Irna Mutiara Rilis Koleksi Ready to Wear untuk Anak Muda

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 2 Maret 2017 13:15
Irna Mutiara Rilis Koleksi Ready to Wear untuk Anak Muda
Irna Mutiara mengeluarkan koleksi ready to wear yang kasual dengan harga yang ramah di kantong para anak-anak muda.

Dream - Selama ini, desainer Irna Mutiara lebih dikenal sebagai perancang busana syar'i premium atau busana pesta. Namun kini, pemilik brand Irna La Perle ini hadir dengan konsep baru yang lebih fresh.

Belum lama ini, ia merilis clothing line baru yang khusus menyediakan koleksi ready to wear. Melalui brand IM by Irna Mutiara, ia mencoba menghadirkan busana Muslim kasual untuk anak-anak muda.

IM_Irna Mutiara© dream.co.id

" Untuk temanya vigilant yang menggambarkan paduan selaras antara kerinduan masa lalu dan tuntutan masa kini," ujar Irna saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, kemarin.

Meskipun menyasar pasar remaja, menurutnya busana Muslim memiliki dua nilai yang tidak dapat ditinggalkan, yaitu agama dan fashion. Dilihat dari sisi agama, busana harus tetap sesuai dengan kaidah menutup aurat.

IM_Irna Mutiara© dream.co.id

Sedangkan dari segi fashion, harus mengikuti tren yang sedang berkembang sesuai kebutuhan masyarakat. Apalagi saat ini, banyak orang yang lebih menyukai gaya padupdan atasan dan bawahan, sehingga lebih bebas bereksperimen.

" Ciri utama dari tema tersebut adalah perpaduan kontras antara gaya konservatif dengan modern. Saya pakai bahan-bahan ringan dengan kisaran harga Rp 300.000 - Rp 700.000," tutupnya.

(Laporan: Rifka Annisa)

 

Beri Komentar