Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tampilan Mewah Tak Harus Pakai Dress, Lihat Style Erin Taulany

Tampilan Mewah Tak Harus Pakai Dress, Lihat Style  Erin Taulany Erin Taulany/ Foto: Instagram @erintaulany

Dream - Dress memang identik dengan kesan anggun dan mewah. Tak heran dalam acara pesta pernikahan, banyak undangan wanita yang tampil menggunakan dress untuk memberi kesan mewah pada tampilannya.

Tak melulu dress, beberapa pakaian dengan padu padan celana pun bisa membuat tampilan Sahabat Dream tampak mewah loh. Asalkan warna dan motif yang dipilih memberi aksen glamor atau mewah, tampilan pun akan jadi sangat berbeda.

Erin Taulany/ Foto: Instagram @erintaulany

Seperti outfit yang dikenakan Erin, istri dari Andre Taulany. Ia tampil elegan menggunakan outer yang dipadukan dengan celana kulot.

Outer dan celana bermotif khas Timur Tengah dengan nuansa warna savvana brown yang dikenakannya terlihat begitu elegan. Tampak guratan motif warna mahogany, saddle brown, russet dan oranye yang berpadu apik satu sama lain.

Outfit yang tampak mewah itu dipadukan dengan hijab persegi empat berwarna taupe yang tampak senada dengan warna keseluruhan pakaian yang dipakai Erin. Kesan etnik nan elegan begitu menonjol pada tampilan Erin kali ini.

Outfit Classy Erin Taulany Saat Liburan di Paris

Dream - Istri komedian Andre Taulany, Erin Taulany, memang tak ikut berkarier di dunia hiburan, tapi penampilannya sangat mencuri perhatian. Ibu tiga anak sering keliling kota-kota bergengsi di dunia, dan memamerkannya di Instagram.

Mengenakan outfit fashionable dan menjinjing tas mahal, Erin layak disebut sosialita. Lewat akun Instagramnya @erintaulany, ibu tiga anak memperlihatkan detail penampilan mewahnya saat liburan di Paris, Prancis.

Erin Taulany/ Foto: Instagram @Erintaulany

Erin tampil dengan outfit bernuansa putih dan hitam. Wanita 36 tahun ini menggunakan inner putih yang dipadukan dengan outer hitam bercorak yang begitu apik.

Atasan hitam putih itu dipadukan dengan rok midi berpola a-line nan manis. Aksen rempel pada rok membuat look Erin jadi tampak sangat feminin.

Senada dengan warna rok yang dipakainya, Erin memilih hijab pashmina berwarna hitam yang di-styling sederhana.

Memberi sentuhan warna pada tampilannya, Erin menenteng tas Hermes berwarna abu-abu. Look-nya makin classy dengan aksesori berupa kacamata hitam.

Quirky Style Revalina S. Temat, Tampilannya Jadi Sangat Beda

Dream - Aktris dan mantan model Revalina S. Temat, kini memang sudah jarang tampil di layar kaca. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya mengurus keluarga, walau demikian Reva sering berbagi aktivitasnya di Instagram @vatemat.

Istri dari Rendy Aditya ini kerap berkolaborasi dengan berbagai brand modest fashion untuk membuat koleksi outfit cantik bagi para hijaber. Ada salah satu style Revalina yang sangat menarik, yaitu saat ia bergaya quirky, alias unik. 

Reva yang biasa tampil anggun, dengan blus flowy, gamis atau kemeja loose, tampilannya jadi lebih playful. Ia memadukan kemeja putih dengan bazer kasual warna khaki.

Revalina

Tampilannya tetap feminin, dengan rok pleated putih. Alas kaki Reva kali ini tampak seru, ia memadukan sepatu loafers klasik dengan kaus kaki merah.

Revalina

Hijabnya distyling simpel model lilit senada dengan kemeja dan rok yang dikenakannya. Quirky style Revaina ini sangat menarik, dan bisa jadi inspirasi bagi hijaber yang ingin tampil mencuri perhatian, tapi tetap nyaman.

Mix and Match Hijab Motif Elegan, Lihat Style Dewi Melki

Dream - Dewi Melki, istri dari pelawak Melki Bajaj, kini sangat aktif di media sosial. Ia sering membagikan inspirasi outfit menarik untuk para hijaber.

Gaya chic dan kasual adalah ciri khas Dewi, namun kadang ia juga tampil formal dan elegan. Seperti saat menghadiri undangan acara kerabatnya beberapa waktu lalu.

Dalam akun Instagramnya @dewi_melki, Dewi tampak mengenakan hijab motif dengan look formal dan elegan. Hijab segi empat ditatanya dengan model tarik, telinganya sedikit terlihat.

Dewi Melki

Anting gold berukuran sedang jadi aksesori yang manis, memberi kesan feminin yang kental. Ia memadukan hijab motif tersebut dengan kemeja loose.

Dewi Melki

Kemeja yang dikenakannya memiliki aksen polos dan motif tapi dengan tone warna senada. Sangat pas berpadu dengan hijabnya. Tampilannya makin elegan dengan rok lipit dan heels light brown.

Gaya elegan Dewi ini bisa kamu tiru saat ingin menghadiri acara formal, dengan outfit yang nyaman, Sahabat Dream.

Style Hijab Motif Berkesan Mewah ala Dian Pelangi

Dream - Kerudung motif bisa kamu pilih untuk memberikan tampilan yang terlihat mewah. Jika perpaduan dan style-nya salah, kerudung motif bisa membuat tampilan jadi berkesan berlebihan.

Ingin mencoba pakai kerudung motif tapi dengan final look keren dan mewah? Gaya Dian Pelangi bisa jadi inspirasi. 

Desainer modestwear ini, membagikan ide-ide mix and match kerudung motif yang sangat menarik melalui akun Instagram @dianpelangistudio.

Dari beberapa foto, terlihat kunci utama Dian Pelangi saat melakukan padu padan adalah, hijab motif yang dikenakan, senada dengan pakaian.  Lihat beberapa inspirasinya.

Sentuhan Kuning

Saat Dian menggunakan kemeja warna kuning dengan dalaman hitam polos. Kerudung yang dipilih Dian adalah kerudung dengan warna dasar hitam dan motif kuning, senada dengan busananya. 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Inspirasi Dress Lebaran dengan Aksen Layer Brokat atau Tule

Inspirasi Dress Lebaran dengan Aksen Layer Brokat atau Tule

Pakaian untuk Lebaran merupakan salah satu hal yang sangat dinantikan, terutama bagi mereka yang merayakan hari raya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Cara Memilih Dress Anak Perempuan, Agar Tak Menyesal Perhatikan Hal Ini

Cara Memilih Dress Anak Perempuan, Agar Tak Menyesal Perhatikan Hal Ini

Cara memilih dress anak perempuan, perhatikan hal ini agar tidak menyesal.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Challenge Makan Jeruk Nipis

BUNGKUS! Challenge Makan Jeruk Nipis

Sahabat Dream, seru juga nih tes tingkat ketahanan kamu makan buah jeruk nipis. Kira-kira kalau kalian masuk yang mana nih?

Baca Selengkapnya
Inspirasi Padu Padan Warna Biru untuk Hijaber, Sontek Yuk

Inspirasi Padu Padan Warna Biru untuk Hijaber, Sontek Yuk

Celana jeans yang dipadukan dengan blouse biru lengan balon akan menambah kesan kasual pada look Sahabat Dream.

Baca Selengkapnya
Pakai Busana Ketat, Inara Rusli Dikomentari Miring Warganet

Pakai Busana Ketat, Inara Rusli Dikomentari Miring Warganet

Ia mengenakan dress warna hitam yang tampak memperlihatkan lekuk tubuh.

Baca Selengkapnya
Bikin Mi dengan Racikan Berbeda, Manis Gurih dengan Campuran Tomat

Bikin Mi dengan Racikan Berbeda, Manis Gurih dengan Campuran Tomat

Kalau kita olah mie dengan bumbu-bumbu dapur yang lain, rasanya bakal jauh lebih top dan enak, loh. Salah satunya, nih, mie tomat, Sahabat Dream.

Baca Selengkapnya