Digandeng BTS, Intip Gaya Modis GFriend dengan Fashion Mewah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 30 Juli 2019 18:12
Digandeng BTS, Intip Gaya Modis GFriend dengan Fashion Mewah
Semakin tajir melintir, berikut ini pesona member GFriend yang kini bergabung dengan BTS.

Dream - Dunia hiburan Korea Selatan tak henti memberi kejutan. Kali ini datang dari agensi boyband BTS. Big Hit Entertaiment resmi mengambil alih agensi Source Music yang menaungi girlband GFriend.

Keputusan ini merupakan upaya terbaru Big Hit Entertaiment untuk memperluas potofolio bisnis mereka. Terutama sejak mengalahkan trio BIG 3: SM, JYP dan YG Entertaiment dengan pendapatan tertinggi.

" Setelah baru-baru ini meyelesaikan kontrak untuk mengambil alih saham Source Music, Big Hit akan mengintegrasikan Source Music sebagai anak perusahaannya," kata Big Hit lewat konferensi pers, dilansir dari Yonhap.

Dengan demikian, Big Hit akan menjadi rumah baru bagi keenam anggota GFriend.

Grup tersebut dibentuk pada 2015 dengan meluncurkan EP bertajuk 'Season of Glass'. Mereka langsung menyabet beberapa rookie awards kategori girlband dan masuk ke dalam daftar Billboard Top 5 K-Pop Artist to Watch in 2015.

Dengan bergabung bersama Big Hit, karier GFriend di industri K-Pop diprediksi akan semakin melejit. Bahkan sejak dulu, para member sudah bisa tampil stylish dengan sederet fashion item mahal.

Makin tajir melintir, berikut ini gaya modis personil GFriend dengan fashion item bernilai fantastis:

1 dari 6 halaman

Sowon

Kim So Jung atau yang dikenal dengan nama panggun Sowon merupakan leader GFriend yang selalu memukau dengan aksi nge-rap di atas paggung. Pakaian yang dikenakan ketika tampil juga tidak sembarangan nih.

Menilik dari akun Instagram @gfriend__fashion, Sowon tampil trendy mengenakan Bloomsbury Jumpsuit dari brand Alice McCall.

 GFriend

Foto: Instagram @gfriend__fashion

Harganya dibanderol US$375 atau Rp5,3 juta. Masih murah? Eitss, sabar. Masih ada outfit mahal lainnya dari GFriend.

Yuju

Main vocalist di grup ini memang patut diacungi jempol. Selain bersuara emas, Yuju juga memukau para fans dengan gaya modis.

Di sebuah sesi pemotretan, gadis kelahiran Ilsan itu tampil chic dengan memakai Summer Midi Dress dari brand No 21.

 GFriend

Foto: Instagram @gfriend__fashion

Menurut penelusuran akun tersebut, harga baju Yuju mencapai US$1,615 atau Rp22,6 juta. Whoops, lumayan mahal ya Sahabat Dream.

2 dari 6 halaman

Umji

Kali ini ada Umji, maknae dari grup GFrien. Dara kelahiran Incheon, 1998 ini memang memiliki paras menggemaskan. Selera fashionnya juga patut diacungi jempol.

Penampilan Umji di bandara tak pernah gagal menyita perhatian. Terutama dengan tas Courcelles Shoulder Bag dari Louis Vuitton.

 GFriend

Foto: Instagram @gfriend__fashion

Berdasarkan penelusuran @gfriend__fashion, tas itu memiliki nilai seharga US$2,188 atau Rp30,9 juta!

SinB

Enggak cuma mereka, masih ada SinB yang menduduki posisi sebagai center dari grup tersebut. Keahlian main dancer ini sudah tidak lagi diragukan.

Soal fashion, gadis kelahiran 1998 ini tidak pernah muluk-muluk. Namun meski simpel, harga fashion SinB bisa bikin tangan pegal.

 GFriend

Foto: Instagram @gfriend__fashion

Berdasarkan pantauan @gfriend__fashion, SinB memakai Medium Leather TB Bag dari brand Burberry. Harganya mencapai US$2,390 alias Rp33,2 juta!

3 dari 6 halaman

Yerin

Masih gak kalah mahal, kali ini ada Yerin si visual. Gadis cantik kelahiran 1996 ini juga gemar tampil cetar di setiap kesempatan.

 GFriend

Foto: Instagram @gfriend__fashion

Bahkan ia pernah kepergok memakai tas mahal dari brand Chanel seharga US$4,400 atau setara dengan Rp61,7 juta! Inces punya saingan nih..

Eunha

Tapi ternyata, masih ada member GFriend yang mengoleksi fashion item lebih mahal loh. Ia adalah Eunha, lead vocalist GFriend.

Dara kelahiran Seoul, 1997 itu tampil fresh dengan tanktop bernuansa tie dye. Siapa sangka bahwa baju itu memiliki nilai fantastis.

 GFriend

Foto: Instagram @gfriend__fashion

Menurut penelusuran akun @gfriend__fashion, baju yang dipakai Eunha adalah Duchesse Tie-Dye Print Dress keluaran Prada.

Harganya enggak main-main nih, yakni US$5,950 alias Rp84,6 juta. Wah, kira-kira bagaimana gaya mereka nanti setelah bergabung dengan agensi BTS ya? Pasti makin fantastis nih, Sahabat Dream!

4 dari 6 halaman

Dipakai Jennie Blackpink, Fashion Item ini Ludes Kurang dari Sejam!

Dream - Pengaruh publik figur tidak bisa dianggap remeh. Terutama jika artis sedang naik daun.

Sebut saja Jennie Blackpink. Personel grup garapan YG Entertaiment itu menjadi salah satu K-Pop Idol ternama di Negeri Ginseng.

Bahkan ia menjadi member Blackpink pertama yang mengeluarkan lagu solo berjudul 'Solo'. Apalagi ia pernah menjadi kekasih Kai EXO selama beberapa saat.

Enggak cuma jago nyanyi dan nge-rap, dara kelahiran 16 Januari 1996 itu juga sukses menjadi trend setter di kalangan milenial. Para wanita berbondong-bondong membeli fashion item yang dipakai olehnya.

Seperti baju yang satu ini. Jennie pernah menampilkan potret berbusananya lewat akun Instagram.

5 dari 6 halaman

Seperti Apa Tampilannya?

Jennie tampil stunning mengenakan mini dress bersiluet body fit hitam. Potongan backless dan lengan buntung membuatnya terlihat semakin memikat.

  Jennie Blackpink

Foto: Instagram.com/jennierubyjane

Rupanya banyak sekali BLINK, sebutan nama fans Blackpink, yang juga ingin mencoba baju tersebut. Mereka langsung menelusuri apa yang Jennie gunakan.

6 dari 6 halaman

Berapa Harganya?

Setelah ditelusuri, rupanya Jennie memakai baju Disco Dress dari brand kenamaan New York yaitu Alyx Studio. BLINK tanpa ragu memborong baju tersebut lewat situs resminya.

Dilansir dari Koreaboo, baju itu langsung ludes dalam waktu kurang dari sejam. Padahal harganya terbilang cukup mahal untuk sebuah mini dress yang hanya terlihat seperti tanktop.

Di laman resminya, dress itu dibanderol seharga 350 euro atau setara dengan Rp5,4 juta. Kekuatan 'pemasaran' seorang idol memang gak boleh diremehkan nih!

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah