonesia, Desainer Dian Pelangi berkampanye di sosial media.
Dian pun mengusung Jargon 'Think Global Wear Local'. Kalimat ini pun menurut Dian akan dikenalkan juga hingga seluruh dunia.
" Generasi muda sekarang sudah mulai banyak yang cinta produk Indonesia. Untuk lebih meningkatkan saya ingin membawa jargon tersebut ke seluruh dunia agar warga negara Indonesia yang tinggal di luar negeri semakin mencintai produk Nusantara," kata Dian Pelangi kepada Dream.co.id, Senin 2 Februari 2015.
Dian Pelangi yang sedang mempersiapkan pagelaran koleksi busana terbarunya di ajang Couture Fashion Week 2015 di New York ini berharap dengan aktif berkampanye dapat membuat produk lokal dicintai.
" Kalau masyarakat Indonesianya sudah cinta produk lokal maka warga asing akan mengikutinya. Kalau bisa jadi tren dunia, terutama untuk hijab. Insya Allah tercapai Indonesia jadi kiblat fashion dunia makanya saya aktif berkampanye," ungkapnya.
Advertisement
Sensasi Unik Nikmati Rempeyek Yutuk Camilan Khas Pesisir Kebumen-Cilacap

5 Destinasi Wisata di Banda Neira, Kombinasi Sejarah dan Keindahan Alam Memukau

Habib Husein Jafar Bagikan Momen Saat Jenguk Onad di Panti Rehabilitasi

Perdana, Kate Middleton Kenakan Tiara Bersejarah Berhias 2.600 Berlian

Update Korban Banjir Sumatera: 846 Meninggal Dunia, 547 Orang Hilang


Toyota Rehabilitasi Toilet di Desa Wisata Sasak Ende, Cara Bangunnya Seperti Menyusun Lego
Hj.Erni Makmur Berdayakan Perempuan Kalimantan Timur Lewat PKK

Mahasiswa UNS Korban Bencana Sumatera Bakal Dapat Keringanan UKT

Makin Sat Set! Naik LRT Jakarta Kini Bisa Bayar Pakai QRIS Tap

Akses Ancol Ditutup karena Banjir Rob Masuki Puncak, Warga Jakarta Utara Diminta Waspada

Sensasi Unik Nikmati Rempeyek Yutuk Camilan Khas Pesisir Kebumen-Cilacap

5 Destinasi Wisata di Banda Neira, Kombinasi Sejarah dan Keindahan Alam Memukau

Habib Husein Jafar Bagikan Momen Saat Jenguk Onad di Panti Rehabilitasi