Alih Profesi Jadi Pengacara, Tampilan Barbie Kumalasari Lebih Cantik dan Anggun

Reporter : Reni Novita Sari
Kamis, 18 Juni 2020 11:12
Alih Profesi Jadi Pengacara, Tampilan Barbie Kumalasari Lebih Cantik dan Anggun
Kini Ia terlihat lebih cantik dan anggun

Dream - Nama Barbie Kumalasari dalam beberapa bulan terakhir seperti tenggelam di telan bumi. Wanita yang kini terpaksa hidup sendiri karena sang suami, Galih Ginanjar, tengah mendekam di penjara sempat heboh dengan berita perceraian serta koleksi barang-barang mewah miliknya.

Usut punya usut Barbie ternyata tengah disibukkan menggeluti bidang di luar dunia hiburan, Barbie kini aktif bekerja di bidang hukum, dunia yang sesuai dengan jalur pendidikan dan sertifikat sebagai pengacara yang dikantonginya.

Melalui laman Instagram pribadinya, Barbie Kumalasari mengunggah foto saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Barbie rupanya menjadi kuasa hukum dari sahabatnya yang tengah menjalani proses Praperadilan Wanna Arta melawan Kejagung. 

Dalam unggahannya terlihat Kumala berbaur dengan rekan-rekan seprofesinya sebagai pengacara. Bahkan ia membentuk tim yang diberi nama Kumala Lubis And Partners.

Bukan hanya profesi baru yang menjadi sorotan, penampilan Barbie juga ikut mencuri perhatian. Barbie Kumalasari tampil beda dengan busana yang simpel dan makeup yang tidak cetar. Dia memilih model rambut baru panjang sebahu dengan bagian pinggirnya diberi warna merah.

Penampilannya pun Nampak lebih cantik dan elegan dari biasanya. Perubahan ini nampaknya mendapat respon positif dari peselancar dunia maya.

1 dari 4 halaman

Ajang Pembuktian

 Barbie kumalasari© Ilustrasi foto : (Instagram/Barbiekumalasari)

Istri dari Galih Ginanjar ini menerima jasa menjadi pengacara dengan klien pertama adalah sahabatnya sendiri, Ade Nurul. Terjun di peradilan dengan turun langsung menangani kasus dari klien merupakan sebuah pembuktian dari Barbie Kumalasari bahwa dirinya adalah seorang pengacara yang  sering Ia ungkapkan selama ini.

“ Rasanya cukup senang dan bangga. Dalam kasus ini saya dipercaya jadi kuasa hukum dan saya anggap prestasi untuk diri sendiri karena selama ini orang berpikir aku halu kan. Malah dibilang pengacara kw. Menurut saya itu momen menyakitkan, kenapa sih orang sesama artis ketika kariernya mau naik tapi dijatuhkan secara tidak bermoral,” ungkap Kumala.

2 dari 4 halaman

Mengubah Citra Negatif

 Barbie kumalasari© Ilustrasi foto : (Instagram/Barbiekumalasari)

Kini ia pun tengah berusaha untuk mengubah imej halunya. Barbie Kumalasari ingin dilihat sebagai sosok yang sukses di dunia hiburan dan profesinya sebagai pengacara.

“ Tahun 2020 saya ingin keluar sebagai lawyer ubah imej. Meski ratu halu dalam awards tetap berjalan tapi dalam dunia berbeda. Kan butuh konsep yang baik dan konsep sendiri,” ujar Kumala.

Menurut Barbie Kumalasari kini yang akan dijalankan kedepannya adalah fokus di dunia entertainment dan juga terjun ke peradilan mempraktekan pengetahuannya di bidang hukum Indonesia.

“ Iya benar. Fokus jadi lawyer di entertain jalan juga biar balance. Minimal orang tahu aku berpendidikan dan jadi lawyer, bukan terkenal artis cari pamor dan pamer badan aja atau kecantikan, bukan seperti itu,” imbuh Kumala.

3 dari 4 halaman

Penampilan Ikut Berubah

 Barbie kumalasari© Ilustrasi foto : (Instagram/Barbiekumalasari)

Tahun 2020 menjadi titik balik seorang Barbie Kumalasari yang kini resmi menjadi seorang pengacara merangkap selebritis. Selain mengubah image-nya selama ini, Barbie Kumalasari juga mengaku dirinya mulai mengubah penampilan agar lebih sesuai dengan profesi barunya ini. Perubahan yang paling terlihat dari sosok Barbie Kumalasari adalah rambutnya.

" Iya aku pakai wig aja karena abis potong rambut pendek banget. Karena pertama nih jadi pengacara, agar maksimal aku pakai wig biar lebih bagus. Sesuai sih, takutnya kalau penampilannya terlalu funky takutnya tidak menghargai kayak mau konser atau nyanyi,” ujar Kumala melalui Kapanlagi.com.

4 dari 4 halaman

Mendapat Respon Positif

 Barbie kumalasari© Ilustrasi foto : (Instagram/Barbiekumalasari)

Penampilan baru Barbie Kumalasari diakuinya mendapat tanggapan positif dari banyak orang. Istri Galih Ginanjar ini merasa senang atas perhatian yang diperolehnya atas perubahan dirinya.

" Senang dan tersanjung ya banyak mendapatkan pujian dan sanjungan, berarti memperhatikan aku. Ya mereka menerima aku welcome juga," tuturnya.

" Cakep klo rambutnya bgni," komentar akun @benazirpindisi.

" Cantik warna rambut iniiii," ujar akun @roroku27.

" Nah...klo gn jd suka beb....cantik," tutur akun @justordinarypeople86.

“ Makeup itu begini aja mbak..gk menor..soft aja biar gk kelihatn tua..kl gini baru cantik,” tulis akun @rita.elvrida.

(Sah)

Beri Komentar