Disebut Gembel, Harga Sandal Syahrini Bikin Kaki Pegal

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 17 April 2019 09:03
Disebut Gembel, Harga Sandal Syahrini Bikin Kaki Pegal
Ia sering dikritik karena tidak tampil cetar.

Dream - Penampilan Syahrini usai menikah dengan Reino Barack kerap diperbincangkan. Meski masih bergaya glamor, Inces, begitu Syahrini disapa, tidak terlihat cetar seperti dulu.

Wanita bernama asli Rini Fatimah Zaelani ini mulai meninggalkan riasan wajah bold. Bahkan sejak berpacaran dengan Reino Barack, ia sering kepergok tampil polos tanpa bulu mata anti badai.

Di kesehariannya, penyanyi 36 tahun itu cenderung lebih cuek. Seperti ketika Inces tampil stylish berbusana jumpsuit, rambutnya justru dijepit acak-acakan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on



"Messy Hair, Don’t Care!" tulis Syahrini di keterangan foto.

Meski kerap dibully karena perubahannya, Inces tetap cuek dan lebih memilih tampil santai. Belum lama ini, ia bahkan pergi jalan-jalan hanya mengenakan kaos dan sandal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahrini & Family Fashion (@fashionsyahrini) on



Turtleneck shirt itu dipadukan dengan celana legging polos. Menariknya, sandal yang dikenakan Syahrini ternyata bukan alas kaki sembarangan.

Menurut penelusuran akun @fashionsyahrini, sandal tersebut merupakan pointy sandals seri Sabots dari brand kenamaan Fendi. Mengintip dari laman resminya, sandal itu dibanderol seharga Rp15,9 juta!

Warganet langsung saja menyerbu kolom komentar untuk mengomentari harga tersebut.

"Nyang kemaren ngatain teteh di foto ini bergaya murahan, malu atuhhh.. 15 jetiiii hellowwww," celetuk @thehagias.

"Sandal aja 15 juta, jiwa missquen ku memberontak," ujar @diindanugrahenie.

"Tambah 2 juta bisa dp rumah di desaaa teh hehe," sahut @creamglowing_original. (ism)

1 dari 5 halaman

Di Depan Syahrini, Wanita Ini Nekat Cium Reino Barack

Dream - Seorang wanita nekat mencium Reino Barack. Padahal, saat itu ada Syahrini di dekatnya dan menyaksikan langsung kejadian itu.

Wanita yang merupakan pemilik akun Instagram @dina_bhirawa mengunggah fotonya bersama Reino. Dia pun mengambil pose seorang mencium Reino namun masih ada jarak antara keduanya. 

"Biar dunia tau kalo saya pernah kiss reino barack hahahhaha....#maafkan saya yg norak. Tapi mau info aja," tulis Dian melengkapi foto yang diunggah.

      Tak hanya itu, ia juga membongkar sifat asli Reino. Menurut dia, Reino adalah orang baik, ramah dan peduli dengan sesama, dan beruntung Syahrini bersuamikan pria itu.   "How lucky you are incesss, but @princessyahrini juga org nya super ramah dan friendly,"katanya lagi.   Ternyata foto bergaya mencium Reino Barack tersebut diketahui Syahrini. Dalam video yang diunggah Dina, terlihat Syahrini berada di lokasi yang sama.   Dalam video itu Syahrini terlihat diam sat saat suaminya berpose bersama Dina. Dina sendiri merupakan salah satu karyawan dari perusahaan aplikasi.   "Helllooo semua....as my promise, ini dia cuplikan bts adegan ciuman halu sayah ....tenanggggg....semua adegan manjahh ini sudah di RESTUi oleh incesss yaaa khann....jadii...tidak masalahhh hehhehe...#restuiaku#syahreino," katanya.

2 dari 5 halaman

Reino Barack Makan di Resto Mewah, Bayarnya Minta Dicicil?

Dream - Pasangan Reino Barack-Syahrini kedapatan makan di sebuah restoran mewah. Tidak hanya berdua, mereka juga mengajak beberapa anggota keluarga.

Ada pengalaman lucu ketika Reino makan di restoran tersebut. Momen itu diceritakan oleh pemilik akun Instagram @jenifarisah, yang merupakan karyawan restoran itu.

Pemilik akun mengatakan awalnya dia melihat adik Syahrini, Aisyahrani bersama beberapa orang memesan meja. Beberapa saat kemudian, Reino dan Syahrini datang.

" Enggak lama kak Rani bilang mau tambah table soalnya @princesssyahrini dan @reinobarack mau datang makan. Sebenarnya Kak @syh55 sering makan di resto tempat saya kerja, cuma ya jarang sama @princesssyahrini,"   tulis pemilik akun, dikutip dari Liputan6.com.

" Dan enggak lama datang tuh Incess @princesssyahrini dan @reinobarack kebayang dong semua saltingnya gimana. Orang yang selama ini nonton di tv, YouTube, Instagram pas hari ini bisa ketemu,"   tulis dia melanjutkan.

  Pelayan resto soal Reyno Barack

Unggahan lucu pegawai restoran soal Reino Barack (Liputan6.com)

3 dari 5 halaman

"Bisa Nggak Dicicil 3-4 Kali?"

Pemilik akun lalu menceritakan bagaimana situasi ketika rombongan itu makan. Menurut dia, Reino rupanya merupakan pribadi yang bisa mencairkan suasana.

Peristiwa lucu kemudian terjadi ketika mereka meminta bill atau tagihan untuk pembayaran. Tiba-tiba, Reino melontarkan candaan yang membuat semuanya tertawa.

" Kak @reinobarack juga orangnya baik kok kemarin aja becanda terus. Inget pas lagi bayar bill dia bilang 'Mbak ini bisa Dicicil enggak bayarnya, 3-4 kali bayar gitu' serentak pada ketawa,"   tulis dia.

Unggahan tersebut kembali diunggah oleh akun @taante_reempong_officiaall. Seketika, unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan lucu dari netizen.

" Alhamdulillah suamiku juga sering bilang begitu, cuma beda nasib. Suami ngomong di warung nasi bukan resto mahal,"   tulis @rizki_izdihar.

" Ikut ketawa juga ah hahahaha hahaha,"   tambah @destinamaharti.

Sumber: Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari

4 dari 5 halaman

Syahrini Ajak Reino Barack Pengajian

Dream - Syahrini mengajak Reino Barack mengikuti pengajian yang digelar Hijrah Fest di Medan, Sumatera Utara. Syahrini terlihat begitu bahagia saat sang suami ikut dalam kajian tersebut.

Melalui Instagram Story, Syahrini mengunggah video yang memperlihatkan mereka sedang berangkat menuju tempat pengajian.

" Kita mau pengajian di Kota Medan, ketemu teman-teman kajian Musyawarah," kata Syahrini dalam video, dikutip Dream, Senin 8 April 2019.

  syahrini dan reino barack

Sesampainya di tempat pengajian, pelantun Sesuatu itu tampak begitu bahagia saat Reino ikut menjadi bintang tamu dan mengucapkan salam kepada masyarakat yang hadir dalam kajian tersebut.

"  Alhamdulillah suami ikut mengaji #MashaAllah," tulis Syahrini pada keterangan video.

  reino barack


Kemudian dalam foto yang diunggah ke feed Instagram, Syahrini berharap Reino bisa menjadi suami yang bisa membimbingnya ke akhirat. Dalam foto tersebut keduanya juga terlihat bahagia. Mengenakan busana dengan warna yang serasi.

"  Semoga Menjadi Imam Sholatku Sampai Akhir Nanti, Dan Menjadi Suami Yg Membimbing Istri Dunia Dan Akhirat," tulis Syahrini.

  syahrini dan reino barack

5 dari 5 halaman

Luna Maya Peluk dan Beri Ucapan Selamat ke Syahrini, Tapi...

Dream Luna Maya akhirnya dipertemukan dengan Syahrini. Bertemu di panggung dan ditayangkan stasiun televisi, Luna Maya mengucapkan selamat kepada Syahrini atas pernikahannnya dengan Reino Barack.

Tak sampai disitu. Luna bahkan menggenggam erat jemari Syahrini sepanjang pertemuan bersejarah tersebut.

Eits jangan tertipu dulu. Pertemuan dan ucapan selamat yang disampaikan Luna itu ternyata disampaikan kepada Syahrini palsu. Mantan kekasih Ariel NOAH itu ternyata bertemu dengan Rina Nose yang berperan sebagai Syahrini.

Video pertemuan dua artis yang dikabarkan berseteru itu langsung beredar di sosial media dan menarik perhatian warganet.

Dalam cuplikan video yang beredar Luna Maya nampak menyapa hangat Incess KW di atas panggung dengan cipika cipiki.

   Berparas Jelita, Harga Makeup Luna Maya Murah Terjangkau

(Foto : Kapanlagi.com)

" Halo, apa kabar," kata Luna Maya kepada Rina Nose.

Melihat momen tersebut, Raffi Ahmad meledek Luna telah bersilaturahmi dengan Inces sebutan Syahrini.

" Wow, wow, silaturahmi yang sangat baik yang dijalin antara Luna Maya dan Inces," kata Raffi.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie