Koleksi Menggemaskan, Store Unik Buat Penggemar Doraemon

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 25 Oktober 2017 17:35
Koleksi Menggemaskan, Store Unik Buat Penggemar Doraemon
Sekarang, ada baju-baju Doraemon yang berkonsep lebih menggemaskan. Cocok untuk orang dewasa.

Dream - Tokoh kartun Doraemon memang legendaris, dicintai anak-anak kecil hingga orang dewasa. Kisah robot kucing berwarna biru dari Jepang yang hadir dari abad ke-22 ini telah menghibur anak-anak sejak puluhan tahun lalu.

Sosok Doraemon yang lucu, dan kerap menjadi penolong bagi sahabatnya, Nobita. Kantong ajaib milik Doraemon, membuat penonton selalu penasaran untuk ditonton.

Melihat peminat yang cukup besar di Tanah Air, Animasi Internasional Indonesia (AIIA) ingin mendekatkan karakter Doraemon pada penggemarnya di sini. Setelah sukses dengan program Doraemkn Expo 2014 dan 2015, tahun ini AIIA resmi meluncurkan Doraemon Pop Up Shop pertama untuk Pasar Asia di Mal Grand Indonesia, Jakarta.

rizki Astuti/ Dream.co.id

Program ini berkonsep Pop Up Shop dengan tema D'Strict 2112. Terinspirasi dari gaya street style kaum urban yang kini tengah digandrungi anak-anak muda. Tema ini sekaligus menggambarkan anak muda yang menyukai Pop Culture Hits on the Street (HOTS). Sedangkan angka 2112, merupakan tahun kelahiran Doraemon.

" Program ini kami berkolaborasi dengan beberapa brand ternama. Selain itu kami juga menghadirkan berbagai produk favorit, mulai Boomber jacket, denim, Deconstructed jeans, printed travelling dan adventurer bags, aksesoris, hingga pernak-pernik," ujar Helena Irma, Direktur PT AIIA di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 25 Oktober 2017.

Pop Up Shop District 2112 akan hadir mulai 25 Oktober hingga 5 November 2017. Tak berhenti sampai di sini, karena program ini akan berlanjut ke beberapa mal ternama di Jakarta dan Surabaya.

rizki Astuti/ Dream.co.id

" Pop Up Shop D'Strict 2112 akan menjadi area yang dapat dikunjungi para pecinta Doreaemon untuk mengobati rasa rindu. Selain itu, mereka juga bisa menemukan dan membawa karakter kesayangannya di koleksi produk fashion," tuturnya.

Selain itu, AIIA juga berkerja sama dengan selebriti dan selebgram, seperti Lizaa Elly, Patricia Gouw, dan Febrian. Dalam proyek ini mereka diajak untuk memberikan referensi produk-produk terfavotit yang ada di Pop Up Jop D'Strict 2112.

" Kami harap dengan adanya ini semua elemen dapat menyatu dan menjadi tren baru di kalangan anak muda."

 

Beri Komentar