Dream Choice: Ragam Mukena dari Brand Lokal

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 24 Juni 2016 15:02
Dream Choice: Ragam Mukena dari Brand Lokal
Belum punya mukena untuk solat Idul Fitri, Cek list merk mukena ini yuk!

Dream - Tidak terasa Hari Raya Idul Fitri tinggal hitungan hari. Selain mempekuat ibadan di bulan suci ramadan, banyak persiapan duniawi yang biasanya sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah dengan membeli busana atau perlengkapan solat yang akan dikenakan saat solat Idul Fitri nanti.

Berikut ini, pilihan merk mukena dari brand lokal namun memiliki kualitas baik dan bisa disejajarkan dengan merk luar lainnya.

Tatuis
Memiliki ragam bahan untuk setiap koleksinya, Tatuis tidak hanya fokus pada jenis satu bahan tertentu saja. Merk Tatuis menjual banyak jenis bahan seperti satin, katun dan juga Silky katun. Dengan sentuhan brokat dan desain yang unik, Mukena Tatuis memiliki visi misi menjadi brand mukena nomer 1 di Indonesia. Tidak hanya diperuntukan bagi orang dewasa, Tatuis juga menyediakan jenis mukena untuk anak-anak lho, yuk kunjungi store online mereka lewat instagram di @Tatuis_official. Pssst, ada penawaran menarik lho selama bulan ramadan ini.

Magic Spell
Magis spell prayer set merupakan tagline yang dibuat oleh merk mukena ini. Mengeluarkan koleksi dengan berbagai warna dan juga menyesuaikan kebutuhan muslimah di tanah air, Magic spell cocok untuk menjadi salah satu koleksi mukena yang kamu miliki. Dijual secara online di Zalora, HIJUP, Blibli.com dan Hijabenka, kamu juga bisa mendapatkan harga khusus selama Ramadan ini.

 

NEW Alma abaya prayer set, 210.000 Fabric : katun Size : fit up to xl

A photo posted by Magic Spell Shop (@magicspell_shop) on

Meccanism
Tak hanya menjual busana muslim seperti jilbab, baju dan juga celana, ternyata label Meccanism besutan Zaskia Adya Mecca dan sang kakak ini juga menjual produk mukena untuk muslimah. Menyediakan beragam warna cerah dan juga hitam, desain yang simpel dari mukena Meccanism membuat kamu terlihat elegan dan juga nyaman karena memakai bahan dasar yang tidak panas.

 

Beri Komentar