Gaya Nyentrik Jedar Saat Nyoblos Jadi Sorotan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 18 April 2019 14:15
Gaya Nyentrik Jedar Saat Nyoblos Jadi Sorotan
Ia memakai topi yang sangat unik.

Dream - Pemilihan Umum (Pemilu) pada Rabu, 17 April 2019 menjadi momentum bersejarah bagi Indonesia. Masyarakat ramai mendatangi tempat pemungutan suara untuk memberikan hak suaranya.

Sejumlah artis juga antusias dalam Pemilu kali ini, salah satunya Jessica Iskandar. Kekasih Richard Kyle itu menyempatkan diri mendatangi TPS 046 di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan untuk mencoblos.

Lewat akun Instagram, wanita yang akrab disapa Jedar memamerkan potret ketika sedang berada di bilik suara.

"Sebagai warga negara Indonesia yang cinta dengan negeri ini, aku menggunakan hak suara untuk memilih siapa calon Presiden sesuai hati nurani, untuk periode 5 tahun kedepan 2019-2024," tulis Jedar di keterangan foto.

Gaya Jedar ketika sedang mencoblos terbilang cukup nyentrik. Pasalnya, ibu satu anak itu tampak mengenakan bucket hat transparan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on


Jangan salah, topi tersebut merupakan PVC & Grosgrain Transparent Hat dari brand kenamaan Chanel. Bapak fashion Karl Lagerfeld meluncurkan topi tersebut di perhelatan mode pada Oktober 2018.

Topi yang sedang ngetren di kalangan anak muda itu dipadukan dengan summer dress bermotif bunga dengan aksen low v-neck. Harga topinya gak main-main, yakni mencapai US$1,150 atau Rp16 juta!

Chanel

Foto: Tradesy

Topi tersebut sontak mencuri perhatian warganet. Mereka menilai penampilan Jedar sangat stylish, bahkan diklaim lebih cetar dari Syahrini.

"gak kuat liat topinya... @princessyahrini kalah," celetuk akun @cecetins.

"Salfok sama topinya mami jedar...hahhaah. jadi pengen topinyya," ujar @natalie_klappertaart.

"Nyoblos aja cantik bgt style nya yaampun," kata @theboutique_bags menimpali.

1 dari 3 halaman

Syahrini Nyoblos Pemilu 2019 dengan Kaki Terluka

Dream - Hari pemungutan suara Pemilu (Pemilu) 2019 berlangsung marak di berbagai kota di Indonesia. Para selebriti yang memiliki hak suara tak lupa mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menunaikan haknya.

Kesempatan ini juga dilakukan pasangan pengantin baru, Reino Barack dan Syahrini. Pemilik maju mundur cantik ini bahkan harus berkorban untuk bisa sampai ke TPS.

Dilihat dari instastory akun Instagramnya, Syahrini memperlihatkan kakinya yang terluka dan terlihat diperban.

Berada di dalam mobil ditemani sang adik, Aisyahrani, Syahrini sempat menceritakan asal mula kakinya terluka tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Kaki Ketiban Koleksi Parfume

" Kecelakaan tadi pagi, dikarenakan suami Incess mengumpulkan perfume koleksinya, ketiban ke kaki Incess. Di lemari," kata Syahrini.

Meski harus menahan rasa sakit pada kakinya, Syahrini tak patah semangat mendatangi TPS. Datang kesiangan, Istri Reino Barack itu mendapat urutan ke-90.

 Kaki terluka Syahrini

Syahrini juga mengajak masyarakat pemegang hak suara agar tidak golput.

 

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir