Gaya Bohemian ala Mayangsari, Bawa Tas Ratusan Juta ke Turki

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 10 Oktober 2019 14:12
Gaya Bohemian ala Mayangsari, Bawa Tas Ratusan Juta ke Turki
Ia kembali memamerkan gaya cetar saat liburan.

Dream - Mayangsari Trihatmodjo, menantu keluarga Cendana ini tidak pernah luput disorot. Gaya modis dan berkelas telah melekat pada penampilanya.

Istri Bambang Trihatmodjo kerap memakai fashion item modis di berbagai kesempatan. Gaya busana Mayangsari masih tetap kekinian.

Padahal, usianya nyaris mencapai setengah abad. Namun hal itu tidak menghentikan Mayangsari untuk tampil kece. Apalagi ketika liburan.

Menantu Soeharto tak pernah lupa update sosmed setiap melancong ke luar negeri. Termasuk saat ini, Mayangsari tengah plesir ke Turki.

1 dari 5 halaman

Gaya Liburan

Usai memboyong geng sosialita ke Purwokerto, Mayangsari mengajak anak dan suaminya berlibur ke Turki. Potret kebersamaan mereka ditunjukkan di Instagram.

Mayangsari juga tidak lupa mengunggah #OOTD. Ia kembali memamerkan gaya liburan yang stylish.

 Mayangsari

Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Seperti pada foto, Mayangsari tampil modis dengan gaya busana bohemian. Ia memakai maxi dress bercorak stripes warna-warni.

Aksen tassel menambah kesan etnik pada busana Mayangsari. Pelantun 'Pinta' melengkapi penampilan dengan selendang warna mustard dan memakai kacamata hitam.

Ia duduk di sofa dan berpose ala putri Timur Tengah. Namun tas cokelat di sebelahnya justru menyita perhatian nih.

2 dari 5 halaman

Tas Mahal

Setelah Dream telusuri, Mayangsari ternyata memakai tas dari rumah mode Paris. Yup, merek Hermes memang kerap digunakan oleh ibunda Khirani.

Tas yang dibawa Mayangsari ke Turki juga merupakan salah satu koleksi premium dari Hermes. Ia memakai Hermes Kelly 35 Retourne Togo.

 Hermes

Foto: 1stdibs

Di situs 1stdibs, handbag cokelat itu dibanderol senilai US$14,500 atau setara Rp205 juta.

Pergi kemanapun, gaya busana Mayangsari memang selalu berkelas ya!

3 dari 5 halaman

Liburan Bareng Geng Sosialita, Tas Besar Mayangsari Disorot

Dream - Mayangsari Trihatmodjo merupakan salah satu tokoh sosialita terkenal di Indonesia. Menantu mantan Presiden Soeharto ini selalu menjadi perhatian publik lewat gaya hidup glamor.

Mayangsari dikenal sering mengoleksi fashion branded dari rumah mode kenamaan dunia. Ia bahkan tergabung ke dalam salah satu geng sosialita Tanah Air.

Bahkan baru-baru ini, Mayangsari mengajak geng sosialitanya berlibur ke kampung halaman. Penyanyi era 90-an itu mengajak mereka ke Purwokerto.

Artis 48 tahun itu tak lupa mengabadikan keseruan mereka lewat berbagai foto yang diunggah ke Instagram. Pelantun 'Tiada Lagi' megajak geng sosialita menimati wisata alam dan kuliner.

  Mayangsari

Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

" Terimakasih teman2 kesayangan sdh dtg kekampung halamanku satu hari d Purwokerto tercinta. Seru bgt heboh bgt fun bgt perut kenyang mulut nganga ngunyah ga kelar2 warbiasah kaliannn," tulis Mayangsari di keterangan foto.

Seperti biasa, ibu satu anak ini tampil cetar ketika berkumpul bersama anggota geng. Di salah satu unggahan, mereka tampil kompak dengan memakai kacamata andalan masing-masing.

Bak pentolan geng, Mayangsari tampak paling cetar dengan stripes blouse warna oranye. Ia juga memakai kacamata bundar berukuran besar dengan warna serupa.

  Mayangsari

Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Terlihat santai, ia menguncir rambutnya ke dalam riasan cepol. Meski aktif jalan-jalan, ibunda Khirani tetap memakai sepatu wedges berukuran tebal.

Tas yang dibawa oleh artis kelahiran 1971 itu juga tak kalah mencolok. Ukuran yang besar dengan motif batik berwarna oranya membuat gaya Mayangsari saat arisan makin cetar!

4 dari 5 halaman

Sholat Idul Adha, Sandal Mayangsari Jadi Sorotan

Dream - Mayangsari selalu tampil kece dalam setiap kesempatan, termasuk saat Idul Adha. Istri Bambang Trihatmodjo ini terlihat mengenakan fashion item mahal.

Penyanyi yang sudah tidak aktif lagi di panggung hiburan Tanah Air itu mengunggah foto momen Idul Adha ke Instagram. Wanita Purwokerto itu terlihat bersama sang suami dan anaknya, Khirani.

Ketiganya terlihat duduk di undakan rumah. Mayangsari dan Khirangi mengenakan mukena, sementara Bambang berbaju koko. Mereka sepertinya baru saja pulang dari sholad Idul Adha.

" Mohon maaf lahir & batin Untuk yang merayakannya," tulis Mayangsari.

   Mayangsari

Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Meski berbalut mukena, Mayangsari tetap tampil mencolok dengan selop warna-warni yang dipakai untuk alas kaki.

Berbeda dengan sang suami yang mengenakan sandal jepit, Mayangsari ternyata memakai sepatu dari brand kenamaan dunia.

5 dari 5 halaman

Sepatu Gucci

Berdasarkan penelusuran Dream, sepatu yang dikenakan oleh Mayangsari merupakan koleksi rumah mode Italia, Gucci.

Wanita 47 itu mengenakan Gucci seri Green Princetown Jacquard Slipper Multiple Mules/Slides.

   Gucci

Foto: Farfetch

Sandal itu tidaklah murah. Ia merogoh kocek sebesar US$730.50 atau setara dengan Rp10,3 juta.

Meski begitu, Mayangsari tetap terlihat sederhana tanpa polesan makeup di hari raya Idul Adha. Keluarga Cendana bahkan berpose sambil lesehan di anak tangga.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham