Vlog Perdana Ahok, Kembalikan `Cincin Ajaib`

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 25 Januari 2019 14:19
Vlog Perdana Ahok, Kembalikan `Cincin Ajaib`
Cincin itu akan dikembalikan kepada seorang politisi.

Dream - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi bebas dari tahanan Mako Brimob, Kamis, 24 Januari 2019. Saat bebas, Ahok dijemput putra sulungnya Nicholas Sean Purnama.

Dalam perjalanan pulang menaiki mobil, Ahok bersama Sean membuat vlog. Dalam vlog yang diunggah di akun Youtube, Panggil Saya BTP, Ahok memamerkan cincin yang dapat menyala saat dipegang.

" Ini cincin, cincin ajaib ini," kata Ahok, sembari meminta air kemasan ke Sean.

Setelah diberi air, Ahok memegang cincin tersebut. Cincin mirip batu mulia merah itu tiba-tiba menyala.

" Wow! Pakai baterai ya?" kata Sean.

" Wey, bukan baterai ini. The real one, not battery," ujar Ahok.

 

1 dari 5 halaman

Dipinjami OSO

Ahok mengatakan, cincin itu merupakan pemberian seseorang yang membesuknya di penjara.

Pria yang meminjamkan cincin itu adalah Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang atau OSO.

" Dia datang besuk Papa dikasih pinjam. Nanti malam papa mau balikin," ujar Ahok, sembari melihat Sean yang masih terkagum.

Ahok menyebut, batu itu disebut merah delima. " You put in the glass ya, bisa tembus tujuh gelas, dia punya light, cahaya," ujar Ahok.

Meski kagum dengan batu tersebut, Ahok tetap akan mengembalikan cincin tersebut ke OSO.

2 dari 5 halaman

Pertama Lewat Simpang Susun Semanggi

Dalam vlog perdana itu juga terlihat, Ahok terlihat takjub dengan beberapa bangunan-bangunan `baru` di Jakarta. Yang menurut Sean, bangunan itu sebenarnya tidak terlalu baru. 

Tak cuma itu, dalam vlog itu juga terlihat Ahok baru pertama kali melintasi jembatan Simpang Susun Semanggi.

Jembatan layang melinggar di atas kawasan Semanggi yang dibangun di zaman kepemimpinannya saat menjadi Gubernur DKI. 

3 dari 5 halaman

Ini Video Vlog Perdana Ahok:

 

(ism, Sumber: Youtube/PanggilSayaBTP)

4 dari 5 halaman

Kabar Mengejutkan Datang dari Calon Istri Ahok

Dream - Nama Puput Nastiti Devi tengah menjadi perbincangan. Wanita pemilik rambut sebahu yang santer disebut anggota kepolisian ini disebut-sebut bakal menjadi pendamping hidup mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Muncul kabar mengejutkan terkait Puput. Ternyata, mantan ajudan Veronica Tan ini sebentar lagi tidak akan menyandang pangkat kepolisian.

Hal ini dibenarkan Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo. Menurut Dedi, Puput mengajukan pengunduran diri sebagai anggota Polri.

" Bripda Puput sudah mengundurkan diri dari dinas kepolisian mulai tanggal 9 Januari 2019," ujar Dedi, Kamis 24 Januari 2019.

Dedi tidak mengetahui alasan Puput mengundurkan diri dari profesi yang dijalaninya selama ini. Dia juga mengatakan Puput sendiri tidak menyebutkan secara alasannya.

" Nggak ada alasan spesifik. Secara pribadi yang bersangkutan ingin mengundurkan diri dan sudah disetujui oleh pimpinan," ucap Dedi

Atas pengunduran diri tersebut, Dedi menyatakan Puput sudah menjadi warga sipil biasa. " Jadi yang bersangkutan sudah bukan anggota Polri," kata dia.

5 dari 5 halaman

Gaya Bripda Puput Saat Temani Ahok, Stunning Banget!

Dream - Ahok bebas dari penjara pada Kamis 24 Januari 2019. Usai meninggalkan Mako Brimob, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini langsung berkumpul dan bercengkerama bersama keluarga.

Momen itu diabadikan mantan Wakil Gubernur DKI yang dulu mendampinginya, Djarot Syaiful Hidayat. Lewat akun Instagram @HappyDjarot, ia menunjukkan foto pria yang juga dipanggil dengan nama BTP itu berkumpul dengan keluarganya.

Nah, yang menarik dari postingan ini tidak hanya kebersamaan BTP semata. Namun juga kehadiran Bripda Puput, yang disebut sebagai calon istrinya.

BTP memakai kemeja biru sama seperti yang dipakai saat meninggalkan mako Brimob. Sedangkan Bripda Puput mengenakan busana serupa.

Blouse warna navy terlihat senada dengan kemeja houndstooth milik BTP. Ia juga memakai celana dan flat shoes hitam.

Puput tampak cantik effortless. Riasannya polos namun tetap stunning dengan alis yang tertata rapih. Ia juga tampil dengan potongan rambut pendek ala Polwan.

Beri Komentar