Dituding Jual Tas KW, Intip Koleksi Tas Mewah Medina Zein

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 21 Oktober 2019 11:36
Dituding Jual Tas KW, Intip Koleksi Tas Mewah Medina Zein
Serba Hermes, harga satunya capai ratusan juta dengan total miliaran!

Dream - Medina Zein baru-baru ini melaporkan suami Zaskia Sungkar, Irwansyah, atas dugaan penggelapan uang perusahaan hampir Rp 2 miliar.

Kedua belah pihak memaparkan klarifikasi usai saling sindir di sosial media. Perseteruan berlanjut panas sampai saat ini.

Bahkan belum lama, Zaskia dan Irwansyah menggelar konferensi pers dengan awak media. Mereka menduga gugatan tersebut muncul karena masalah pribadi yang belum selesai, yakni jual-beli tas branded.

Zaskia mengaku Medina pernah menawarkan tas branded untuknya dan Laudya Cynthia Bella. Namun ternyata tas yang ditawarkan oleh teman Medina Zein itu diduga palsu.

Terlepas dari konflik yang ada, Medina Zein dikenal sebagai kolektor tas mewah dari brand kenamaan dunia. Yuk, intip koleksi tas branded Medina Zein di bawah ini:

1 dari 6 halaman

Brand Asal Paris

Soal merek, Medina Zein kerap mengandalkan brand asal Paris yaitu Hermes. Brand tersebut banyak dipakai oleh artis dan sosialita karena bernilai fantastis dan berkesan sangat premium.

Intip saja gaya Medina yang baru ssaja melahirkan. Ia sudah kembali stylish dengan membawa tas Hermes.

 Medina Zein

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Dilansir dari akun @hermes_selebritii, tas itu merupakan Hermes Kelly 25cm Sellier HSS Bi-color Craie and Etoupe with Brushed Gold Hardware.

Di situs Ruela Mode, tas tersebut dijual seharga 27,800 SGD atau Rp286,3 juta.

2 dari 6 halaman

Bentuk Mini Harga Selangit

Jangan kaget jika Sahabat Dream menemukan tas Hermes berukuran mungil dengan harga fantastis. Tas Hermes dibanderol bukan dari ukuran, melainkan bahan material dan model atau desain tas.

Seperti tas Medina berikut ini. Ukurannya mungil namun punya harga yang lebih mahal.

 Medina Zein

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Menilik akun @hermes_selebritii, Medina memakai Hermes seri Kelly 20cm Bag Mini Vintage Kelly Sellier Box Leather with Gold Hardware.

Di laman Mighty Chic, handbag tersebut dibanderol seharga US$25,500 atau setara Rp396,7 juta.

3 dari 6 halaman

Warna Gemas

Meski terbilang klasik, Hermes juga punya koleksi dengan warna cerah nan menggemaskan. Seperti Hermes baby pink satu ini.

Medina memakai tas berwarna soft tersebut dengan hijab yang senada. Semakin chic, ia memadukannya dengan blouse bercorak floral.

Masih menurut akun @hermes_selebritii, ia memakai Hermes Birkin 25cm Rose Sakura Swift with Gold Hardware Rare.

 Medina Zein

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Warna yang menggemaskan tak mengurangi nilai tas itu. Malah, tas tersebut dibanderol lebih mahal karena termasuk seri langka.

Di situs Mighty Chic, handbag imut tersebut dibanderol senilai US$30,500 atau setara Rp436,1 juta. Hampir setengah miliar nih!

4 dari 6 halaman

Inikah Awal Keretakan Hubungan Medina Zein dan Keluarga Irwansyah?

Dream - Selebgram dan pengusaha Medina Zein melaporkan Irwansyah ke Mapolrestabes Bandung. Dia menuding Irwansyah menggelapkan dana PT Bandung Berkah Bersama, perusahaan yang menaungi brand kue kekinian Bandung Makuta.

Irwan mengaku mulanya hubungan mereka baik-baik saja. Hingga pada awal 2019, dia merasakan ada masalah yang membuat hubungan mereka merenggang.

Dalam kesempatan yang sama, istri Irwan, Zaskia Sungkar menduga penyebab kerenggangan hubungan mereka merupakan masalah pribadi. Lebih disebabkan transaksi jual beli tas.

" Medi awalnya kan tawarkan tas ke aku dan Bella (Laudya Cynthia Bella) dan adik ipar aku. Tawarkan tas temannya dia," ujar Zaskia di Jakarta, Sabtu 19 Oktober 2019.

  medina zein dan lukman azhari

Foto : @medinazein

Zaskia dan Bella tertarik membeli tas tersebut. Seiring berjalannya waktu, tas yang dibeli dari Medina ternyata palsu.

" Ternyata tasnya palsu. Kemudian minta uang kembali dan uang balik, Alhamdulillah," ucap dia.

Zaskia menduga tindakannya meminta uang kembali menyakiti hati Medina. " Setelah beberapa perkataan mungkin menyakiti hati Medi," kata dia.

Tak lupa, Zaskia menyampaikan permintaan maafnya kepada Medina secara terbuka. " Minta maaf kalau ada perkataan dari aku dan Bella menyakiti hati. Ini mulai titik jadi tidak bagus," ujar dia.

5 dari 6 halaman

Irwansyah Blak-blakan Soal Tuduhan Penggelapan Uang Rp2 Miliar

Dream – Irwansyah menyatakan tidak pernah menggelapkan uang Rp2 miliar milik PT Bandung Berkah Bersama. Uang itu memang ditransfer ke rekening perusahaannya, JCorp, tapi untuk keperluan gerai kue Makuta di Jakarta, anak usaha PT Bandung Berkah Bersama.

Suami Zaskia Sungkar tersebut mengatakan, transfer dana itu dilakukan berdasarkan kesepakatan dalam rapat pemegang saham mayoritas PT Bandung Berkah Bersama. “ Bulan Desember 2017 ada rapat dewan komisaris di Jakarta, di Radio Dalam,” kata Irwansyah saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu 19 Oktober 2019.

Rapat dewan komisaris itu diikuti oleh Irwansyah, Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella, dan pemegang saham lainnya. Total saham peserta yang hadir dalam rapat Desember 2017 itu sebesar 80 persen. Sementara, Medina Zein, yang memiliki saham 20 persen, berhalangan hadir. “ Karena sedang ada masalah di travel umrohnya,” tutur Irwansyah.

Dalam rapat yang tidak dihadiri oleh Medina Zein itu, pemegang saham mayoritas membahas gerai Makuta di Jakarta. Mereka merasa perlu merekrut karyawan untuk mengurus gerai tersebut. Sehingga, rapat itu menyepakati penambahan karyawan di Jakarta, termasuk gaji karyawan yang ditransfer dari PT Bandung Berkah Bersama ke rekening JCorp.

Irwansyah mengaku siap menjelaskan masalah ini secara rinci di hadapan penyidik. Meski demikian dia menyanyangkan langkah Media Zein yang membawa perkara tersebut ke jalur hukum sebelum membahasnya di internal perusahaan.

“ Kami awalnya tunggu rapat, tapi alasan baru melahirkan enggak bisa rapat di Jakarta. Karena dia di Bandung. Tapi malah konferensi pers,” ucap Irwansyah.

6 dari 6 halaman

Soal Rp40 Juta Masuk ke Irwansyah

Pada kesempatan yang sama, Zaskia Sungkar menjelaskan aliran dana Rp40 juta ke rekening pribadi Irwansyah. Menurut dia, aliran uang tersebut bukanlah penggelapan, karena merupakan gaji Irwansyah sebagai komisaris PT Bandung Berkah Bersama.

“ Aliran masuk di duga ke Irwansyah Rp10 juta sebanyak empat kali, Rp40 juta. Itu bukan permintaan Irwansyah sebagai komisaris,” ujar Zaskia.

Kakak Shireen Sungkar itu menjelaskan, uang yang dikirim ke rekening Irwansyah itu mulanya diperintahkan oleh komisaris lain di perusahaan tersebut sebagai gaji. “ Yang saya bingung, yang memerintahkan itu enggak dilaporin,” ucap dia

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone