Mpok Alpa Kunjungi Rumah Super Luas, Syok Lalu Pingsan Pas Lihat Pemiliknya

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Rabu, 5 Mei 2021 10:34
Mpok Alpa Kunjungi Rumah Super Luas, Syok Lalu Pingsan Pas Lihat Pemiliknya
Ketika sang pemilik rumah membukakan pintu, sontak Mbok Alpa tiba-tiba pingsan karena shock. Tak disangka, rumah tersebut adalah milik

Dream – Dalam sebuah acara televisi yang dibawakan oleh Mpok Alpa dan Ziva Magnolya tampak mereka berdua mendatangi sebuah rumah yang sangat luas nan mewah. Menurut Mpok Alpa, rumah itu punya sultan yang tajir melintir. Sultan siapa sih yang dimaksud sama Mpok Alpa?

Ketika sang pemilik rumah membukakan pintu, sontak Mbok Alpa tiba-tiba pingsan karena shock. Tak disangka, rumah tersebut adalah milik penyanyi legendaris tanah air, yakni Ikang Fawzi. Seteleh Mpok Alpa tersadar kembali, Ikang pun tak bisa menahan tawanya dengan tingkah kocak pemilik nama asli Nina Carolina itu.

Kedatangan Mpok Alpa dan Ziva Magnolya ke rumah Ikang Fawzi ini ditampilkan dalam video YouTube Trans7 Official bertajuk “ Mpok Alpa Seneng Banget Bisa ke Rumah Ikang Fawzi – Sobat Misqueen (01/05/21)” Part 1 yang ditayangkan pada 3 Mei 2021.

Penasarankan bagaimana rumah mewah dan luas milik penyanyi legendaris sekaligus suami dari Marissa Haque ini? Yuk, lihat ulasannya berikut sebagaimana dilansir melalui Merdeka.com.

1 dari 4 halaman

Rumahnya Sultan Tajir

Bagian Depan Rumah Ikang Fawzi© Merdeka.com/YouTube Trans7 Official

Dalam acara tersebut, Mpok Alpa dan Ziva tampak menggunakan pakaian ala-ala India. Di mana Mpok Alpa mengenakan baju yang dominan berwarna merah marun, sedangkan Ziva mengenakan baju berwarna merah cerah. Sebelum masuk ke rumah Ikang yang luas itu, Mpok Alpa pun mengatakan kalau dirinya sedang berada di rumah milik seorang sultan tajir.

Ekspresi bahagia benar-benar jelas ditampakkan oleh wanita yang kental dengan logat Betawinya itu karena bisa berkunjung langsung dan melihat rumah mewah milik Ikang Fawzi.

Hai, kali ini kita lagi di rumah sultan yang punya tanah luas, guys. Selamat datang guys,” kata Mpok Alpa dengan wajah sumringahnya.

2 dari 4 halaman

Tiba-tiba Pingsan

Mpok Alpa Kaget, Pemilik Rumah Adalah Penyanyi Legendaris© Merdeka.com/YouTube Trans7 Official

Tidak lama, sang pemilik rumah membukakan pintu. Mpok Alpa pun dibuat kaget karena saat pintu berwarna hijau tua itu dibuka, muncul sosok yang tak asing, yakni Ikang Fawzi. Siapa yang tak kenal Ikang?

Pemilik nama asli Ahmad Zulfikar Fawzi ini adalah musisi dan penyanyi rock, serta pernah juga menjadi pemain film yang populer pada tahun 80-an. Jadi, bisa dipastikan bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia pasti mengenal penyanyi legendaris yang satu ini.

Sakingnya kagetnya, komedian wanita itu sampai-sampai pingsan yang tentu saja hanya pingsan pura-pura. Ikang pun dibuat tersenyum dengan akting Mpok Alpa. Ikang pun bertanya tentang siapa yang berkunjung ke rumahnya ini. Perkenalan diri Mpok Alpa membuat Ikang yang saat itu mengenakan face shield dan berbaju hitam tak bisa menahan tawanya.

Eh ini beneran Om Ikang Fawzi? Masih muda,” kata Mpok Alpa.

Nama nama nama?” tanya Ikang Fawzi.

Saya? Syahrini,” jawab Mpok Alpa sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Rumah Super Luas

Rumah Ikang Fawzi yang Super Luas© Merdeka.com/YouTube Trans7 Official

Bukan hal yang aneh lagi jika seorang publik figur memiliki rumah yang mewah dan luas. Salah satunya adalah Ikang Fawzi. Dalam video tersebut, Mpok Alpa pun mengungkapkan bahwa rumah Ikang sangatlah luas. Bahkan ia juga sempat lari-lari di halaman rumahnya sampai kelelahan karena saking luasnya. Saat itu juga Ikang mengungkapkan tentang fakta rumahnya itu.

Om ngomong-ngomong ini luas banget, kita lari-larian Om masya Allah jauh bener,” ucap Mpok Alpa.

Lihat-lihat lokasi? Sekomplek ini gua yang bikin ini kompleknya,” kata Ikang Fawzi.

4 dari 4 halaman

Komplek Perumahannya Seluas 2 Hektar

Mpok Alpa tidak berhenti di situ saja. Rasa penasarannya semakin besar dan berusaha untuk mengulik tentang luas rumah milik ayah dua anak itu. Ikang mengungkapkan bahwa perumahan tersebut memiliki luas dua hektar.

Tapi Om nih aku mau nanya Om, dari keseluruhan komplek ini semuanya luasnya berapa ribu Om?,” tanya Mpok Alpa penasaran.

Ini dua hektar,” jawab Ikang Fawzi.

Wah,” kata Mpok Alpa kagum.

Tapi kan bukan punya sendiri, sekarang punya orang-orang, yang gua punya cuma 2000 meter (persegi),” jelas Ikang Fawzi.

Beri Komentar