Gaya Kompak Cut Meyriska dan Roger Danuarta Berbusana Adat Aceh

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 29 Juli 2019 11:14
Gaya Kompak Cut Meyriska dan Roger Danuarta Berbusana Adat Aceh
Mereka memakai busana adat Aceh yang mewah bak sepasang bangsawan.

Dream - Cut Meyriska dan Roger Danuarta sebentar lagi resmi menikah. Setelah lamaran, keduanya tengah sibuk melakukan sesi foto pre-wedding.

Sebelumnya, pasangan yang mantap berhijrah ini telah melakukan sesi foto bertema modern yang telah diunggah di akun Instagram masing-masing.

Kali ini mereka kembali memperlihatkan potret pre-wedding dengan tema berbeda.

Nuansa adat Aceh terasa kental pada foto ini. Menilik dari akun desainer Nila Baharuddin, busana pre-wedding mengusung konsep Ethnic Modification yang terinspirasi dari budaya Aceh.

 Cut Meyriska

Foto: Instagram @nila_baharuddin

Terlihat dari baju kurung Cut Meyriska yang dibuat dengan cutting lebih sleek dan modern. Baju tersebut dipadukan dengan kain dan ikat pinggang taloe ike pieng yang tidak mengurangi kesan tradisional pada potret tersebut.

Sementara itu, Roger Danuarta memakai busana yang terdiri dari baju lengan panjang bajee, celana panjang hitam siluweuwe dan kain songket bercorak Aceh. Kopiah meukuetob di kepala membuatnya tampak seperti seorang raja.

Busana Roger dan Cut Meyriska juga diperkuat dengan padu padan aksesori etnik khas Kota Serambi Mekkah.

1 dari 9 halaman

Aksesori Bangsawan

 Cut Meyriska

Foto: Instagram @rogerojey

Chika tampil anggun mengenakan suntiang Aceh serta nail extension berukuran panjang. Seluruh aksesori yang terbuat dari lempengan berwarna emas seakan mempertegas kesan mewah bak seorang bangsawan.

Roger Danuarta terlihat lebih simpel dengan mengenakan kopiah meukuetob  yang kerap digunakan oleh tokoh pahlawan nasional Teuku Umar.

 Roger Danuarta

Foto: Instagram @cutratumeyriska

Tak kalah menawan dari mempelai wanita, Roger juga didandani dengan sejulah kalung bernuansa emas yang terlihat kontras dengan baju warna hitam.

Mewah dan elegan, keduanya tampak serasi sekali ya Sahabat Dream?

2 dari 9 halaman

Romantis! Cara Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska Bikin Hati Meleleh

Dream - Perjalanan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska segera berlabuh ke pelaminan. Mereka bakal menggelar pernikahan di salah satu hotel mewah di Jakarta pada 25 Agustus mendatang.

Roger melamar Cut Meyriska dengan cara sangat romantis. Pria mualaf ini berlutut sambil memberikan sebuket bunga dan cincin. Roger meminta Cut Meyriska untuk menjadi istrinya.

" I love you so much you, marry me," kata Roger Danuarta pada video yang diunggah ke media sosial.

Cut Meyriska pun tersipu malu saat Roger melamarnya. Setelah itu, Roger menyematkan cincin ke jari manis Cut Meyriska dan memberikan sebuket bunga yang dibawanya.

Video yang diunggah ke kanal Youtube Cut Meyriska Official itu langsung dikomentari banyak warganet. Tak sedikit di antara mereka mengaku merasa terharu saat Roger melamar Cut Meyriska.

  roger lamar cut meyriska

" MasyaAllah, jdi terharuuuu, doa yg tulus dr sini semoga Allah memberikan kelancaran sampai hari H... Dan selanjutnya menjadi keluarga SAMAWA dan mjadi inspirasi buat Ank2 muda lainnya. Aamiin...," tulis Lena Marlena.

" Terharu, sesungguhnya jodoh maut di tangan Allah, Allah maha besar, bismillah chika dan Roger Dipermudah sampai hari pernikahan, dilancarkan segala sesuatu nya, diberikan rezeki yg luar biasa utk kalian berdua,aamiien aamiien ya Allah aamiien," sahut Ratih Komalasari.

" Ya Allah, terharu banget Sukses terus kak cik, semoga Allah melancarkan semuanya sampai hari yang dinanti tiba," kata Imelda Widya.

3 dari 9 halaman

Jelang Pernikahan, Cut Meyriska Malah Pamer Gaya Ini

Dream Cut Meyriska sebentar lagi akan melepas masa lajang. Meski sempat tidak mendapat restu, Cut Meyriska akhirnya menerima lamaran Roger Danuarta.

Sejoli yang bermain di serial Istri Istri Akhir Zaman itu mulai berpacaran sejak keduanya kompak memutuskan berhijrah. Roger pada akhirnya juga mengucap Syahadat.

Bukan cuma Roger, Cut Meyriska kini tampil serba tertutup, mengenakan hijab. Ia pun semakin pintar menciptakan gaya modis. Namun menjelang pernikahan, aktris 26 tahun itu justru tampil berbeda.

Belum lama ini, dara yang karib disapa Chika ini menampilkan #OOTD terbaru lewat akun Instagram. Dia terlihat santai mengenakan kaos lengan panjang bersiluet longgar.

Penampilannya makin kasual dengan celana bahan warna hitam. Chika mempercantik penampilan dengan block heels transparan.

Jika calon pengantin biasanya rajin bersolek, Cut Meyriska justru memilih tampil polos tanpa make up.

4 dari 9 halaman

Tampil 'Polos', Begini Komentar Warganet

Kecantikannya semakin terpancar dengan alami. Tak cuma itu, hijab yang dipakai terkesan berantakan seperti dikenakan seadanya. Makin pede, Chika menuliskan tagar #nomakeup di keterangan foto.

 Cut Meyriska

Gaya polos dan sederhana itu justru banjir pujian. Meski Chika tampil stunning di sesi foto pre-wedding, penampilan kali ini ternyata tidak kalah memesona.

" Cantik bgt calon manten," puji @_pretty.sinful_

" Cantik natural bgt sist..." kata @inara_athabina_renshy

" Gak pake make up aja cantik," ujar @rikheyiswan_1508

" Tetep cantik ko kak walaupun tanpa makeup," timpal @yuliefia.

5 dari 9 halaman

Ayah Cut Meyriska Tolak Roger: 'Udah Mundur Saja'

Dream - Suryadi, ayah Cut Meyriska angkat bicara soal kebar kedekatan putrinya dengan Roger Danuarta. Dia dan istrinya sudah menanyakan langsung ke Cut. Dan kabar pacaran itu hanya gosip.

" Pernah tanya 'Kamu gimana ada hubungan dengan Roger?', 'Oh nggak ada, nggak mungkin', katanya (Cut Meyriska)," ujar Suryadi dikutip Dream dari tayangan Status Selebritis, Selasa 4 Desember 2018.

"  Nggak mungkin backgroundnya bagaimana si Roger? ini gembar-gembor gini, teman-teman saya terus telepon kenapa harus dengan si ini, kenapa harus dengan itu? Nggak ada. Itu gosip," tegas Suryadi.

  Cut Meryska

6 dari 9 halaman

Cut Meyriska Itu Anak Penurut

Suryadi juga membantah jika Cut Meyriska akan menikah dengan Roger. Apalagi selama ini, Suryadi dan istrinya tidak merestui Cut memiliki hubungan dengan pria yang saat ini menjadi mualaf.

" Oh enggak, sama sekali enggak. Kita memang enggak setuju kok," kata Suryadi.

Dia berharap dan mendoakan Cut tetap menjadi putri kesayangannnya yang selalu menurut dengan kedua orangtuanya.

" Sampai sekarang penurut, saya nggak tahu ke depannya. Kita berdoa kepada Allah semoga tetap menurut," harap Suryadi.

7 dari 9 halaman

Sudah Ada Calon Suami

Suryadi mengatakan jika saat ini dia memiliki calon suami untuk Cut Meyriska. Namun, dia tidak mau membeberkan siapa calon yang mereka siapkan untuk putrinya.

Dia berharap calon yang disiapkan merupakan orang yang terbaik dan lebih baik bersama Cut Meyriska.

" Udah ada. Cuman kita tinggal tunggu tanggal aja. Udah ada calonnya kok. Mudah-mudahan Allah memberikan lebih baik," kata Suryadi.

8 dari 9 halaman

Alasan Tolak Roger Danuarta

Suryadi menegaskan alasan sampai kapan pun tidak akan menerima Roger Danuarta. Sebab, Roger memiliki background yang kelam, tersangkut masalah narkoba sampai dua kali berurusan dengan hukum.

"  Keluarga kami jangankan narkoba, rokok saja anti. Kalau anda merasa dirinya narkoba yang ingin dengan Cut udah mundur saja,"   tegas Suryadi.

9 dari 9 halaman

Simak Videonya

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya