Pesona Asha Shara, Mantan Kekasih Raffi Ahmad yang Makin Anggun

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 30 Juli 2019 12:47
Pesona Asha Shara, Mantan Kekasih Raffi Ahmad yang Makin Anggun
Ia semakin memukau setelah berhijab.

Dream - Nama Asha Shara mendadak jadi trending topic hari ini. Lama tak muncul di layar kaca, aktris 31 tahun itu kembali ramai diperbincangkan publik.

Hal itu tak lain karena pengakuan mengejutkan dari Raffi Ahmad. Lewat sebuah acara talkshow, suami Nagita Slavina membeberkan sosok wanita yang pernah mengisi hatinya sebelum menikah.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dikenal telah menjalin asmara dengan sejumlah wanita sebelum menikahi Nagita. Presenter 32 tahun itu diketahui pernah menjadi kekasih Tyas Mirasih, Yuni Shara, termasuk Asha Shara.

Di antara tiga nama tadi, Asha Shara mungkin jarang terekspos. Pesinteron berdarah Aceh-Arab memang pernah menjalin hubungan secara diam-diam. Hal itu diungkapkan oleh Dhawiya Zaida yang juga hadir di talkshow tersebut.

Asha Shara sempat meramaikan dunia sinetron sejak 2002 silam. Sosoknya yang menawan membuat Asha laku keras di industri hiburan.

Lantas, seperti apa kabar dan pesona Asha Shara sekarang?

1 dari 5 halaman

Berhijab

Asha Shara mantap berhijab dan mengubah penampilan pada pertengahan 2018 lalu. Keputusan itu didukung oleh ibunda yang sudah sangat ingin melihat Asha berhijrah.

 Asha Shara

Foto: Instagram @ashasyara

Kini pesinetron 'Cinta yang Tertukar' tampil anggun dalam balutan hijab dan busana muslim.

 Asha Shara

Foto: Instagram @ashasyara

Ia juga sering mencoba berbagai macam fashion item, mulai dari busana minimalis, hijab turban hingga busana syar'i. Terbukti, kecantikan Asha Shara tak berkurang meski telah berhijab bukan?

2 dari 5 halaman

Berkeluarga

Asha Shara kini telah berstatus ibu dua anak setelah dinikahi oleh seorang pengusaha berdarah Arab pada 2012 lalu.

 Asha Shara

Foto: Instagram @ashasyara

Mengurangi porsi di dunia hiburan, kini wanita 31 tahun itu banyak menghabiskan waktu dengan keluarga.

3 dari 5 halaman

Berparas Tegas

Asha Shara dikenal memiliki paras cantik nan tegas. Hal itu membuatnya kerap didapuk sebagai pemain antagonis dalam sebuah film ataupun sinetron.

 Asha Shara

Foto: Instagram @ashasyara

Tengok saja penampilan Asha. Wajahnya sangat cantik dengan tatapan mata yang tegas. Terutama jika diperkuat dengan riasan bold dan lipstik warna gelap.

4 dari 5 halaman

Rekan Artis

Meski lama tak muncul di dunia hiburan, Asha Shara tak memutus tali persahabatannya dengan rekan artis. Ia masih sering hang out bersama para selebriti.

 Asha Shara

Foto: Instagram @ashasyara

Bahkan ia juga menemani mantan istri Tommy Kunriawan, Tania Nadira menjelang pernikahannya dengan Abdulla Alwi.

 Asha Shara

Foto: Instagram @ashasyara

Asha juga mengikuti tradisi henna night dengan riasan menawan. Sudah jarang disorot, rupanya Asha masih tetap memesona nih Sahabat Dream.

5 dari 5 halaman

Masya Allah, Ini Balasan Keteguhan Pesinetron Asha Shara Berhijab

Dream - Asha Shara bersyukur kemampuan aktingnya masih diakui sineas di Tanah Air. Memutuskan berhijab sekitar pertengahan 2018, Asha dipercaya untuk bermain di sebuah sinetron televisi.

Tawaran akting di sinetron berjudul 'Madun is Back' merupakan kiprah pertama Asha setelah memutuskan berhijab.

" Ini sinetron pertama saya setelah pakai hijab. Alhamdullah terima kasih banget untuk PT Visual Generation untuk mempercayakan saya bisa syuting pakai kerudung," ujar Asha Shara saat di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu 12 Desember 2018.

Asha menceritakan tidak mudah terlibat dalam sebuah judul sinetron dengan kondisinya yang sudah berhijab. Alasannya, Asha masih sering menerima tawaran bermain sinetron dengan karakter wanita tak berhijab.

Namun keputusan Asha yang mantap berhijab membuatnya menolak semua tawaran tersebut. 

" Ya banyak (yang nawarin) untuk peran antagonis dan segala macem," ujarnya.

Wanita berusia 31 tahun ini bersyukur bisa tetap pada pendiriannya berhijab dan menolak tawaran yang mengharuskannya melepas hijab. Selama ini Asha yakin rezeki seseorang sudah diatur oleh Sang Pencipta.

" Senang ah, alhamdulillah karena memang kepercayaan saya benar. Rezeki di tangan Allah," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone