Fashion Muslimah Bercorak Geometris untuk Meriahkan Idul Fitri

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 21 Februari 2020 10:15
Fashion Muslimah Bercorak Geometris untuk Meriahkan Idul Fitri
Warna pastel nan feminin dikemas secara romantis dalam koleksi bertajuk 'Unaloma'.

Dream - Menyambut Idul Fitri, Anggiasari Mawardi meluncurkan koleksi terbaru di perhelatan Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020. Ia membawa koleksi dari brand Anggia Handmade.

Desainer asal Bandung ini hadir kembali dengan outfit bernuansa lembut. Warna pastel nan feminin dikemas secara romantis dalam koleksi bertajuk 'Unaloma'.

Karya fashion terlahir dari kegundahan sang desainer dalam mencari arah untuk menemukan jati diri.

 Koleksi Anggiasari Mawardi© Khidr Al-Zahrani

" Koleksi kali ini juga sangat berbeda dari sebelumnya. Jika biasanya memakai detail bordir bunga, nah kali ini saya menerapkan motif geometris," kata Anggia di arena MUFFEST, Jakarta, Kamis 20 Februari 2020.

 Koleksi Anggiasari Mawardi© Dream

Lebih sedikit memakai bordir, Anggia tak kehabisan ide. Motif geometris dibubuhkan di berbagai sudut busana hingga memberi kesan minimalis. Ia turut memadukan aksen list berwarna putih dan baby pink.

 Koleksi Anggiasari Mawardi© Dream

Outfit yang terdiri dari H-line dress terlihat segar dengan sentuhan outer panjang dan hijab segi empat beraksen headpiece. Kombinasi warna peach, putih dan baby pink membuat busana muslim semakin cantik.

Di perhelatan busana ini, Anggiasari Asia Pacific Rayon yang mengusung bahan baku sustainable. " Saya pakai bahan organza dan tulle dengan detail bordir," jelasnya.

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin