Disebut Turban Anti Anemia, Berapa Harga Hijab Nagita Slavina?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 24 Mei 2020 11:01
Disebut Turban Anti Anemia, Berapa Harga Hijab Nagita Slavina?
Ia tampil stunning dengan turban berbentuk unik.

Dream - Ramadhan merupakan momen berharga ketika dihabiskan bersama keluarga. Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lupa mengabadikan momen ini lewat sesi pemotretan.

Raffi dan Gigi baru saja melakukan photohoot bersama fotografer Rio Motret. Pasangan yang menikah di 17 Oktober 2014 itu tampil mesra dalam sesi pemotretan.

" Sebentar lagi LEBARAN. Bagaimana perasaan kalian?" tulis Raffi dan Gigi di Instagram.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @raffinagita1717

Raffi dan Gigi tampil kompak mengenakan baju rancangan Opi Bachtiar. Baju koko Raffi berpadu apik dengan kaftan etnik yang dipakai Nagita.

Bukan cuma tampil elegan dengan  kaftan, Gigi juga terlihat memakai turban. Hijab tersebut dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai pita.

1 dari 5 halaman

Turban Anti Anemia?

Gaya turban itu menambah kesan glamor dan berkelas pada ibunda Rafathar. Apalagi dengan polesan makeup flawless di wajah Gigi.

Meski begitu, ternyata Gigi tak memakai fashion merek luar negeri. Silk Turban rancangan Opi Bachtiar itu merupakan produk lokal dengan merek Az-Zahra Chic. Haganya juga cukup terjangkau, yakni Rp750 ribu.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Meski nilainya tak mencapai jutaan, warganet masih terkesima dengan penampilan ibu satu anak itu. Warganet juga menjadikan turban itu sebagai bahan guyonan.

" Turban anti anemia," celetuk @rizkhhoirunnisa

" Turban nya bisa nyembuhin pusing gara2 utang," sambung @jahraa.mendesss

" Kalau aku yang pake kaya handuk dililit abis kramas," kata @cucur.aulia

" Subhanallah cantik banget...dah hrga nya mahal di tambah di pke sm orang cantik cocok," ujar @nenden_vitha

2 dari 5 halaman

Cantik Berhijab, Nagita Kejutkan Fans Pakai Pashmina Jutaan Rupiah

Dream - Kecantikan Nagita Slavina sudah bukan hal baru di mata publik. Ibu satu anak itu senantiasa terlihat modis meski dengan tampilan sederhana dan berparas imut.

Memasuki usia 32 tahun, Nagita Slavina tak juga menunjukkan tanda-tanda aging. Kulitnya masih memancarkan aura kecantikan yang bikin fans meleleh.

Pesona Gigi semakin bertambah ketika berhijab. Terbukti dengan sederet penampilan Gigi yang berhijab di bulan Ramadhan.

Tak hanya di video klip lagu religi terbarunya, Gigi juga memakai hijab ketika bersantai. Ibunda dari Rafathar Malik Ahmad ini bahkan sempat mengunggah potret saat berhijab ke Insta Story.

3 dari 5 halaman

Lihat Hijabnya

Foto tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun @fashion_nagitaslavina. Gigi terlihat manis dalam balutan pashmina.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Hijab warna hitam itu dihiasi dengan motif monogram yang simpel. Gigi memadukannya bersama baju berwarna biru agar terlihat senada.

Meski terlihat simpel, Gigi rupanya kembali mengenakan merek fashion branded. Ia memakai hijab Gucci seri Lame GG Jacquared Stole.

Hijab tersebut dibanderol senilai US$630 atau Rp9,3 juta. Harga yang cukup mahal kembali menuai komentar dari netizen.

" Busettt ampir 10jutaaaa, jilbab selemari ku diketawain mama gigiiiii," komentar @juwitaarm

" 9.300.000 di pakein peniti.. peniti nya patah duluan," kata @hm_bunny00

" Hijabnya bs ganti2 warna menyesuaikan warna baju mgkn yaaahhh," balas @na_celilong

" Ak mau beli yg 200rb aja maju mundur maju mundur sampe akhirnya sold out," sahut @ifarizty

4 dari 5 halaman

Dipuji Lebih Cantik, Raffi Ahmad Minta Nagita Slavina Belajar Berhijab

Dream - Raffi Ahmad terpukau melihat kecantikan istrinya Nagita Slavina saat mengenakan hijab. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu bahkan memuji istrinya lebih cantik saat memakai hijab berwarna coklat itu.

" Kamu tuh cantik pakai hijab, kamu lebih baik belajar dong pakai hijab nanti," ujar Raffi Ahmad dalam chanel youtube Rans Entertaiment.

Mendengar ucapan sang suami, Nagita terlihat tersipu malu. Ia juga tak percaya mendengar ucapan Raffi yang memintanya untuk memakai hijab.

" Kamu beneran apa ga sih, kamu bukannya nggak mau (Nagita Berhijab)," kata Gigi.

 gi© youtube

5 dari 5 halaman

Memuji Sang istri Lebih Cantik Berhijab

Mendengar Nagita menyangsikan ucapannya tersebut, Raffi berusaha meyakinkan sang istrinya jika dia selalu mendambakan Nagita berhijab.

" Aku beneran, orang mah suami mendambakan istrinya pakai hijab," kata Raffi.

Namun ucapan itu tak lantas membuat Nagita tak percaya. Kali ini Nagita kembali mempertanyakan keseriusan Raffi yang mendambakan dirinya berhijab.

" Masa sih? Kamu mendambakan aku berhijab?," kata Nagita.

 gigi© youtube

" Iyalah," jawab Raffi.

Mendengar sang suami berkata demikian, Nagita balik bertanya kepada Raffi karena selama ini dia tak pernah menyuruhnya berhijab. Dia juga tak pernah mendengar dipuji Raffi terlihat lebih cantik saat mengenakan hijab.

" Kamu tapi nggak pernah nyuruh aku berhijab," kata Nagita.

" Ya aku ngapain nyuruh nyuruh, itu kesadaran sendiri ajalah," jawab Raffi.

Beri Komentar