Luna Maya Padukan Butterfly Top dan Jeans Unik

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Rabu, 25 Januari 2023 08:48
Luna Maya Padukan Butterfly Top dan Jeans Unik
Celana jeans ini tampak unik dengan sentuhan desain logo yang memenuhi seluruh bagian celana cutbray.

Dream - Luna Maya kerap tampil dengan beragam look. Mulai dari gaya feminin, boyish hingga elegan.

Wajar saja, sebagai model sukses, Luna selalu memerhatikan penampilannya agar tampak stand out di berbagai momen. Seperti potretnya beberapa waktu lalu, Luna tampak chic dengan outfit simpel.

Instagram @lunamayacloset© Instagram @lunamayacloset

Wanita kelahiran Bali ini memakai atasan dengan butterfly top berwarna putih. Atasan berbahan velvet dengan sentuhan bordir di sisi lengan ini keluaran rumah mode SEA. Seri Lee Embroidery Tank In White ini dibanderol US$110 atau setara Rp1,7 juta.

Atasan berdesain seru itu dipadukan dengan celana jeans keluaran brand Miu Miu. Celana jeans ini tampak unik dengan sentuhan desain logo yang memenuhi seluruh bagian celana. Logo Wode-Leg Paperbag Jeans ini dibanderol 950 Euro atau setara Rp15,5 juta.

Tak lupa belt cantik keluaran rumah mode Celine tersemat pada celana unik milik Luna Maya ini. Medium Triomphe Belt ini dibanderol Rp10,5 juta.

Menyempurnakan penampilannya, juri Indonesian Next Top Model ini menenteng tas putih keluaran rumah mode ternama Versace. Greca Goddes Shoulder Bag ini dibanderol Rp43,8 juta. Jika ditotalkan, outfit Luna Maya ini secara keseluruhan bernilai Rp59,3 juta.

1 dari 5 halaman

Sandal Emas Luna Maya Dibanderol Rp16,7 Juta, Intip yuk Bentuknya

Dream - Kerap tampil di depan publik membuat Luna Maya selalu tampil maksimal di berbagai kesempatan. Penampilan perempuan 39 tahun ini selalu memikat para penggemarnya.

Luna dikenal dengan selera fashion yang bukan kaleng-kaleng. Ia kerap terlihat memadupadankan outfit dan menggunakan aksesoris yang menarik.

Kali ini, wanita kelahiran Bali itu tampil kasual mengenakan tanktop hitam dan rok hitam-putih bermotif polkadot.

Instagram @lunamayacloset© Instagram @lunamayacloset

Juri ajang Indonesian Next Top Model ini juga menyempurnakan penampilannya dengan memakai sandal platform berwarna emas metalik. Sendal ini memiliki siluet yang chunky dengan strap pergelangan kaki.

Melansir dari ulasan Instagram @lunamayaclosetsandal emas tersebut keluaran brand Prada. ‘Sandali Metallic Fisherman Sandals’ ini dibanderol harga Rp16,7 juta.

Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita

2 dari 5 halaman

Gaya Seru Luna Maya Pakai Outfit Pattern Colorful, Padukan Beragam Warna yang Sedang Jadi Tren

Dream - Warna yang pop up dan colorful memang menjadi tren di tahun ini. Warna-warna mentereng, seperti biru, kuning, hijau, hingga oranye terang, kerap hadir pada koleksi banyak brand.

Bahkan beberapa brand tanpa ragu memadukan warna-warna terang ini dalam satu balutan busana. Seperti satu set pakaian keluaran brand Loewe.

Koleksi printing ini sempat dipakai oleh selebritas kenamaan Indonesia, Luna Maya. Wanita asal Bali ini menggunakan atasan sweater berbahan knit yang sedang jadi tren di tahun ini.

Instagram @fashion_selebrit© Instagram @fashion_selebrit

Acrylic Blend Intarsia Knit Crop Sweater ini memadukan beragam warna mulai dari hitam, canary yellow, azure blue dan sedikit sentuhan oranye.

Dilansir akuni Instagram @fashion_selebrit, satu atasan full color dari brand Loewe ini dibanderol US$850 atau setara Rp12.212.000.

Luna memadukan atasan sweater knitnya dengan midi skirt yang serasi. Terdapat sentuhan warna hitam, oranye, putih dan navy, yang cocok dipadukan dengan atasan Luna itu.

Masih dari rumah mode Loewe, Black Printed Asymmetric Midi Skirt ini dibanderol 1,300 euro atau setara Rp24.339.000.

3 dari 5 halaman

Gaya Sederhana Luna Maya Naik Kereta, Ternyata Harga Outfitnya Gak Kaleng Kaleng

Dream - Gaya selebriti memang kerap jadi inspirasi banyak penggemarnya. Hal inilah yang membuat para publik figur ini tak pernah luput dari pantauan pengulas fashion di internet.

Salah satunya gaya Luna Maya kala berpergian menaiki kereta. Aktris cantik ini terlihat memakai hoodie hitam yang sederhana dan terlihat casual.

Hoodie hitam dengan sentuhan gambar berwarna putih dan ice blue di bagian tengahnya ini adalah keluaran rumah mode BAPE. Dilansir dari Instagram @fashionlunamaya, Bapy Sweatshirt ini dibanderol Rp4 juta.

Instagram @fashionlunamaya© Instagram @fashionlunamaya

Luna memadukan hoodie hitam ini dengan celana jeans berwarna ash blue. Celana jeans ini memiliki sentuhan kupu-kupu hitam yang membuatnya terlihat semakin manis.

Jeans dari rumah mode Gucci ini dibanderol US$725 atau setara Rp10,4 juta.

Luna memadukan penampilannya dengan jam tangan berwarna lilac dari Fitbit. Jam tangan Fitness Tracker ini dibanderol US$150 atau setara Rp2,3 juta.

 

4 dari 5 halaman

Mini Bag Hitam dan Sandal Magenta

Instagram @fashionlunamaya© Instagram @fashionlunamaya

Juri Indonesia Next Top Model ini juga terlihat menenteng mini bag berwarna hitam. Midi bag keluaran rumah mode Moynat ini tampak begitu serasi dengan hoodie yang dipakainya. Berdesain minimalis Rejane Bag ini dibanderol 5.000 euro atay setara Rp86,7 juta.

Menyempurnakan penampilannya Luna menggunakan sandal slide berwarna magenta. Sandal minimalis keluaran rumah mode Chanel ini sedang berkolaborasi dengan Pharrell yang menghasilkan desain sandal begitu apik dengan bentuk unik menyerupai kapsul. Slipper Capsule ini dibanderol Rp18 juta.

Jika ditotalkan, outfit Luna Maya kala naik kereta kali ini senilai Rp121,4 juta.

5 dari 5 halaman

Gaya Luna Maya Bersepeda Pakai Outfit Ratusan Juta

Dream - Luna Maya memang suka bereksplorasi dalam berbusana. Model cantik ini kerap tampil stand out dalam berbagai kesempatan.

Tak melulu pakai baju dengan potongan seru dan nyentrik. Dalam kesehariannya, juri Indonesian Next Top Model Indonesia ini juga terlihat menggunakan pakaian yang santai dan tetap kekinian.

Saat sedang bersepeda beberapa waktu lalu misalnya, wanita asal Bali ini tetap terlihat fashionable dan menarik. Luna memakai baju jumpsuit dengan pattern melingkar yang memenuhi seluruh sisi.

Instagram @fashionlunamaya© Instagram @fashionlunamaya

Jumpsuit berlengan pendek ini memadukan warna hitam putih dan coklat putih di sisi bawahnya. Menurut ulasan dari Instagram @fashionlunamaya, Lindsie Paisley Jumpsuit dari brand Isabel Marant Etoile ini dibanderol sekitar Rp6,2 juta.

 

Beri Komentar