Kolase, Koleksi Ria Miranda Menyambut Tren 2019

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 3 Desember 2018 07:15
Kolase, Koleksi Ria Miranda Menyambut Tren 2019
Desainer ini akan memiliki official store di Tokopedia.

Dream – Ria Miranda menampilkan koreksi terbarunya yang diperkirakan bakal menjadi tren di tahun 2019. Mengusung tema KOLASE, pemilik brand Riamiranda ini terinspirasi dari perjalanannya di Belanda terutama di Rijksmuseum, Amsterdam.

Bertajuk The Sixth Anual Riamiranda Trunk Show 2019 (RMTS 2019) yang menggandeng Tokopedia, Ria menampilkan koleksi terbaru yang merupakan kolaborasi dari seni dan fashion.

" Dalam koleksi ini terlihat pada detail pettern pada beberapa pakaian yang menggambarkan potongan lukisan dengan teknik pembuatan busana yang beragam,” kata Ria Jakarta, baru-baru ini. 

Terkenal dengan koleksi busana warna pastel, Ria kali ini mendobrak ciri khasnya tersebut. Busana rancangan Ria menghadirkan warna-warna baru dan kontras seperti warna lime green.

" Terlihat berbeda karena sejujurnya di 2019, saya berusaha untuk menampilkan sesuatu yang tidak hanya bisa dinikmati oleh pasar Indonesia tetapi juga pasar dunia,” kata dia.

Dengan langkah ke depan yang diambilnya, Ria Miranda berharap koleksinya bisa memberi sumbangan bagi Indonesia yang ingin menggapai mimpinya menyambut Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia di tahun 2020.

Tidak hanya meluncurkan koleksi KOLASE, Ria juga menampilkan koleksi DEDARE yang merupakan kolrksi Fall Winter 2018 yang diluncurkan juga di hari yang bersamaan di acara RTMS 2019.

Koleksi DEDARE terinspirasi dari wanita dan keunikan tenun Lombok.

1 dari 1 halaman

Terinspirasi dari Amsterdam

Head of Merchant Partnership Tokopedia, Jessica Jap yang menggandeng Ria Miranda mengaku bangga bisa menggandeng salah satu ikon hijab Indonesia ini sebagai salah satu official store di situs e-Commerce yang dimilikinya. 

Jessica berharap langkah ini akan mendorong brand lokal fesyen Muslim menjadi brand besar. Tokopedi ajuga berharap akses masyarakat untuk mendapatkan produk yang berkualitas akan lebih mudah.

“ Kami bangga dapat menggandeng Ria Miranda sebagai salah satu official store di Tokopedia,” kata Jessica.

Kebahagian juga dirasakan oleh sang desainer, Ria Miranda yang berharap kerja sama dengan Tokopedia bisa membuktikan bahwa anak negeri bisa menghasilkan karya busana yang luar biasa dan berkualitas.

“ Dengan pemberdayaan brand lokal, Insyaallah bisa meningkatkan perekonomian lingkungan sekitar dalan skala yang besar bisa berdampak pada pemerataan ekonomi,” kata dia.

Di ajang yang pameran tunggal yang sudah memasuki tahun keenam, Ria tak lupa berterima kasih atas dorongan dari Ria Miranda Loyal Customer (RMLC) yang memintanya untuk menampilkan karya terbaru. 

(Sah/ Laporan: Ava Haprin)

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik