Busana Hari Raya Persembahan Zalia

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 14 April 2016 07:40
Busana Hari Raya Persembahan Zalia
Modest wear yang terjangkau dan mewah untuk mereka yang fashionable

Dream – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Zalora mengeluarkan koleksi Zalia Hari Raya 2016 yang bertajuk Ancient World Romance. Koleksi ini menampilkan desain unik dari elemen arsitektur The Colosseum serta Dome of the Rock.

Tak hanya untuk wanita, spesial di tahun ini Zalia menambah koleksi busana pria untuk tampilan keren di Hari Raya.

Gaun mewah masih menjadi andalan Zalia untuk model koleksinya. Dengan detail yang rumit dan sempurna, rangkaian gaun dari Zalia cocok untuk acara keluarga di Hari Raya.

Tak hanya itu, busana Zalia juga menampilkan lace keemasan dengan bordir rumit berhiasakan manik yang ditempel dengan tangan.

Kelir palet di tahun ini sangat menawan dengan menggunakan warna-warna metalik, emas dan juga perak. Warna hitam tetap hadir dengan campuran biru tua dan pink lembut yang memberikan kesan romantis.

Jaket bordir bersileut modern, celana jogger, serta tunik dihadirkan Zalia Homme yang terdiri dari 12 gaya busana. Desain rumit terinspirasi oleh elemen arsitektur kuno sehingga menawarkan nuansa sophisticated yang effortles.

Material dari koleksi Zalia Homme adalah bahan setelan dan jacquard dengan tenun metalik struktur sleek.

Selain itu koleksi ini memiliki statement pieces yang penuh dengah detail tube beadings, bordir yang terinspirasi akan motif baroque hingga tone-on-tone embossed print nan unik. (Ism) 

 

 

 

Beri Komentar