Putri Mandalika Inspirasi Zaskia Sungkar Tampil di New York

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 30 Januari 2015 06:32
Putri Mandalika Inspirasi Zaskia Sungkar Tampil di New York
Setelah dua tahun bergelut di dunia fashion tanah air, tahun ini Zaskia Sungkar mendapatkan kesempatan untuk tampil di New York Fashion Week 2015.

Dream - Setelah dua tahun bergelut di dunia fashion tanah air, tahun ini Zaskia Sungkar mendapatkan kesempatan untuk tampil di New York Fashion Week 2015.

Kegembiraan dan kebanggaan dirasakan istri dari aktor Irwansyah ini. " Ini seperti impian yang terwujud, Alhamdulillah Allah memberikan kesempatan untuk lebih belajar soal fashion di dunia. Bangganya bukan main," ujar Zaskia saat ditemui dalam acara from Lombok to New York di Gedung Sapta Pesona, Medan Merdeka, Jakarta, kemarin.

Zaskia akan membawa sekitar 15 koleksi yang terinspirasi dari kecantikan dan kesahajaan Putri Mandalika, Ikonik wisata Lombok, Nusa Tenggara Barat.

" Koleksi saya nanti terinspirasi dari Putri Mandalika, kisahnya sudah tersebar dan mendarah daging di Lombok dan banyak juga yang sudah tahu perjuangannya. Saya ingin mengenalkan kecantikannya di New York Fashion Week 2015," tutur Zaskia saat ditemui di Gedung Sapta Pesona, Medan Merdeka, Jakarta, Kamis 29 Januari 2015.

Zaskia mengaku kesulitan dalam proses produksi, namun hal ini tidak membuatnya lantas menyerah.

" Proses produksinya itu ampun lumayan menguras energi dan pikiran. Harus bolak-balik Lombok Jakarta, sekarang fokusnya hanya di produksi fashion show bukan shooting atau panggilan di dunia hiburan," kata wanita kelahiran 22 Desember 1990 ini.

Dukungan dari keluarga yang membuatnya selalu bersemangat. " Alhamdulillah Allah sepertinya sudah membuka jalanku menjadi desainer, ini impian dari dulu. Keluarga hampir tak percaya saya tampil di New York, dukungan mereka luar biasa," kata Zaskia.

Zaskai berharap pagelaran busananya bersama Dian Pelangi dan Barli Asmara ini bisa membawa dampak positif dan mengharumkan nama Indonesia dan Islam.

" Kami mengenalkan busana muslimah ke sana, Insya Allah bisa mengharumkan nama Indonesia dan Islam. Supaya tidak ada lagi yang islamphobia atau memandang negatif islam," kata Zaskia.

Beri Komentar