Gaya Syahrini Naik Pesawat Jet, Bawa Set Mukena Rp3 Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 18 September 2020 08:34
Gaya Syahrini Naik Pesawat Jet, Bawa Set Mukena Rp3 Juta
Ia tampil cetar memakai set outfit dan tas mukena berwarna kuning.

Dream - Menjadi artis fenomenal membuat Syahrini tak pernah lepas dari sorotan publik. Gaya hidupnya yang mewah kerap menuai komentar dari para netizen.

Dikenal tajir melintir, Syahrini kerap memperlihatkan potretnya ketika naik pesawat jet. Wanita yang akrab disapa Inces itu disebut-sebut memiliki jet pribadi.

Belum lama ini pelantun 'Sesuatu' kembali jalan-jalan menaiki pesawat mewah itu. Ia mengunggah potret terbaru di Instagram.

Biasa tampil modis dengan membawa tas Hermes, penyanyi yang kini menggeluti bisnis fashion itu justru membawa produk rancangan sang adik.

" Menjadi Kebanggaan Tersendiri Ketika Traveling Memakai Product Sendiri," tulis Syahrini.

Syahrini© Foto: Instagram @princessyahrini

1 dari 5 halaman

Tas Mukena

Syahrini tampil stylish memakai trench coat yang dipadu bersama celana jins. Sebuah tas warna kuning diletakkan di samping jendela pesawat.

Tas tersebut merupakan tote bag rancangan Aisyahrani yang berfungsi sebagai tas mukena. Seperti diketahui, adik Syahrini baru saja meluncurkan koleksi tas dan mukena stylish dari brand SYH by Aisyahrani.

Tas itu mencakup set masker, pouch dan sepatu sandal bercorak senada. Handbag tersebut juga sudah dilengkapi dengan mukena di dalamnya.

Syahrini© Foto: Instagram @fashionsyahrini

Menurut penelusuran akun @fashionsyahrini, satu set tas mukena Aisyahrani dibanderol senilai Rp3 juta. Gayanya di pesawat kembali menuai komentar warganet.

" Harusnya include hijab jadi lebih pas...sandal hijab masker trus bawa tas ulala lengkap," komentar @uzana_kivan

" bagus bbanget, segini mah murah ya (buat syahrini)," kata @jenabhendry1109

" Ada gk sih dagangan inces yg hrganya 100 200 rbu. Pngen lah beli tp klu jutaan... Ya Allah gaaaaaaakkkk kuaaattttt," ujar @susilawatiratubelia

2 dari 5 halaman

Dikira Face Shiled, Harga Topi Syahrini Sampai Rp5 Juta

Dream - Artis Syahrini tak lepas dari kesan fenomenal. Penampilan Inces selalu lekat dengan kesan cetar dan mewah.

Istri Reino Barack itu gemar mengoleksi fashion branded dari rumah mode kenamaan dunia. Tak hanya baju dan celana, ia juga memakai aksesori pelengkap seperti topi.

Penampilan Syahrini dengan topinya baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Dalam video yang diunggah akun @fashionsyahrini, Inces tampak sedang menikmati secangkir teh di dalam rumah.

Meski sedang bersantai, ia tampil stylish memakai kemeja berwarna putih dan topi berbentuk unik. Topi tersebut dilengkapi dengan visor yang menyerupai bentuk face shield.

3 dari 5 halaman

Lihat Topinya

Syahrini© Foto: Instagram @fashionsyahrini

Menurut penelusuran akun tersebut, benda yang dikenakan oleh Syahrini merupakan Diorclub1 Visor dari brand kenamaan Dior.

Koleksi rumah mode Paris itu dibanderol senilai US$385 atau Rp5,7 juta. Topi tersebut merupakan aksesori untuk melindungi sebagian wajah dari paparan sinar matahari.

Topi tersebut memberi kesan sporty ketika dikenakan bersama outfit kasual. Meski begitu tak sedikit warganet yang mengiranya sebagai face shield.

" facesheild? Punya incess aja segini harganya," komentar @anjani_lstr

" Mantapppp...Face Shield nyaahhh.." kata @erniekosasih

" Gileeeeeeee kek gituan aja Ampe bermerekkk org kaya," ujar @ipipit901

" Sama aja fungsingnya sama yg 10rebuan," timpal @giovaniokta

4 dari 5 halaman

Wow! Uang Bulanan Syahrini dari Reino Barack 3 Kali Honor Manggung

Dream - Syahrini mengaku mendapat uang bulanan yang banyak dari sang suami, Reino Barack. Tak tanggung-tanggung, uang belanja dari Reino bisa tiga kali lipat honor manggung sebagai penyanyi.

Rahasia dapur itu terbongkar saat Syahrini menjawab pertanyaan Andhika Pratama. Suami Ussy Sulistyawati itu bertanya kepada Syahrini apakah memilih manggung sebagai penyayi atau menemani sang suami.

Syahrini dan Reino Barack© Syahrini dan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram @princessyahrini)

" (Pilih) perform dengan budget dua kali lipat atau menemani suami perjalanan bisnis?" tanya Andhika kepada Syahrini dalam video tayangan Status Selebritis.

Syahini© Syahini

Syahrini langsung memberikan jawaban tegas. Dia memilih menemani sang suami karena uang belanja yang diberikan lebih besar, bisa tiga kali lipat honor sekali manggung.

" Menemani suami perjalanan bisnis, karena bakal dapetnya tiga kali lipat dari perform (uang belanja)," kata Syahrini sambil tertawa.

Sumber : YouTube.com

5 dari 5 halaman

Syahrini Operasi Plastik Hidung di Tompi?

Dream - Selebgram Dara Arafah tiba-tiba membuat pernyataan mengejutkan mengenai Syahrini yang melakukan operasi plastik. Entah apakah benar Syahrini melakukannya atau Dara tiba-tiba keceplosan mengenai hal itu.

Bermula saat Dara ditanya Feni Rose perihal dirinya yang operasi plastik hidung di Dokter Tompi.

" Kamu katanya (operasi plastik) sama dokter Tompi?" tanya Feni Rose dalam tayangan Rumpi No Secret.

" Iya sama dokter Tompi," jawab Dara.

                          

Dara© Youtube

 

Feni Rose penasaran apa yang membuat Dara mau mengoperasi hidungnya di Tompi, mengingat saat ini justru orang berlomba-lomba melakukan operasi diluar negeri.

" Kenapa milih dia?" tanya Feni Rose.

" Karena menurut aku di dokter Tompi hasilnya natural gitu jadi," jawab Dara.

Feni Rose pun kembali bertanya kepada Dara, ia operasi hidung inspirasi siapa?. Namun tiba-tiba Dara mengatakan jika ia operasi hidung di Tompi karena melihat hidung Syahrini yang bagus.

" Hidung siapa? Kamu inspirasinya hidung siapa?," tanya Feni Rose

" Kaya hidungnya teh Syahrini, kalau gak salah dia di Tompi juga ya makanya aku suka," kata Dara.

Pernyataan Dara mengenai Syahrini pun langsung membuat heboh satu stuido termasuk Indra Bruggman yang kaget mendengarkan pernyataan Dara.

" Operasi? Hah dia operasi juga? Wah ini baru loh," ujar Indra kaget.

Saat tahu ia keceplosan, Dara pun salah tingkah dan menyalahkan Feni Rose.

" Ah kak Ros benar-benar nih orang ya," kata Dara.

Beri Komentar