Inspirasi Hijab untuk Pengantin

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 13 April 2016 13:16
Inspirasi Hijab untuk Pengantin
Kamu akan memberikan kesan elegan dan menawan, saat menikah mengenakan jilbab

Dream - Menikah merupakan impian bagi setiap umat di dunia. Sunah rasul yang satu ini menjadi sebuah agenda yang sakral, karena prosesnya.

Banyak wanita yang mengidamkan sebuah pernikahan indah dengan gaun yang cantik serta pemakaian jilbab yang menawan.

Berikut ini ragam inspirasi bagaimana menggunakan jilbab untuk pengantin wanita, agar tetap cantik dan juga mampu membius para tamu undangan, khususnya sang suami.

Pinky Soft

Siapa yang tidak menginginkan taburan swarovski pada busana pengantin? kesan mewah dan elegan pasti akan terpancar ketika sang pengantin perempuan memakai busana tersebut. Lihat saja inspirasi yang diberikan oleh Oki Setiana Dewi ini. Dengan busana wedding berwarna pink dan sentuhan kristal di bagian dada dan juga mahkotanya, membuat siapapun yang memakainya akan merasa menjadi ratu semalam.

 

Touch of White

Warna putih memang merupakan lambang warna suci yang bersih. Hampir semua pengantin memilih busana berwarna putih agar memberikan kesan suci. Karena sebuah pernikahan merupakan proses sakral. Seperti desain busana pengantin oleh Qonita Gholib ini. Tampilan full payet berbahan katun terlihat pada sentuhan busananya. Penggunaan jilbab yang simpel menambahkan kesan sederhana pada busana pengantin yang berwarna putih.

 

Lovely Blue

Tak hanya warna-warna soft yang netral, kamu juga bisa memakai busana pengantin dengan warna biru, seperti contoh yang ada di bawah ini. Sentuhan mutiara dan kristal secara apik dipadukan pada gaun busana pengantin. Tak lupa, berikan tambahan kain tulle agar kesan mewah tak terbantahkan.

 

Beri Komentar