Gaya Tasyi Athasyia Nenteng Tas Setara Mobil Alphard

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Kamis, 29 September 2022 07:36
Gaya Tasyi Athasyia Nenteng Tas Setara Mobil Alphard
Tasyi tampak tampil dengan outfit monoktom sambil menenteng tas mewahnya

Dream - Nama Tasyi Athasiyah kembali menjadi sorotan karena tak hadir di acara ulang tahun anak Tasya Farasya, sang kembaran. Publik bertanya-tanya absennya Tasyi di acara ini hingga akhirnya memberi klarifikasi.

Di samping persoalan tak hadirnya Tasyi di acara ulang tahun sang ponakan, kehidupan pribadinya hingga gaya berpakaian food vlogger ini pun tak pernah luput dari pantauan.

Baru-baru ini Tasyi tampak tampil dengan outfit monoktom sambil menenteng tas mewahnya. Atasan kemeja putih dari HnM dipadukan dengan obi belt berwarna hitam.

Instagram @tasyiiathasyia© Instagram @tasyiiathasyia

Saudara kembar Tasya ini memadukan penampilannya dengan cutbray pants berwarna coklat disempurnakan dengan sneakers putih.

Tasyi juga tampak menenteng tas keluaran rumah mode Hermes berwarna hitam. Tas kelly ini dibuat dari kulit porosus crocodile. Tas berdesain klasik ini dihiasi turnlock berwarna gold yang membuatnya tampak begitu mewah.

Senada dengan tampilan mewah tas ini, berdasarkan ulasan Instagram @tasyiiathasyia, kelly 32 sellier noir (black) shiny porosus crocodile with gold hardware ini dibanderol US$79,925 atau Rp1.198.000.000 yang setara dengan mobil Alphard.

1 dari 5 halaman

Gaya Luna Maya Serba Hitam, Tenteng Tas Mewah

Dream - Gaya serba hitam sering menjadi andalan beberapa orang. Outfit dengan baju, celana, tas, hingga aksesoris hitam, memang bisa membuat penampilan terlihat menarik tanpa terkesan berlebihan.

Salah satu selebritas Tanah Air yang pernah terlihat menggunakan busana serba hitam atau black on black adalah Luna Maya. Wanita kelahiran Bali ini menggunakan warna hitam pada seluruh fashion item-nya.

Luna Maya menggunakan inner blouse berwarna putih yang dipadukan dengan blazer hitam berpotongan minimalis.

hermes.selebriti© hermes.selebriti

Atasan hitam ini dipadukan dengan cutbray pants berwarna hitam yang senada. Celana dan blazer yang digunakan Luna membuat penampilannya begitu elegan.

Wanita keturunan Austria ini tampak menenteng tas black ash yang elegan. Tas keluaran brand Hermes ini sangat cocok berpadu dengan penampilan Luna yang bernuansa hitam.

Tas Birkin ini dibuat dari bahan togo leather yang dikenal kuat dan tahan lama. Tas birkin 25 etain ini memiliki aksen rose gold hardware yang membuat tampilannya semakin elegan. Sahabat Dream, penasaran harga tas Momo?

Menurut ulasan akun Instagram @hermes_selebriti, tas Hermes Birkin 25 Etain Togo Leather With Rose Gold Hardware ini dibanderol US$34.500 atau sekitar Rp500.250.000.

Bagaimana Sahabat Dream, tertarik punya tes Hermes seperti Luna ini?

2 dari 5 halaman

Gaya Luna Maya ala Cowgirl Tenteng Tas Kulit Setengah Miliar

Dream - Koleksi foto Luna Maya saat berlibur di Amerika Serikat selama bulan puasa kemarin sepertinya masih banyak. Kini artis blasteran Austria ini memperlihatkan foto gaya cowgirl atau koboi wanita sebagai salah satu model klasik yang masih eksis sampai saat ini.

Jaket, topi lebar, dan aksesoris berbahan kulit menjadi item yang identik dengan gaya koboi ini. Gaya busana yang juga digunakannya saat berlibur untuk menonton 2022 Coachella Valley Music and Arts Festival.

Luna Maya/ Instagram @lunamaya© Luna Maya/ Instagram @lunamaya

Luna menggunakan t-shirt berwarna lime green yang dilapisi dengan jacket full motif. Jaket bermotif pola kotak, segitiga dan bunga ini memadukan warna putih, merah, navy, baby pink hingga cruise blue.

Artis yang baru didaulat menjadi model produk luar negeri ini memadukan atasan yang penuh warna ini dengan blue jeans dan belt hitam yang terlihat begitu serasi. Tak lupa, ia mengguanakan topi fedora yang menjadi ciri khas dari koboi.

Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Menyempurnakan penampilannya, Luna menenteng tas kulit berwarna brown rush keluaran rumah mode Internasional Hermes. Bahan yang digunakan tas ini juga bukan material sembarangan. Hermes memakai bahan porosus crocodile untuk tas ini.

Dilansir website Hermes, bahan dasar kulit porosus crocodile ini dibuat secara khusus dari Buaya Air Asin yang menghuni perairan payau dan berasal dari Australia dan negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura.

Bahan porosus crocodile ini diklaim sebagai kulit paling eksotis dan mewah dari Hermes. Tak heran, kulit tas ini terlihat ekslusif dengan tekstur kulit mengkilap yang dipoles dengan batu khusus untuk hasilkan 'Lisse Finish' atau akhir mengkilap yang mewah.

Mempercantik tas ini, di bawah strap terdapat aksen metal gold berbentuk persegi panjang. Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, Hermes Birkin 30 Bag Miel Porosus Crocodile with Palladium Hardware ini dibanderol Rp573,3 miliar.

3 dari 5 halaman

Gaya Luna Maya Nonton Konser BTS di Las Vegas, Tampil Seru dengan Warna Hitam Putih

Dream - Luna Maya sangat mengidolakan boy band asal Korea Selatan, BTS. Model kenamaan Indonesia ini bahkan rela terbang ke Amerika Serikat untuk menyaksikan penampilan Jin, Suga.M, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook.

Saat menonton penampilan BTS di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, penampilan Luna Maya menarik perhatian.

Luna Maya/ Instagram @lunamaya© Luna Maya/ Instagram @lunamaya

Wanita asal Bali ini terlihat menggunakan oversized shirt berwarna putih berhiaskan tulisan hitam. Tulisan 'Feed The Kids With Garlic To Find Them In The Dark' ini sangat menarik perhatian.

 

4 dari 5 halaman

Padukan Leather Short Pants

Dilansir akun Instagram @lunamayacloset, Long Sleeve Shirt keluaran brand LYST ini dibanderol US$290 atau setara Rp4,1 juta.

Instagram @lunamayacloset© Instagram @lunamayacloset

Ia memadukan penampilannya dengan leather short pants berwarna hitam keluaran rumah mode Prada. Nylon shorts itu dibanderol 700 euro atau setara Rp11,3 juta.

5 dari 5 halaman

Boots dan Topi Merchandise BTS

Luna Maya/ Instagram @lunamaya© Luna Maya/ Instagram @lunamaya

Luna juga menggunakan sepatu boots dengan tinggi selutut yang membuat penampilannya terlihat edgy. Boots dari brand Stuart Weutzman ini dibanderol US$1.415 atau setara Rp20,3 juta.

Menyempurnakan penampilannya, wanita yang mengidolakan Rap Monster dari BTS ini menggunakan topi putih berhiaskan tulisan ‘Mic Drop’. Topi merchandise BTS ini dibanderol US$89 atau setara Rp1,2 juta rupiah.

Jika ditotalkan, gaya Luna Maya kala menonton boyband favoritnya sekitar Rp37 juta.

Beri Komentar