Pesona Mikha Tambayong di Panggung JFW 2018 Pikat Luna Maya

Reporter : Gladys Velonia
Senin, 23 Oktober 2017 12:43
Pesona Mikha Tambayong di Panggung JFW 2018 Pikat Luna Maya
Kulit Mikha yang eksotis dianggap mirip Beyonce.

Dream - Luna Maya memilih Mikha Tambayong untuk membawakan baju rancangannya di atas runway Jakarta Fashion Week 2018. Menurut dia, Mikha bisa merepresentasikan penyanyi Beyonce yang menjadi inspirasi busana rancangannya.

" Mikha kan kulitnya agak gelap, eksotis gitu kan, sama kayak Beyonce juga. Jadi aku sengaja milih Mikha biar bisa mereprentasikan Beyonce," kata Luna Maya di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu 22 Oktober 2017.

Menurut Luna, Mikha sebenarnya tidak secara keseluruhan menyerupai Beyonce. Namun dianggap sangat cocok memeragakan koleksinya yang berupa busana abu-abu dengan dikombinasikan inner kuning.

 mikha Tambayong© dream.co.id

Busana karya Luna ini memang terisnpirasi oleh Beyonce. Pelantun lagu 'Irreplaceable' yang juga istri rapper, Jay-Z, itu dinilai punya pesona spesial. Suara merdu, ditambah kemampuan menghidupkan panggung. Beyonce, kata Luna, juga memiliki daya tarik untuk fashion.

" Beyonce tuh selalu berinovasi, dia selalu berubah-ubah dalam fashion. Karena bingung semuanya bagus-bagus, jadi di koleksi ini dibuat transisi jadi ada 3 sequence gitu," ujar Luna. (eko)

Beri Komentar