Inspirasi `White on White` Andalan Lulu Elhasbu

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 14 Desember 2017 17:13
Inspirasi `White on White` Andalan Lulu Elhasbu
Ini tipsnya agar Sahabat Dream tetap membuat kece gaya kamu!

Dream - Atasan putih sudah pasti menjadi must item para hijabers. Mau kemeja, tunik, atau blouse, pasti mudah dipadukan dengan bawahan warna apa saja.

Tapi untuk bawahan, penggunaan warna serupa justru kerap dihindari. Padahal 'white on white' bisa jadi andalan Sahabat Dream untuk tampil elegan lho. Coba saja intip gaya lifestyle blogger, Lulu Elhasbu.

Wanita yang berprofesi sebagai desainer itu lebih suka mengenakan busana serba putih. Baginya, putih bisa membuat tubuhnya lebih terlihat langsing dan elegan.

lulu elhasbu© Rizki Astuti/Dream

" Lebih langsing dibanding hitam nggak tahu kenapa. Warna putih juga ngebuat cerah muka aku," ujar Lulu saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 14 Desember 2017.

Lalu, apa sih trik Lulu agar white on white agar tidak membosankan?

" Karena aku hobi banget pakai putih aku pasti pakai outer berwarna. Misalnya ada warna biru nih aku cocoknya pakai sneakers. Jadi sesuain outer dengan sepatu," tutur pemilik agency model Zaura itu.

lulu elhasbu© instagram

Jika ingin mengenakan busana putih tanpa outer, Sahabat Dream wajib perhatikan hijab yang dipakai. Saran Lulu, agar style lebih chic gunakan hijab bermotif.

" Selain outer, hijab yang ada motifnya itu jadi andalan buat kamu yang suka pakai putih-putih."

1 dari 1 halaman

Edgy Feminin Look ala Lulu Elhasbu

Dream- Desainer berhijab Lulu Elhasbu selalu terlihat anggun dan feminin di berbagai kesempatan. Pendiri Zaura Modeling ini memang lebih menyukai style yang bergenre 'Edgy Feminim' sehingga selalu memilih warna-warna dengan kesan lembut.

Begitu pula saat dijumpai di kawasan Kemang, Rabu 3 Febuari 2016. Lulu terlihat begitu cantik dengan padu pakaian bernuansa pastel, yang menggabungkan warna-warna hijaumint dengan pink lembut.

" Ini baju dari rancanganku sendiri, kalau aku nyebutnya Pinguin karena belakang berpotongan lebih panjang," ungkapnya menjelaskan.

Desain baju yang ia kenakan ini bergaya tunik longgar dengan potongan croptop pada bagian depannya. Sangat cocok untuk dipadupadankan dengan skinny pants atau celanajogger. Sehingga tetap aman dan tidak membentuk bentuk badan

" Kalau yang pakai tidak terlalu tinggi malah jadinya dress loh ini," imbuhnya.

Meskipun warna-warna monokrom tengah ngetren, tapi Lulu tetap konsisten dengan warna kesukaanya bold pastel. Serta lebih menghindari warna-warna neon yang terlalu terlihat mencolok menurutnya.

" Meskipun Edgy Feminim pilihan fesyen aku lebih ke Boyish jadi lebih nyaman dan lebih suka pakai sneakers. Yang penting atasnya tetap feminim," tutur Lulu melanjutkan.

Sebagai penggila sepatu kets, Lulu memiliki koleksi sepatu jenis ini hingga lima pasang. Lengkap dari sepatu sports untuk berolahraga hingga sepatu-sepatu yang kerap ia kenakan saat hangout di acara non formal.

Beri Komentar