Dream Choice: Ragam Brand yang Keluarkan Tren Kelir 2017

Reporter : Irma Suryani
Senin, 31 Oktober 2016 13:29
Dream Choice: Ragam Brand yang Keluarkan Tren Kelir 2017
Banyak desainer yang terlihat menampilkan satu tone warna untuk hasil rancangan terbarunya

Dream - Perhelatan akbar Jakarta Fashion Week 2017 sudah berakhir. Puluhan hingga ratusan desainer sudah memberikan prediksi mereka mengenai warna apa yang akan menjadi tren pada 2017 mendatang dengan menghadirkan koleksi teranyar mereka.

Banyak desainer yang terlihat menampilkan satu tone warna untuk hasil rancangan terbarunya, yakni nuansa tanah atau warna cream hingga coklat.

Berikut brand lokal yang memamerkan karya mereka di ajang Jakarta Fashion Week 2017 dengan warna busana earth tone atau warna-warna kalem.

Maima Indonesia

 Maima for JFW 2017

Memiliki tema Breathe untuk koleksinya di Jakarta Fashion Week 2017, Irma Sarijoeda selaku creative editor dari Maima Indonesia memilih tone tanah untuk rangkaian koleksinya. Terinspirasi dari keindahan alam, bebatuan, pepohonan dengan ranting dan akar diaplikasikan dalam siluet flared A-line yang melebar di bagian bawah. Cek koleksi mereka di instagram @maima.indonesia.

Dian Pelangi

 Dian Pelangi for JFW 2017

Siapa yang tak mengenal hasil rancangan dari desainer ini. Namun kali ini Dian Pelangi memberikan sentuhan berbeda pada desainnya. Tidak lagi bermain warna dan ragam corak, Dian Pelangi menghadirkan warna yang lebih mature dengan tone putih untuk hasil rancangan teranyarnya. Bertajuk Brave Look, Dian memberikan sentuhan daun berkelir emas pada bagian punggung rancangan jubahnya.

I.K.Y.K

 IKYK for JFW 2017

Hadir dalam potongan modern yang mengolaborasikan Indonesia, Jepang dan Korean, rancangan dari Anandia Putri ini mengusung warna yang kalem. Menggunakan material yang ramah lingkungan, koleksi ini sangat cocok dipakai oleh kaum urban. Miliki koleksi I.K.Y.K spesial JFW 2017 di Zalora.co.id.(Sah)

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir