Intip Persamaan Bripda Puput dan Veronica Tan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 26 Januari 2019 09:01
Intip Persamaan Bripda Puput dan Veronica Tan
Keduanya memiliki ciri khas yang sama dalam memikat hati Ahok.

Dream - Hubungan Puput Nastiti Devi dengan Basuki Tjahaja Purnama masih jadi perbincangan. Keduanya santer dikabarkan melangkah ke jenjang pernikahan.

Resmi bercerai dari Veronica Tan pada April 2018 lalu, mantan Gubernur DKI Jakarta yang dulu karib disapa Ahok itu siap mengisi kekosongan hatinya.

 

Ramai dibicarakan jika calon pendamping baru Ahok adalah Puput Nastiti Devi. Namun kabar pernikahan Ahok dengan wanita yang baru mengundurkan diri dari kepolisian dengan pangkat Bripda itu dibantah pihak keluarga Ahok. 

Sebelum dikabarkan menjalin hubungan, Puput sebetulnya bukan orang baru di lingkungan Ahok. Puput adalah mantan asisten Veronica Tan, wanita yang pernah menjadi istri Ahok.

Jika dilihat sekilas, gaya Puput dan Veronica ternyata punya kemiripan. Salah satu yang terlihat jelas adalah pilihan gaya rambut.

1 dari 5 halaman

Ini Kesamaan Puput dan Veronica, Terlihat Jelas!

Perhatikan tatanan rambut Puput dan Veronia. Keduanya ternyata memiliki rambut bergaya bob yang anggun.

Sebagai polisi wanita, tentu saja Puput dituntut berpotongan rambut pendek. Agar lebih manis, Puput mengakalinya dengan cara memberi sedikit poni.

 Bripda Puput

Potongan poni dirapikan ke arah samping agar tidak menutupi mata. Rambutnya bergaya bob yang melengkung ke dalam.

Sama seperti Puput, Veronica juga mengandalkan gaya rambut bob. Ia juga memakai poni samping. Bedanya, rambut ibu 3 anak itu dibuat lebih messy.

 Veronica Tan

Foto: Instagram @veronicatan_official

Keduanya memang memiliki paras cantik. Meski terpaut usia yang jauh, keduanya sama-sama pernah memikat hati Ahok.

2 dari 5 halaman

Kabar Mengejutkan Datang dari Calon Istri Ahok

Dream - Nama Puput Nastiti Devi tengah menjadi perbincangan. Wanita pemilik rambut sebahu yang santer disebut anggota kepolisian ini disebut-sebut bakal menjadi pendamping hidup mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Muncul kabar mengejutkan terkait Puput. Ternyata, mantan ajudan Veronica Tan ini sebentar lagi tidak akan menyandang pangkat kepolisian.

Hal ini dibenarkan Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo. Menurut Dedi, Puput mengajukan pengunduran diri sebagai anggota Polri.

" Bripda Puput sudah mengundurkan diri dari dinas kepolisian mulai tanggal 9 Januari 2019," ujar Dedi, Kamis 24 Januari 2019.

Dedi tidak mengetahui alasan Puput mengundurkan diri dari profesi yang dijalaninya selama ini. Dia juga mengatakan Puput sendiri tidak menyebutkan secara alasannya.

" Nggak ada alasan spesifik. Secara pribadi yang bersangkutan ingin mengundurkan diri dan sudah disetujui oleh pimpinan," ucap Dedi

Atas pengunduran diri tersebut, Dedi menyatakan Puput sudah menjadi warga sipil biasa. " Jadi yang bersangkutan sudah bukan anggota Polri," kata dia.

3 dari 5 halaman

Gaya Bripda Puput Saat Temani Ahok, Stunning Banget!

 Gaya Bripda Puput Saat Menemani Ahok, Stunning Banget!

Dream - Ahok bebas dari penjara pada Kamis 24 Januari 2019. Usai meninggalkan Mako Brimob, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini langsung berkumpul dan bercengkerama bersama keluarga.

Momen itu diabadikan mantan Wakil Gubernur DKI yang dulu mendampinginya, Djarot Syaiful Hidayat. Lewat akun Instagram @HappyDjarot, ia menunjukkan foto pria yang juga dipanggil dengan nama BTP itu berkumpul dengan keluarganya.

Nah, yang menarik dari postingan ini tidak hanya kebersamaan BTP semata. Namun juga kehadiran Bripda Puput, yang disebut sebagai calon istrinya.

BTP memakai kemeja biru sama seperti yang dipakai saat meninggalkan mako Brimob. Sedangkan Bripda Puput mengenakan busana serupa.

Blouse warna navy terlihat senada dengan kemeja houndstooth milik BTP. Ia juga memakai celana dan flat shoes hitam.

Puput tampak cantik effortless. Riasannya polos namun tetap stunning dengan alis yang tertata rapih. Ia juga tampil dengan potongan rambut pendek ala Polwan.

4 dari 5 halaman

Lihat Foto-fotonya

Dream - Usai bebas Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok beristirahat bersama kerabat dan keluarga. Mengenakan kemeja hitam dan celana jeans wajah Ahok tampak santai.

Foto keakraban Ahok bersama keluarga dan sahabat itu diunggah akun Instagram, Happy, istri Djarot Saiful Hidayat, @happydjarot. Di Instagram Story-nya Happy menulis, pertemuan Ahok, Djarot, dan keluarga itu sebagai waktu penting.

  Ahok bersama keluarga dan sahabat

Ahok bersama keluarga dan sahabat (Foto: Instagram @happydjarot)

" Quality time,"  tulis Happy, Kamis, 24 Januari 2019.

Selain keluarga, dalam foto yang dia unggah, tampak pula calon istri Ahok, Puput Nastiti Devi. Hadir tanpa memakai seragam polisi, Puput terlihat cantik dengan batik berwarna navy blue.

  Agok bersama keluarga dan sahabat

Ahok bersama keluarga dan sahabat (Foto: Instagram @happydjarot)

"  Welcome Pak @basukibtp," ujar dia.

5 dari 5 halaman

Ahok Bebas, Bripda Puput Urus Berkas Pernikahan

Dream - Ahok akan memasuki babak baru dalam hidupnya, setelah bebeas dari penjara, Kamis 24 Januari 2019. Bebasnya pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama itu juga akan menjadi kebahagiaan bagi calon istrinya, Bripda Puput Nastini.

Ahok dan Puput pun rencananya segera menikah dalam waktu dekat. Berkas dokumen pernikahan Ahok dan Puput sudah diajukan ke kelurahan.

Lurah Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, Aslih Sinten, mengatakan bahwa keluarga Puput sudah mengurus administrasi untuk mengajukan pernikahan.

" Secara administratif sudah saya penuhi layanan untuk warga kami namanya Puput, artinya saya melihat dari permohonan beliau untuk keinginannya melakukan pernikahan," ujar Aslih saat ditemui di kantornya.

Aslih mengatakan, berkas itu sudah diterima sebelum Ahok bebas. " Secara administratif sudah terpenuhi 17 Januari, sudah saya terima," ucap dia.

Aslih pun membenarkan Puput akan menikah dengan Ahok. Meski demikian, dia enggan menyebut tanggal pernikahan Puput dan Ahok.

Aslih mengatakan, Puput merupakan warganya yang tinggal di Kompleks Mako Brimob.

Beri Komentar
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker