Beda! E-Commerce Ini Sasar Fesyen Khusus Pria

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 14 April 2016 16:30
Beda! E-Commerce Ini Sasar Fesyen Khusus Pria
Beragam produk fesyen khusus pria ditawarkan terutama menyasar kalangan anak-anak muda.

Dream - Perkembangan e-commerce mengalami kemajuan pesat. Berbagai portal belanja online siap bersaing menembus pasar lokal Indonesia. Sebagian besar situs jual beli ini memang lebih banyak menyasar kalangan perempuan.

Namun bukan berarti tak ada situs e-commerce yang menyasar laki-laki. Salah satunya iwearzule.com yang menyasar fesyen kalangan anak-anak muda.

Diungkapkan sang pendiri, Zulqarnain A Rosano, produknya akan selalu mengutamakan kualitas. Pemilihan material, kualitas bahan, hingga jahitan dipantau dengan jeli. Meski berkualitas, tak berarti produk fesyen ini dijual mahal. 

" Tak hanya kaum perempuan saja yang melek fesyen, kini para lelaki di generasi Y juga mulai sadar penampilan," ungkap Zulqarnain di kawasan Jakarta Pusat.

Sebagai e-commerce khusus busana pria, perusahaannya selalu berinovasi dan menjadi pembeda dengan yang lain. Iwearzule.com menyediakan banyak pilihan model, ukuran dan warna pada setiap kategori sesuai dengan selera calon pelanggan.

Hanya dengan harga Rp 129 ribu-Rp 300 ribu, berbagai item fesyen yang ditawarkan begitu beragam mulai dari kemeja, jaket, sweater, celana chino, jeans dan aneka aksesoris penunjang lainnya.

" Pengiriman berlangsung 2-3 hari kerja dan kalau barang yang dikirim tidak sesuai pesanan dapat garansi ganti barang baru. Bahkan uang dikembalikan," imbuhnya.

Menariknya lagi, portal belanja online yang berlokasi di Bandung ini selalu konsisten memberi pendampingan pada penjahit lokal yang tergabung dalam perusahaannya. Zulqarnain selalu berupaya agar para penjahitnya mendapat pendidikan profesional dengan sistem terpadu menggunakan ERP-based monitoring system.

Ke depannya, diharapkan mereka dapat menjadi penjahit mandiri atau rekanan untuk perusahaannya.

Beri Komentar