Si.Se.Sa Janjikan Kejutan Menarik dalam Koleksi Digitarian

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 2 Maret 2017 06:29
Si.Se.Sa Janjikan Kejutan Menarik dalam Koleksi Digitarian
Si.Se.Sa kembali berinovasi dalam rancangan terbarunya, bahkan janjikan kejutan bagi penggemarnya.

Dream - Menguatkan eksistensi di dunia mode Indonesa, Si.Se.Sa terus berinovasi untuk merilis rancangan terbarunya. Setelah mengeluarkan koleksi busana panjang berbahan batik Kudus, brand pakaian syar'i ini berencana mengusung busana beretema 'digitarian' di ajang Muslim Fashion Festival (Muffest) 2017.

Ditemui pada acara MUFFEST Gathering 2017, salah satu pemilik Si.Se.Sa, Sansa Enandera Pramono, menyatakan bahwa mereka akan mengeluarkan koleksi terbaru yang menggambarkan busana-busana perempuan modern yang hidup di dunia digital.

Si.Se.Sa© dream.co.id

Digitarian merupakan salah satu sub tema dari Indonesia Trend Forecasting 2017-2018. Subtema tersebut menggambarkan sekelompok orang yang hidup di era digital. Ditampilkan dalam garis tegas dan permainan tabrak namun tetap dijaga keharmonisannya.

" Untuk Muffest kali ini, kami enggak semata-mata langsung pakai warna bertabrakan, tapi kami akan menggodok satu tema yang memang khusus untuk Muffest. Pokoknya akan ada sesuatu hal yang baru dari Si.Se.Sa," terang Sansa di bilangan Jakarta Pusat, Rabu 1 Maret 2017.

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini menambahkan bahwa koleksinya kali ini akan menjadi suatu gebrakan baru dari Si.Se.Sa. Meskipun masih merahasiakan konsepnya, Sansa menjamin bahwa akan berbeda dari ciri khas mereka yang biasanya.

Beri Komentar