Jinjing Tas Bolong 'Sultan', Tampilan Ririn Ekawati Makin Menawan

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 15 Februari 2022 09:48
Jinjing Tas Bolong 'Sultan', Tampilan Ririn Ekawati Makin Menawan
Desain tasnya begitu unik dan cocok untuk gaya kasual.

Dream - Ririn Ekawati termasuk selebritas yang kerap melakukan padu padan outfit menarik. Dalam hal memilih tas, istri Ibnu Jamil ini memiliki banyak koleksi tas dengan model menarik.

Seperti beberapa waktu lalu saat ia tampak menjinjing tas putih dengan aksen motif bolong-bolong. Modelnya cantik dan cocok untuk penampilan bertema kasual.
Tak heran kalau tas ini jadi pilihan Ririn saat liburan.

Tas tersebut bermerek Maison Alaia yang berasal dari Italia. Merupakan seri " Mina 25 Tote Bag" , dengan aksen motif yang khas. Tas ini terbuat dari perpaduan kulit sapi dan domba.

Tas Ririn Ekawati© @fashionririnekawati

Penasaran harganya? Menurut ulasan Instagram @fashionririnekawati tas cantik ini ternyata sangat mahal, mencapai puluhan juta, tepatnya US $1.933 atau Rp27,7 juta.

Bagaimana menurut Sahabat Dream pilihan tas Ririn kali ini? Mungkin bisa jadi inspirasi padu padan fashion kamu.

 

 

1 dari 3 halaman

Intip Koleksi Tas Prada Ririn Ekawati, Harganya Selangit

Dream - Gaya busana Ririn Ekawati kerap mencuri perhatian. Ibu dua anak ini memang kerap terlihat lekat dengan fashion item branded.

Kali ini, yang membetot perhatian adalah tas dari merk ternama. Pada unggahan Instagram @fashionririnekawati, terlihat beberapa koleksi tas milik Ririn yang merupakan keluaran dari merk Prada.

Yuk kita simak koleksi tas Prada Ririn Ekawati!

Instagram @fashionririnekawati© Instagram @fashionririnekawati

Yang pertama ada tas seri Cleo Brushed Leather Shoulder Bag with Flap. Tas berwarna putih ini menginterpretasikan kembali desain ikonik merek dari tahun 1990-an.

Memiliki garis lengkung ramping yang ditekankan khusus membulat di bagian bawah dan samping memberikan tampilan lembut dan ringan pada tas lipatan. Harganya $2.500.00 AUD atau sekitar Rp35,8 juta.

2 dari 3 halaman

Raffia Tote Bag

Ke dua koleksi seri Raffia Tote Bag. Tas jinjing dengan desain dekonstruksi yang lembut ini terbuat dari rafia, bahan yang berasal dari alam dengan suasana musim panas.

Instagram @fashionririnekawati© Instagram @fashionririnekawati

Ririn mengenakannya dengan dress putih yang cocok dengan warna tan pada tas tersebut. Harga tas ini $1.680.00 AUD atau sekitar Rp17,2 juta.

3 dari 3 halaman

Re Edition 2000 Mini Bag

Instagram @fashionririnekawati© Instagram @fashionririnekawati

Terakhir koleksi tas yang Ririn kenakan dengan longdress berwarna hijau pada unggahannya. Dilansir dari prada.com tas ini merupakan seri Re Edition 2000 Mini Bag, terbuat dari Re-Nylon inovatif serta aksesori dengan penutup resleting dan pegangan pita anyaman dihiasi dengan logo segitiga logam berenamel yang ikonik. Harganya €750.00 EUR atau Rp12,1 juta.

Koleksi tas nya cantik dan mewah ya, apakah sahabat dream tertarik untuk mengoleksi juga?

Laporan: Amanda Putri Ivana

Beri Komentar