Gaya Kompak Isyana Sarasvati dan Rara Sekar, Sister Goals!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 30 Desember 2019 14:24
Gaya Kompak Isyana Sarasvati dan Rara Sekar, Sister Goals!
Sama-sama modis dan bersuara emas, gak heran jika keduanya punya banyak penggemar.

Dream - Kebahagiaan pertunangan Isyana Sarasvati yang berlangsung di Bandung, Minggu, 29 Desember 2019 turut dirasakan Rara Sekar. Tak banyak yang tahu jika mantan vokalis Banda Neira itu adalah kakak kandung dari Isyana.

Rara turut mengunggah momen lamaran Isyana ke Instagram. Ia mengucap rasa syukur lewat potret Isyana yang dirangkul oleh calon suaminya, Rayhan Maditra.

" The flowering of love," tulis Rara Sekar di keterangan foto.

isyana© Foto: Instagram @rarasekar

Foto: Instagram @rarasekar

Rara dan Isyana merupakan saudara kandung yang dianugerahi suara emas. Keduanya dibesarkan di keluarga pecinta musik, khsususnya sang bunda yang merupakan guru musik.

Meski sama-sama terjun ke dunia musik, keduanya memilih jalan yang berbeda. Isyana terjun sebagai penyanyi solo, sedangkan Rara sempat berduet dengan musisi Ananda Badudu lewat grup Banda Neira.

Rara kini telah menikah dengan Ben Laksana dan tinggal di Selandia Baru. Meski tidak tinggal bersama, Rara dan Isyana masih terlihat sangat kompak dalam hal berbusana. Yuk, intip gaya modis mereka di bawah ini:

1 dari 5 halaman

Tampil Elegan

Rara dan Isyana dikaruniai paras cantik khas wanita Bandung. Pesona mereka kian terpancar ketika tampil modis dalam balutan outer cantik.

isyana© Foto: Instagram @isyanasarasvati

Foto: Instagram @isyanasarasvati

Mereka mengenakan outfit rancangan desainer Chitra Subyakto. Mereka memakai outer transparan bercorak etnik. Keduanya juga mengenakan rok lilit dari kain tradisional.

Semakin flawless, Rara dan Isyana tampil dengan riasan makeup soft dan polesan lipstik warna merah gelap. Isyana kembali memakai riasan ombre lips andalan, sedangkan Rara lebih bold dengan full coverage lips.

2 dari 5 halaman

Gaya Etnik

Busana tradisional tak mengurangi pesona dua musisi berbakat ini. Sentuhan etnik semakin menambah kesan elegan pada Rara dan Isyana.

isyana© Foto: Instagram @isyanasarasvati

Foto: Instagram @isyanasarasvati

Seperti pada foto, mereka terlihat kompak dalam balutan outer berwarna terracotta. Keduanya mengenakan rok lilit dari batik bernuansa monokrom. Mereka kompak melakukan mirror selfie.

3 dari 5 halaman

Gaya Minimalis

Semakin imut, Rara dan Isyana terlihat memesona dengan gaya busana minimalis. Mereka tampil kompak di lagu kolaborasi berjudul 'Luruh'.

isyana© Foto: Instagram @isyanasarasvati

Foto: Instagram @isyanasarasvati

Rara dan Isyana sama-sama memakai turtleneck sweater bersiluet oversized. Pilihan warna khaki dan beige memberi kesan lembut. Agar tetap kasual, mereka mengenakan celana jeans dengan warna senada.

4 dari 5 halaman

Serupa Tapi Tak Sama

Tak selalu sama, mereka juga bisa tampil kompak dengan busana berbeda. Seperti ketika memakai celana trousers.

isyana© Foto: Instagram @isyanasarasvati

Foto: Instagram @isyanasarasvati

Rara memberi sentuhan maskulin lewat set blazer warna cokelat. Sedangkan Isyana tampil lebih ceria dengan blouse dan midi trousers bercorak abstrak.

5 dari 5 halaman

Berbalut Kebaya Peach, Cantiknya Isyana Sarasvati di Hari Lamaran

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Isyana Sarasvati. Penyanyi cantik itu resmi dilamar oleh sang kekasih, Rayhan Maditra, Minggu 29 Desember 2019.

Lamaran itu memang mengagetkan banyak penggemarnya. Sebab, selama ini Isyana tidak pernah mengekspose kekasih yang berprofesi sebagai dokter tersebut. Padahal, mereka sudah menjalin kasih selama 12 tahun.

Acara lamaran Isyana dan Rayhan digelar secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga. Kabar lamaran diketahui lewat unggahan akun Instagram @thebridestory. Pada foto tersebut, Isyana tampak bersanding dengan sang pujaan hati.

isyana© Foto: Instagram @thebridestory

Foto: Instagram @thebridestory

Isyana tampil cantik di hari spesialnya. Ia mengenakan kebaya berwarna peach karya Winny Adam. Kebaya beraksen beading dan embroidery itu dipadu bersama kain tradisional berwarna senada.

Kebaya terlihat semakin anggun pada detail di bagian belakang. Jalinan bordir dan payet bersatu membentuk tulang belakang yang menutupi kulit artis 26 tahun itu.

isyana© Foto: Instagram @rarasekar

Foto: Instagram @rarasekar

Penampilan Isyana hari itu disempurnakan dengan riasan wajah yang sempurna. Ia tampil natural lewat polesan tangan MUA Archangela Chelsea.

isyana© Foto: Instagram @archangelachelsea

Foto: Instagram @archangelachelsea

Isyana terlihat semakin lembut dengan gaya makeup soft. Sentuhan blush dan eyeshadow cokelat mempermanis paras cantiknya.

Sebagai pamungkas, ia mengenakan riasan ombre lips dari warna merah hati yang memberi kesan menawan. Sahabat Raisa juga mengenakan riasan rambut updo berdetail flower crochet di kepala.

Beri Komentar