Bak K-Drama, Pria Ulurkan Jaket untuk Gadis yang Mendadak Mens

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 24 Oktober 2017 18:43
Bak K-Drama, Pria Ulurkan Jaket untuk Gadis yang Mendadak Mens
Ini kisah nyata, dan dijamin bakal bikin baper saat membacanya.

Dream - Seorang perempuan di Korea membagikan cerita manis mengenai perjumpaan dengan seorang laki-laki. Cerita ini nyata, dan bukan bagian dari drama Korea yang bikin kamu baper.

Dilansir dari Koreaboo, pertemuan mereka terjadi di atas sebuah bus. Namun sayangnya, mereka tak sempat berkenalan sampai salah satu diantara mereka turun dari bus.

hyukji© dream.co.id

Hingga kemudian, sang gadis mencoba mencari tahu keberadaan pria misterius itu melalui Facebooknya. Dia memulai tulisannya dengan cerita bahwa memiliki sikluis haid yang tidak teratur.

 

1 dari 2 halaman

Ceritanya Mirip K-drama Banget

Tanpa diduga, ia mendadak mendapat tamu bulanan itu ketika sedang mengendarai bus umum. Lebih parahnya lagi, saat itu dia sedang mengenakan rok pendek untuk sebuah pemotretan.

Dia menjadi panik saat mengetahui darah menstruasi mengalir melalui bawah roknya. Cairan merah itu mengalir hingga ke pahanya. Dia pun menyadari bahwa dia pasti merasa malu saat berjalan turun dari bus.

mastmanban© dream.co.id

Tiba-tiba, pria yang duduk di dekatnya melihat situasi itu dan memutuskan untuk membantunya keluar. Laki-laki itu menghampirinya dan sengaja menumpahkan beberapa susu stroberi di dekat si gadis.

Kemudian, dia berlagak telah melakukan kesalahan dan meminta maaf. Serta memberikan jaket yang dipakainya dengan memasukan tisu di sakunya. Dia berkata, " Maaf saya menumpahkannya. Kamu bisa mengambil bajuku dan mengikatnya sebelum turun."

InstaBrown© dream.co.id

Gadis tersebut merasa sangat tersentuh oleh kebaikan pria yang tak dikenalnya itu. Belum sempat mengucapkan terimakasih, namun lelaki itu sudah keburu turun meninggalkan bus.

 

2 dari 2 halaman

Si Pria Baik Hari itu Ditemukan

Usahanya untuk menemukan laki-laki misterius itu kemudian menemukan hasil. Kawan pria dalam bus membantu untuk menemukannya. Dia bahkan berbagai tangkapan layar mengenai percakapannya dengan pria yang telah membantu si gadis.

minorflare© dream.co.id

Berikut obrolan mereka di aplikasi pesan Kakaotalk.

 

Man: Hei, Dong Gun
Teman: Ya

Man: Sepertinya gadis yang duduk di sampingku di bus baru saja menstruasi, jadi saya membuka susu stroberi yang akan saya minum setelah turun dari bus. Lalu, pura-pura menumpahkan ke atasnya, lalu saya memasukkan beberapa tisu di saku dan memberikan kepadanya.

Setelah mengetahui identitas laki-laki itu, sang gadis menawarkan untuk membelikan pria itu jaket baru. Dia juga menawarkan makanan, sebagai pengganti susu yang telah ditumpahkan. Namun, pria baik itu menolak dan hanya memintanya untuk mendapatkan susu stroberi lainnya.

" Jangan khawartir dengan biaya bajuku. Jika kita bertemu lagi lain kali, tolong belikan saya susu stroberi. Pria di bus (Kang Sung Hyun).

 

Baca Juga: Nekat, Wanita ini Lari Maraton Memakai High Heels Pernikahan Paling Kuras Air Mata, Resepsi Depan Jenazah Istri Titiek Puspa: Saya Tidak Pernah ke Salon Pesona Mikha Tambayong di Panggung JFW 2018 Pikat Luna Maya Luna Maya Keluarkan Brand Dadakan di Panggung JFW

Beri Komentar