Inspirasi Gaun Pengantin dengan Tone Kuning, Terlihat Mewah

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 23 Mei 2017 06:15
Inspirasi Gaun Pengantin dengan Tone Kuning, Terlihat Mewah
Kedua selebgram ini berhasil memwujudkan gain pengantin dalam warna favorit mereka.

Dream - Banyak perempuan yang mengidam-idamkan pernikahan bak puteri kerajaan. Momen sakral dalam hidup itu tentunya ingin dilewati dengan sangat spesial.

Untuk mewujudukannya, dibutuhkan dekorasi pesta yang indah. Serta tak ketinggalan, konsep gaun pengantin yang juga penting untuk diperhatikan.

Jika Sahabat Dream ingin tampil beda dengan pengantin pada umumnya, bisa melihat konsep gaun pernikahan para selebgram yang menikah baru-baru ini.

Meninggalkan kebiasaan lama, Natahsa Farani dan Ellend Muzakky memilih gaun pengantin dengan tone kuning. Keputusan itu terbilang berani, namun mereka berhasil menaklukan warna kuning menajdi lebih lembut dengan kesan sangat fresh.

Ellend memilih kain lace kuning yang dilapisi dengan kain putih. Sehingga tidak membentuk kesan terlalu bold di hari bahagianya itu.

 Ellend Muzakky© dream.co.id

Begitu pula dengan pemilihan hijab, pada bagian inner ia juga memilih tone netral yang senada dengan tiara yang berwarna silver. Untuk menambah kesan dramatis, perempuan berdarah Melayu ini menambahkan henna berwarna putih yang dikerjakan oleh Henna Artisist, Ima Habsyi.

Sedangkan Natasha Farani, memilih memadukan warna kuning dengan nuansa keemasan. Baju pengantin rancangan Qanita Ghalib ini juga dibuat dari kain brokat yang dilapisi kain furing senada.

 Natasha Farani© dream.co.id

Ball gown tersebut terlihat sangat elegan membalut tubuh Natasha. Apalagi ditambah dengan headpice gold yang memberi sentuhan mewah pada hijab polos kuningnya.

Jika Ellend memilih white henna, maka berbeda dengan Natasha yang memilih mengenakan henna berwarna marun. Membuat tangan cantiknya makin terlihat bersih dan anggun di hari pernikahnnya.

Nah, kamu tim Natasha atau tim Ellend nih Sahabat Dream?

Beri Komentar