7 Tips Berkendara Aman Tapi Tetap Fashionable

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 13 April 2016 18:18
7 Tips Berkendara Aman Tapi Tetap Fashionable
Wanita aktif dan produktif dengan kendaraannya bagaikan dua hal yang tidak terpisahkan.

Dream - Kegiatan yang padat membuat kendaraan telah menjadi teman akrab bagi seorang wanita. Kendaraan senantiasa menemani wanta menuju berbagai lokasi ataupun kegiatan. Di sela kegiatan padat dengan kendaraan kesayangan, tentu seorang wanita tetap ingin terlihat cantik dan mengesankan.

Sebagai komunitas yang memperhatikan keamanan berkendara (safety riding) sekaligus tetap tampil fashionable, Queenrides kembali menggelar acara “ Ngopi Cantik Queenrides”.

Memanfaatkan layanan online dari Jualio, penjualan tiket “ Ngopi Cantik Queenrides” semakin mudah dan optimal. Penyebarannya pun semakin mudah dengan fasilitas share langsung ke media sosial yang dimiliki oleh Jualio.

Followers dan fans media sosial Queenrides dapat langsung membeli tiket tanpa perlu ada interaksi tambahan seperti chat, kirim email, ataupun telepon. Setiap transaksi pembelian tiket pun secara otomatis sudah tercatat dan tim Queenrides pun dapat tetap fokus untuk mengedukasi wanita tentang safety riding.

Diadakan setiap bulan, “ Ngopi Cantik Queenrides” pada bulan Maret mengundang beberapa narasumber yang berkualitas dan merupakan pakar di bidangnya. Riana Bismarak, founder Below Cepek sharing tentang beberapa tips sekaligus mix and match yang asik agar wanita dapat berkendara dengan aman, namun tetap dapat tampil fashionable. Ride safely and fabulously. Emang bisa? Bisa banget!

Mau tau bagaimana caranya? lanjut baca di sini yuk!

 

Beri Komentar