Dream Choice: Singkirkan Wajah Lelah dengan Cara Instan

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 20 Januari 2017 08:11
Dream Choice: Singkirkan Wajah Lelah dengan Cara Instan
bb Cream efektif menyamarkan noda membandel pada wajah, sekaligus membuat wajah lebih berseri.

Dream - Wajah lelah dapat mengganggu penampilan karena membuat penampilan terlihat kusam. Untuk mengembalikan kesegaran wajah, dibutuhkan istirahat yang cukup dan ditambah dengan perawatan yang intensif.

Namun, seringkali ada banyak pekerjaan yang menuntut segera dituntaskan. Sehingga permasalah itu kerap diabaikan, dan ujung-ujungnya wajah semakin tidak sedap dipandang.

Tapi sebenarnya gangguan wajah kusam dapat diatasi dengan cara singkat. Yaitu dengan mengulaskan BB Cream sebagai ganti foundation.

BB Cream semakin diminati karena memiliki tekstur yang lebih ringan meskipun dikenakan secara tipis-tipis.

Jika kamu masih ragu untuk mengenakan produk kecantikan yang satu ini. Berikut  beberapa BB Cream yang Dream Choice pilihkan untuk kamu.

1. Wardah

 wardah beauty


Tersedia dalam dua varian, lightening dan everyday yang memiliki tekstur dan warna hampir sama. Namun, untuk riasan sehari-hari disarankan untuk memakai everyday beauty yang dikemas dalam tube warna hijau muda.

Bentuknya yang tidak terlalu cair, menghasilkan pulasan yang membuat wajah glowning. Noda hitam bekas jerawat dan flek hitam lumayan tersamarkan oleh coverage-nya yang lumayan oke.

2. Caring Colours

 Caring Colours


Tersedia dalam tiga varian, luminizing, everlast dan fair wait. Dari ketiganya, everlast menjadi salah satu pilihan BB Cream yang cocok dikenakan saat akan menghadiri pesta karena mengandung glitter.

Teksturnya yang sedikit kental, membuatnya agak susah dibaurkan ke wajah. Namun, hasil akhir yang matte membuat wajah tetap aman meskipun tak dipulas bedak lagi.

3. Garnier

 Garnier


Kandungan sari lemon diklaim dapat membantu mencerahkan wajah dengan mengangkat sel-sel kulit mati. Teksturnya yang cair, dapat membaur dengan sangat ringan di kulit wajah. Sehingga terlihat seperti tanpa mengenakan BB Cream dan dapat menghasilkan flawless make up. (Ism) 

Beri Komentar
Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?