Gaya Kompak Cut Meyriska dan Roger Danuarta di Acara Tea Pai

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 26 Agustus 2019 16:08
Gaya Kompak Cut Meyriska dan Roger Danuarta di Acara Tea Pai
Tea pai merupakan upacara adat minum teh yang dilakukan pengantin Tionghoa.

Dream - Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya menggelar resepsi pernikahan di Ritz Carlton Jakarta, pada Minggu, 25 Agustus 2019 setelah menikah di Medan pekan lalu.

Acara berlangsung mewah dengan konsep internasional. Sebelum acara dimulai, Roger dan Chika terlebih dahulu menggelar acara Tea Pai di lokasi yang sama.

Tea pai merupakan upacara adat minum teh yang dilakukan pengantin Tionghoa. Foto-foto prosesi adat bereda luas di media.

 Roger Danuarta & Cut Meyriska

 Roger Danuarta & Cut Meyriska

 Roger Danuarta & Cut Meyriska

 Roger Danuarta & Cut Meyriska

Foto: Instagram.com/dierabachir

Di unggahan akun fotografer @dierabachir, Roger dan Chika tampak bersilaturahmi dengan keluarga. Mereka menyuguhkan teh sebagai simbol penghormatan kepada orang tua.

1 dari 5 halaman

Tampil Anggun

Roger dan Chika juga menggelar konferensi pers sebelum resepsi berlangsung. Saat itu mereka tampil kompak berbusana merah.

Merah yang menjadi warna khas suku Tionghoa terlihat manis pada tubuh pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 lalu.

 Roger Danuarta & Cut Meyriska

Foto: KLY-Bayu Herdianto

Cut Meyriska tampil anggun mengenakan dress qi pao beraksen balloon sleeve yang dipadukan dengan hijab merah polos. Embelishment dari bordir memberi sentuhan elegan pada wanita 26 tahun.

2 dari 5 halaman

Lambang Cinta

Selain itu, Cut Meyriska juga mempercantik tampilan hijab lewat flowercrown yang menjadi headpiece spesial di hari bahagianya.

Sementara itu, Roger terlihat gagah dalam balutam cheongsam berwarna senada. Corak bordir pada busana terlihat seperti burung merak yang menjadi lambang cinta, dikelilingi motif bunga yang senada dengan baju Chika.

 Roger Danuarta & Cut Meyriska

Foto: KLY-Bayu Herdianto

3 dari 5 halaman

Baru Dua Hari Menikah, Cut Meyriska: Nyerah Coy

Dream - Dua hari setelah menikah dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska justru jatuh sakit. Pesinetron yang menikah di Medan itu bahkan mengaku sangat ingin beristirahat.

" Dan aku sakit, haduh. Nyerah coy, ingin cepat tidur. Berat ya kepala ya," ucap Cut Meyriska, dalam video yang diunggah ke Instagram Story.

Dalam video itu, Cut Meyriska terlihat sedaang berada di bandara. Dia bersama Roger Danuarta dan sahabat mereka, Marcella Simon. " Berat pala apa hati?" tanya Cut kepada Marcella.

  cut meyriska

 

" Tidak ada yang berat kalau dijalani dengan keiklasan," jawab Marcella Simon sembari teratawa.

Cut juga memperlihatkan Roger yang sedang menunggu koper. " Si suami lagi nunggu koper," kata Cut.

4 dari 5 halaman

Posting Pertama Cut Meyriska Usai Malam Pertama Pernikahan Bikin Mewek

Dream - Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pasangan selebritas itu melangsungkan pernikahan di Medan, Sumatera Utara, Sabtu 17 Agustus 2019.

Mereka tentu berbahagia. Setelah pernikahan itu, keduanya mengunggah momen-momen pernikahan ke Instagram. Tampak keduanya sangat berbahagia merasakan hari pernikahan.

Unggahan tersebut juga dibanjiri komentar dari warganet. Rata-rata, mereka turut bahagia dengan pernikahan Roger dan Cut Meyriska dan mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

Tak hanya itu, beberapa selebritas juga turut berkomentar menanggapi unggahan Cut Meyriska. Mereka turut berbahagia. Shireen Sungkar misalnya, dia mengaku menangis karena merasa haru.

"Mewekk, adekkk sayangggggggggg peluks," komentar @shireensungkar.

"Alhamdulillah Selamat ya dek," tulis @alicenorin.

"Terharu banget liat videonya, semoga terus langgeng, bahagia, Samawa, cepat dapat momongan. Aamiin. Happy wedding Meyriska & Roge," kata @virgo.2808.

5 dari 5 halaman

Merinding! Bacaan Surat Ar-Rahman Roger Danuarta Sebelum Nikahi Cut Meyriska

 

Dream - Roger Danuarta telah resmi menikah dengan Cut Meyriska. Pasangan selebriti ini menggelar akad pernikahan di Medan Sumatera Utara tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2019.

Prosesi akad nikah diawali dengan langkah Roger Danuarta yang membacakan ayat alquran, surat Ar Rahman.

Hal itu terlihat dari ungaghan vidio.com, dalam video, Roger terlihat khusyuk saat membacakan surat Ar Rahman sebelum mengucapkan ijab qobul.

"Eksklusif! Sah, Proklamasi Cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta Takdir Cinta,"tulis keterangan pada video itu, dikutip Dream, Sabtu 17 Agustus 2019.

roger danuarta

Unggahan video itu langsung ramai dikomentari warganet saat fans Roger dengan akun @ojeychikaofficial kembali mengunggah akun tersebut.

"Masya Allah bang roger baca surah AR-Rahman," tulis akun @ojeychikaofficial.

Banyak yang merinding dan terharu mendengar suara pria berusia 37 tahun itu. Doa pun mengalir untuk pernikahan Roger dan Cut Meyriska.

"Merindiiiiingg maxmisall..samawa abang rogerojey," tulis akun @fitri_zulaichah.

"Masya Allah... merinding gw dgr suara ko" ...bener" shalut padahal bru mualaf udah pinter baca surat Ar Rahman... Alhamdulillah ko Roger ," kata akun@wina_ardina.

"Masya Allah... Terharuuu aq tuuuh..," tulis akun @budiutami24.

 

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan