Cantiknya Cut Meyriska dengan Hijab Mermaid Dress saat Lamaran

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 30 Juli 2019 13:36
Cantiknya Cut Meyriska dengan Hijab Mermaid Dress saat Lamaran
Ia mengenakan gaun rancangan desainer Ayu Dyah Andari.

Dream - Tak lama lagi kisah cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan berakhir di pelaminan. Mereka baru saja menggelar lamaran secara tertutup.

Momen lamaran berlangsung dengan haru. Terlebih dengan penolakan restu yang dilakukan oleh ayah Cut Meyriska sebelumnya.

Namun pada akhirnya mereka dipersatukan dengan restu dari orang tua dan segera melangkah ke pelaminan yang dikabarkan berlangsung 25 Agustus 2019.

Di hari istimewa dalam hidupnya, Chika tentu ingin tampil memukau dengan penampilan yang menawan. Chika mengenakan gaun rancangan desainer hijab Ayu Dyah Andari.

Menilik dari akun Instagram @byayudyahandari, wanita berdarah Aceh itu terlihat anggun dalam balutan mermaid dress berwarna icy blue.

1 dari 5 halaman

Gaun Mermaid

Kombinasi bahan brokat dan tille di bagian kaki memberi kesan feminin pada wanita 26 tahun. Gaun dibuat menawan dengan siluet mermaid tanpa menghilangkan kesan santun.

 Cut Meyriska

Foto: Instagram @byayudyahandari

Tak lupa dengan embroidery floral berbentuk mawar yang menjadi ciri khas Ayu Dyah Andari. Perpaduan dengan manik-manik membuat Chika terlihat glowing di bawah sinar lampu pesta.

Kini berhijab, Chika juga mengenakan kerudung segiempat polos yang dililit pada bagian leher. Ia juga menghindari polesan makeup berlebihan.

2 dari 5 halaman

Makeup Polos

Pesinetron 'Istri Istri Akhir Zaman' terlihat flawless dengan polesan natural hasil karya MUA Olis Herawati.

 Cut Meyriska

Foto: Instagram @byayudyahandari

Penampilan Cut Meyrsika sukses memukau netizen. Banyak yang terkesima dengan paras wanita kelahiran 26 Mei 1993 itu. Apalagi ketika disandingkan dengan calon suami yang berparas tampan.

" ah cantik dan ganteng," kata @dnprostudio2

" bagus bajunya mba," kata @riskapuspika

" kayak barbie muslimah," puji ameliamel9021

" Baju dan orang ny sm2 cantik..hheee," balas @ylienasir

3 dari 5 halaman

Jawaban Menggetarkan Roger Danuarta Penuhi Permintaan Kakak Cut Meyriska

Dream - Cut Meyriska dan Roger Danuarta tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan pada 25 Agustus mendatang. Jelang hari bahagia tersebut, pasangan selebriti ini telah menggelar pertunangan di sebuah venue bernama D'Banquet di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Cut Meyriska membagikan video momen mengharukan saat dia dilamar oleh kekasihnya itu. Dalam video itu, Roger ditanya oleh kakak laki-laki Cut Meyriska apakah siap menjaga adik tercintanya.

" Roger Apakah benar-benar bersedia, menjaga, melindungi, adik saya yaitu Cut Meyriska," tanya kakak Cut Meyriska, dikutip Dream, Senin 29 Juli 2019.

Roger menjawab pertanyaan dari kakak Cut Meyriska dan berjanji akan menjaga wanita asal Aceh itu dengan sepenuh hati.

" Dengan segenap hati dan kerendahan hati saya siap untuk mencintai menjaga meneruskan amanah dari orangtua, dari abang untuk mengurus dengan baik sampai akhir hanyat," jawab Roger Danuarta.

 Cut Meryska

Cut Meyriska membalas ucapan Roger dengan menerima pinangan dari aktor berusia 37 tahun.

" Atas restu ayah, mamah, abang dan keluarga, insya allah saya Cut Meyriska menerima lamaran dari Roger Danuarta," kata Cut Meyriska.

Video yang diunggah wanita berusia 26 tahun itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka mengaku terharu akhirnya Roger dan Cut Myriska direstui dan akan segera menikah.

" Ko aq sedihh ya terharu," tulis akun @sorayamia82.

" MasyaAllah terharu, tulis akun @nina_kennlesh.

" Denger jawaban cut meriska nya OMG, ku baper.. insya allah dipermudah sgala sesuatu nya ya neng," kata akun @aprilhardyp.

4 dari 5 halaman

Resmi Dilamar Roger Danuarta, Cut Meyriska: Deg-degan Parah...

Dream - Roger Danuarta resmi melamar Cut Meyriska di hadapan orangtua Cut Meyriska dan keluarga besarnya. Acara lamarannya digelar di D'Banquet, Jakarta Utara.

Dalam prosesi lamaran yang disiarkan secara langsung dalam akun instagram @luxury_wo. Cut Mey dan Roger kompak mengenakan busana biru muda.

Cut Mey juga tampil cantik mengenakan riasan wajah yang sederhana, sedangkan Roger begitu gagah mengenakan kemeja biru.

Sebelum acara digelar, Cut Meyriska mengaku begitu grogi menghadapi prosesi ini.

" Bismillah, deg-degan banget parah," kata Cut Meyriska.

Sedangkan saat prosesi lamaran berlangsung, Cut Mey langsung mnerima pinangan dari Roger.

" Semua keluarga yang ada di sini, Insya Allah menerima lamarannya," kata Cut Meyriska.

Sebelum lamaran ini digelar, Roger sebelumnya sudah melamar Cut Meyriksa saat keduanya berlibur ke Puncak. Namun proses Roger mengajak Cut Mey menikah belum disaksikan keluarga besarnya. (ism)

5 dari 5 halaman

Romantis! Cara Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska Bikin Hati Meleleh

Dream - Perjalanan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska segera berlabuh ke pelaminan. Mereka bakal menggelar pernikahan di salah satu hotel mewah di Jakarta pada 25 Agustus mendatang.

Roger melamar Cut Meyriska dengan cara sangat romantis. Pria mualaf ini berlutut sambil memberikan sebuket bunga dan cincin. Roger meminta Cut Meyriska untuk menjadi istrinya.

"  I love you so much you, marry me," kata Roger Danuarta pada video yang diunggah ke media sosial.

Cut Meyriska pun tersipu malu saat Roger melamarnya. Setelah itu, Roger menyematkan cincin ke jari manis Cut Meyriska dan memberikan sebuket bunga yang dibawanya.

Video yang diunggah ke kanal Youtube Cut Meyriska Official itu langsung dikomentari banyak warganet. Tak sedikit di antara mereka mengaku merasa terharu saat Roger melamar Cut Meyriska.

   roger lamar cut meyriska

"  MasyaAllah, jdi terharuuuu, doa yg tulus dr sini semoga Allah memberikan kelancaran sampai hari H... Dan selanjutnya menjadi keluarga SAMAWA dan mjadi inspirasi buat Ank2 muda lainnya. Aamiin...," tulis Lena Marlena.

"  Terharu, sesungguhnya jodoh maut di tangan Allah, Allah maha besar, bismillah chika dan Roger Dipermudah sampai hari pernikahan, dilancarkan segala sesuatu nya, diberikan rezeki yg luar biasa utk kalian berdua,aamiien aamiien ya Allah aamiien," sahut Ratih Komalasari.

"  Ya Allah, terharu banget Sukses terus kak cik, semoga Allah melancarkan semuanya sampai hari yang dinanti tiba," kata Imelda Widya.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham