Dream - Sebagai upaya meningkatkan kecintaan generasi muda terhadap produk Indonesia, Desainer Dian Pelangi berkampanye di sosial media.
Dian pun mengusung Jargon 'Think Global Wear Local'. Kalimat ini pun menurut Dian akan dikenalkan juga hingga seluruh dunia.
" Generasi muda sekarang sudah mulai banyak yang cinta produk Indonesia. Untuk lebih meningkatkan saya ingin membawa jargon tersebut ke seluruh dunia agar warga negara Indonesia yang tinggal di luar negeri semakin mencintai produk Nusantara," kata Dian Pelangi kepada Dream.co.id, Senin 2 Februari 2015.
Dian Pelangi yang sedang mempersiapkan pagelaran koleksi busana terbarunya di ajang Couture Fashion Week 2015 di New York ini berharap dengan aktif berkampanye dapat membuat produk lokal dicintai.
" Kalau masyarakat Indonesianya sudah cinta produk lokal maka warga asing akan mengikutinya. Kalau bisa jadi tren dunia, terutama untuk hijab. Insya Allah tercapai Indonesia jadi kiblat fashion dunia makanya saya aktif berkampanye," ungkapnya.
Advertisement
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN
Trik Wajah Glowing dengan Bahan yang Ada di Dapur