Ini Beda Zona Busana Muslim di Mangga Dua Square

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 12 April 2016 18:44
Ini Beda Zona Busana Muslim di Mangga Dua Square
Pengelola Mangga Dua Square dan Itang Yunasz memiliki ambis untuk menghadirkan konsep berbeda zona busana muslim.

Dream - Pusat pembelanjaan Mangga Due Square berinovasi dan memperkaya koleksi kebutuhan masyarakat dengan membuka zona busana muslim kain tradisional.

" Kami terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat dengan busana muslim kain tradisional yang sesuai syariah dan trendi," kata Shindywati General Manager Promotions, Mangga Dua Square ditemui usai grand opening, Jumat 8 April 2016.

Untuk mewujudkan ambisinya, Shindywati mengatakan pengelola Mangga Dua Square saat ini telah bekerja sama dengan desainer senior Itang Yunasz. Alasannya Itang selama ini dianggap memiliki tujuan yang sama dalam membangun pusat busana muslim.

Pengelola juga menjamin konsep zona busana muslim yang hadir di Mangga Dua Square akan menawarkan konsep berbeda. Salah satunya, pengelola akan menggandeng para pedagang kain tradisional untuk berinovasi dengan kain-kain daerah seperti tenun, batik, dan songket.

" Kita ingin menginformasikan ke luar ternyata kain-kain tradisional bisa didesain dengan bagus dan menarik. Dan itu menjadi suatu yang berbeda. Itu konsepnya benar-benar baru yang ada di Mangga Dua Square," tambahnya.

Sementara itu sebagai desainer yang bekerjasama dengan Mangga Dua Square, Itang Yunasz berkeinginan memberikan warna baru dalam busana muslim. Ia ingin menampilkan busana modest wear yang bisa diterima masyarakat luar.

" Di sini tempatnya bagaimana bisa menyiarkan agama ini melalui perkenalan desain modest wear yang bisa di terima oleh masyarakat luar," kata Itang Yunasz.

Dalam pembukaan Zona Busana Muslim hari ini, pengelola Mangga Dua Square menghadirkan peragaan busana muslim dengan model-model asuhan Itang Yunaz. Fashion show yang ditampilkan memperkenalkan busana muslim konvensional dan etnik seperti batik, songket, sutra dan tenun.

Tak hanya itu pengunjung disuguhkan dengan penampilan dari penyanyi Fatin Shidqia yang melantunkan beberapa lagu. Ada juga bazzar serta aneka hiburan lainnya.

Beri Komentar