Intip Koleksi Tas Mewah Salmafina Sunan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 11 Juli 2019 16:36
Intip Koleksi Tas Mewah Salmafina Sunan
Ada berapa tas mewah milik Slmafina Sunan?.

Dream - Salmafina Sunan kembali menggemparkan publik. Putri pengacara Sultan Kalijaga dikabarkan pindah agama. Kabar berembus setelah beredar foto Salmafina yang tengah berdoa di gereja. Ia juga mengenakan kalung salib.

Tak hanya kali ini, wanita 19 tahun tersebut sudah beberapa kali membetot perhatian. Sebelumnya dia menjadi perbincangan banyak orang setelah menikah muda dengan Taqy Malik. Baru seumur jagung, pernikahan dengan hafiz Quran itu bubar.

Dia kembali menjadi perbincangan setelah memutuskan melepas hijab. Tak lama kemudian, Salmafina selalu terlihat tampil dengan busana lebih terbuka. Foto-foto penampilan baru itu kerap diunggah ke akun Instagram.

Salmafina juga selalu berpenampilan glamor. Ia tampil sempurna dengan sederet fashion branded. Potret #OOTD selalu ia lengkapi dengan tas dari brand kenamaan dunia.

Menariknya, Salmafina hampir selalu mengenakan tas dari merek Dior dan Chanel. Dream telah menghimpun koleksi tas branded Salmafina Sunan yang harganya fantastis.

Sahabat Dream bisa intip di bawah sini:

1 dari 5 halaman

2. Dior

Salmafina tampaknya sangat menyukai koleksi Christian Dior. Desainer asal Prancis itu memang selalu mengeluarkan fashion unik.

Seperti tas Salmafina Sunan yang satu ini.

 Salmafina sunan

Alma tampil chic dengan trench coat yang dipadu dengan pencil skirt motif floral. Ia juga memakai penutup telinga untuk menghangatkan hijab segi empat yang dipakai.

Tas yang dipakai Alma terlihat unik dengan bentuk asimetris. Ada dua logo 'Dior' yang memberi kesan mewah.

 Salmafina sunan

Setelah Dream telusuri, Salmafina memakai tas Dior seri Obloque Saddle Bag. Di laman resmi Dior, harganya dibanderol US$2,950 atau Rp41,5 juta

2 dari 5 halaman

Warna off-white

Bukan cuma itu. Salah satu tas Salmafina Sunan juga terlihat cantik dengan warna off-white. Kombinasi aksen emas makin menambah kesan mewah pada mantan istri Taqy Malik.

 Salmafina sunan

Alma memakai tas tersebut sebagai pelengkap outfit berupa shirt dress motif floral. Tas kali ini juga tidak kalah mahal.

 Salmafina sunan

Menurut penelusuran Dream, tas tersebut merupakan koleksi Lady Dior seri White Cannage Quilted Lambskin Leather Medium. Harganya mencapai US$4,100 atau Rp57,7 juta.

3 dari 5 halaman

2. Chanel

Selain Dior, Salmafina Sunan juga sangat menyukai tas dari brand kenamaan Chanel. Rumah mode yang juga berasal dari Paris itu selalu menawarkan koleksi tas elegan.

Misalnya yang satu ini. Alma tampil feminin dengan memakai blouse floral berwarna baby pink. Ia tampak menenteng sebuah sling bag warna beige.

 Salmafina sunan

Tas itu memiliki tekstur khas Chanel yakni quilt. Sling bag terlihat semakin mewah dengan warna beige dan aksen rantai keemasan. Tak lupa dengan logo 'double C' yang ikonik.

Menurut penelusuran Dream, Salmafina menenteng tas Chanel Beige Quilted Lambskin Classic Medium Double Flap Bag.

 Salmafina sunan

Menilik dari laman The Brown Paper Bag, tas itu dijual seharga 1,900 euro atau setara dengan Rp30,1 juta.

4 dari 5 halaman

Koleksi Lain

Eitss, tidak sampai di situ! Masih ada koleksi Salmafina yang bernilai fantastis. Pada foto lain, Salmafina tampil minimalis dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu. Ia juga terlihat masih mengenakan hijab warna pink.

Sementara itu, tas yang dipakai pada bahunya itu sangat mencuri perhatian loh Sahabat Dream. Ia kembali memakai tas keluaran Chanel.

 Salmafina sunan

Setelah ditelusuri, rupanya Salmafina mengenakan koleksi limited edition dari Chanel. Ia menenteng tas Jumbo Chevron So Black Lambskin Leather Shoulder Bag.

Di laman Tradesy, tas itu dibanderol seharga US$7,910 atau setara Rp111,1 juta. Fantastis!

 Salmafina sunan

5 dari 5 halaman

Ditanya Soal Pindah Agama, Salmafina: Sorry...

Dream - Salmafina Sunan, putri dari pengacara Sunan Kalijaga berupaya menghindar dari awak media. Disinyalir, Salmafina enggan menanggapi terkait kabar keputusan dirinya berpindah keyakinan.

Salma yang mengenakan dress brokat berwarna biru, terus berjalan menutupi wajahnya dan memilih untuk masuk ke dalam mobil putih.

" Sorry, sorry," kata Salmafina saat di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juli 2019 malam, di sela acara ulang tahun pernikahan ke-21 orangtuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan. 

  Salma

Salmafina memilih untuk pulang menumpang bersama salah satu rombongan perusahaan lain. Padahal, orangtua Salmafina, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan masih merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-21. 

Kabar soal Salma berpindah keyakinan menjadi buah bibir masyarakat. Kabar itu semakin ramai ketika Salma terlihat mengenakan kalung mirip salib di program Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose.

Dalam tayangan itu, Salmafina mengaku ingin dipanggil Alma. Tetapi, Alma tidak terbuka tentang pindah keyakinan. 

" Aku sedih kenapa momennya pas (orangtua) anniversary," kata Salmafina dalam tayangan itu. 

Tak hanya itu, foto dan video Salmafina yang sedang duduk di tengah kerumunan, yang belakangan disebut-sebut sedang beribadah, tersebar luas di sosial media.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya