Istri Wali Kota Medan Kunjungi UMKM, Postur Tubuh Kahiyang Ayu Disorot

Reporter : Putu Monik Arindasari
Sabtu, 19 Juni 2021 16:29
Istri Wali Kota Medan Kunjungi UMKM, Postur Tubuh Kahiyang Ayu Disorot
Penampilannya kali ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Dream - Kahiyang Ayu kini memiliki kesibukan baru setelah sang suami, Bobby Nasution diangkat menjadi Wali Kota Medan. Berstatus sebagi istri Wali Kota Medan, anak presiden Joko Widodo itu pun kerap menghadiri berbagai macam kegiatan resmi yang diadakan di ibu kota Sumatera Utara itu.

Seperti pada potret yang baru-baru ini dibagikan ibu dua orang tersebut dalam akun instagram pribadi miliknya. Kahiyang saat itu menghadiri pertemuan dengan pelaku UMKM.

Kahiyang Ayu© Instagram @ayanggkahiyang

Ia tampil cantik dan simple dalam balutan kebaya putih. Rambut yang dicepol ke atas pun membuat penampilan perempuan berusia 30 tahun itu terlihat elegan.

1 dari 3 halaman

Kecantikannya Dipuji Wargent

Walaupun memakai masker berwarna hitam, namun Kahiyang tetap terlihat menawan saat berfoto bersama ibu-ibu. Penampilannya kali ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Ada yang memberikan pujian pada penampilan Kahiyang. Namun ada juga yang salah fokus dengan postur tubuh kakak kandung Kaesang Pengarep itu.

" Cantiknya ibu wali," ujar @defy_bakara

" Mba ayang tinggi brp?? Kok tinggi banget ya dibanding ibu ibu yg berdiri d," komentar @brigitta.rima

" Cantik Ibu Wali dan Ibu Wawa kami ," tambah @niladermawan

2 dari 3 halaman

Jadi Ibu Wali Kota Medan, Gaya Sederhana Kahiyang Ayu Justru Jadi Sorotan

Dream - Kahiyang Ayu kini memiliki tugas baru setelah sang suami, Bobby Nasution, resmi dilantik sebagai Wali Kota Medan. Putri presiden Joko Widodo ini pun otomatis menjadi ibu Wali Kota Medan dan ikut mendampingi sang suami.

Mengemban tugas baru membuat kesibukan perempuan berusia 29 tahun itu kian bertambah. Ditengah kesibukannya, Kahiyang sempat membagikan potret dirinya kala mengawasi kegiatan vaksinasi campak dan polio Posyandu di Kota Medan.

Kahiyang Ayu© Instagram @ayanggkahiyang

" Saya menyaksikan langsung proses imuniasi campak dan polio yang dilakukan petugas posyandu kepada bayi dan balita. Saya berharap ibu2 rutin membawa bayi dan balita ke posyandu agar kesehatan anak-anaknya lebih terjamin." tulis Kahiyang pada keterangan fotonya

3 dari 3 halaman

Disebut Cantik dan Bersahaja

Kahiyang tetap terlihat anggun saat sedang bertugas. Ia tampak mengenakan blus berwarna merah dan celana panjang hitam. Perempuan lulusan Universitas Sebelas Maret itu pun hanya memoleskan riasan tipis. Rambutnya pun hanya diikat dan ditata dengan sederhana.

Penampilan sederhana Kahiyang ini pun berhasil menjadi sorotan. Banyak netizen yang memuji penampilan ibu dua anak tersebut.

"  Aku suka gaya rambut mba ayang," ujar @wdsyifaa_

"  Dari jauh auranya udh keliatan mba @ayanggkahiyang cantik dan bersahaja...," tutur @dian_cnst

"  Masyallah," komentar @mayshashirin_

 

Beri Komentar