Lirik Koleksi Sepatu Plastik Kekinian Bertema Musim Panas

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 21 Oktober 2019 08:43
Lirik Koleksi Sepatu Plastik Kekinian Bertema Musim Panas
Bukan cuma makanan, ternyata produk vegan juga terdapat di dunia mode.

Dream - Brand alas kaki plastik Melissa, meluncurkan koleksi teranyar lewat kolaborasi eksklusif. Kali ini Melissa berkolaborasi dengan brand fashion retailer dari New York, Opening Ceremony untuk koleksi sepatu dan sandal.

Koleksi MelissaXOpening Ceremony menambah panjang daftar kolaborasi Melissa dengan brand kenamaan kelas dunia seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu, Vivienne Westwood dan lainnya.

 Melissa

Foto: Dok. Melissa

Sejak diperkenalkan oleh Carol Lim dan Humberto Leon pada 2002, Opening Ceremony menggabungkan style, travel dan budaya lewat semangat eksplorasi dan persahabatan.

Opening Ceremony mengali koleksi dari siluet klasik Melissa dan memberikan sentuhan terbaru melalui kombinasi tekstur, seperti motif jaring-jaring yang dipadu dengan siluet feminin dengan palet warna musim panas yang segar.

 Melissa

Foto: Dok. Melissa

Dibanderol mulai sekitar Rp1 juta, koleksi mencakup 3 style terbaru untuk The Flipp (slide sandal), The Ladii (low-block heel) and the Hatch (Classic sandal). Menariknya, sepatu dirancang memakai bahan plastik vegan.

" Koleksi ini terdiri dari warna-warna terang yang didesain untuk menampilkan karakter
penggunanya. Kelebihan produk ada di bahan sepatu yang terbuat dari PVC, bahan yang dapat dengan mudah dipadukan dan sepenuhnya bebas dari produk hewani," ujar Eltine, Brand Manager Melissa Indonesia, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream. (mut)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone