Menjajal 361 Degrees Sensation 4: Nyaman Dipakai Lari, Penampilan Tetap Trendi

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Senin, 21 Oktober 2019 10:46
Menjajal 361 Degrees Sensation 4: Nyaman Dipakai Lari, Penampilan Tetap Trendi
Olahraga terasa lebih nyaman tanpa ruam lecet

Dream - Alas kaki menjadi kebutuhan utama dalam olahraga. Terutama olahraga atletik seperti maraton dan estafet.

Memilih alas kaki untuk berlari tidak bisa sembarangan. Selain nyaman, sepatu juga harus menunjang gerakan guna meningkatkan performa saat berlari.

Memahami kebutuhan para pecinta olahraga lari, 361° (361 degrees,red) menghadirkan koleksi terbaru Sensation 4. Jurnalis Dream berkesempatan mencoba koleksi teranyar alas kaki tersebut.

Saat pertama kali melangkah dengan sepatu tersebut, Dream merasakan material Quickfoam empuk dan elastis. Pemilihan ini memberikan kenyamanan ekstra setiap melangkah. 

Dream melihat Sensation 4 ini dilengkapi dengan Jaquard Mesh ganda yang memberikan ruang ventilasi optimal. Saat mencoba digunakan berolahraga, kaki tidak mengeluarkan keringat terlalu banyak.

Dengan aliran udara yang terasa masuk lebih banyak ke ruang sepatu, Sensation 4 rasanya bisa menghilangkan kelembapan bahkan bau yang biasanya muncul saat sepatu sering dipakai beraktivitas.

 361

(Foto: Ferdike Yunuri Nadya/Dream)

 

1 dari 3 halaman

Terasa Lapang dengan Morphit Sleeve

Desain sepatu ini juga terlihat mulus dan memiliki bobot ringan. Faktor ini tentunya akan disukai para pecinta running shoes.

Salah satu pengalaman baru yang dirasakan dari 361 Degrees adalah terobosan Morphit Sleeve. Dengan teknologi ini, pengguna bisa menyesuaikan sepatu dengan bentuk kaki.

Bagian atas sepatu ini juga lebih tipis dibandingkan running shoes pada umumnya. Meskipun terasa kurang empuk,  bagian ini tetap memberikan kenyamanan karena tidak memberi efek penuh dan sesak pada punggung kaki.

 361

(Foto: Ferdike Yunuri Nadya/Dream)

 

2 dari 3 halaman

Terasa Nyaman Dipakai Berlari

Dream sempat mencoba 361 Degrees yang diklaim meminimalisasi iritasi lewat Pressure Free Tongue ketika digunakan. Saat melakukan perengangan sebelum berlari, Dream merasakan pergelangan tumit nyaman dan tidak tergores lecet. Ujung belakang sepatu juga terasa lembut dengan bantalan yang empuk.

Sensation 4 mengadopsi rancangan Quick Flex 4Foot Engineering yang mempertahankan keseimbangan pelari saat fase toe-off dan mendorong akselerasi penggunanya pada setiap hentakan.

Saat Dream mencoba berlari dengan sepatu ini, bagian atas sepatu (upper) terasa elastis mengikuti bentuk kaki saat menapak tanah ataupun melayang. Hal ini membuat kaki merasa lebih nyaman saat berlari cepat.

 361

(Foto: Ferdike Yunuri Nadya/Dream)

 

3 dari 3 halaman

Aneka Pilihan Warna

Dream juga merasakan sepatu ini memperhatikan stabilitas pelari. Bagian sol sepatu ini didesain lebih lebar dibandingkan bagian atas sepatu yang membuat fondasi lebih kuat.

Penopang tumit sepatu ini juga membuat bagian pergelangan kaki akan menjadi lebih stabil saat berlari.

Bagaimana Sahabat Dream? Tertarik mencoba berlari bersama Sensation 4 yang ringan dengan desain trendi ini?

 361

(Foto: Ferdike Yunuri Nadya/Dream)

Kamu bisa pilih berbagai varian warna dari koleksi Sensation 4 ini lho. Tersedia delapan varian warna yang memukau. Salah satunya adalah warna putih dengan perpaduan hitam dan tosca yang terkesan energik ini.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone