Kamu Masih Bisa Berbagi Sekalipun di Masa Pandemi, Ini Caranya!

Reporter : Zaki
Selasa, 22 September 2020 12:14
Kamu Masih Bisa Berbagi Sekalipun di Masa Pandemi, Ini Caranya!
Walaupun pandemi belum berakhir, di era new normal ini kamu masih bisa aktif berbagi lho, Ini caranya!

Bukan hanya dapat dalam mendulang pundi-pundi pahala, rajin berbagi juga bisa meningkatkan kesejahteraan sesama. Terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang ini, dimana banyak saudara kita yang terkena dampaknya dari segi finansial. Walaupun pandemi belum berakhir, di era new normal ini kamu masih bisa aktif berbagi lho, Ini caranya!

Pastikan Pilihan Pembayarannya Banyak dan Mudah

Tidak hanya membeli barang dan aneka kebutuhan, beramal pun tetap bisa dilakukan di rumah secara cashless. Transaksi cashless jadi penting banget untuk dilakukan supaya kesehatan kita tetap terjaga.Tinggal download aplikasinya atau kunjungi website yang dapat membantumu untuk mewujudkan niat berbagi, kemudian ikuti petunjuknya, deh.

Pilih Mitra Terpercaya

Jangan sembarangan dalam memilih lembaga untuk berbagi. Pastikan lembaga yang kamu pilih memang memiliki kualitas terpercaya dan sering diandalkan dalam menyalurkan bantuan. Beberapa yang bisa dimanfaatkan di antaranya Daarut Tauhid Peduli, Ziswaf ESQ 165, ACT (Aksi Cepat Tanggap) For Humanity, Dompet Dhuafa, BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional), dan E-salaam.

Pilih Program yang Menurutmu Sering Digunakan

Selain cermat dalam mempercayai mitra untuk berbagi, patikan kamu juga memilih program yang tepat ya. Tak perlu repot karena program yang tepat bisa kamu temukan di Haya Online Fest yang menghadirkan program Philanthropy dengan deretan mitra terpercaya.

Haya Online Fest sendiri akan digelar secara online selama tiga bulan, mulai dari September sampai November 2020 di hayaonline.dream.co.id. Selain bisa berbagi lewat program Philanthropy, Haya Online Fest juga persembahan dari CIMB Niaga Syariah juga memiliki deretan agenda seru. Misalnya saja, sesi online talkshow bersama deretan influencer terkenal, bazaar online dengan ratusan merchant ternama, hingga Haya Sing bersama grup tenar, Kahitna. Berbagi sembari menikmati rangkaian acara Haya Online Fest, dijamin seru dan barokah!

Manfaatkan Aplikasi Berbagi yang Tepat

Ada satu aplikasi yang recommended banget untuk diandalkan dalam hal ini. Yuk kenalan sama E-Salaam, aplikasi dan juga website yang bisa kamu manfaatkan untuk berbagi donasi, seperti kurban atau membeli paket umrah.

Kamu Masih Bisa Berbagi Sekalipun di Masa Pandemi, Ini Caranya!© e-salaam

E-Salaam adalah aplikasi market place dan website muslim untuk berbagai transaksi kebutuhan spiritual dan telah bekerjasama secara ekslusif dengan CIMB Niaga Syariah. Ada beragam layanan yang disediakan oleh E-Salaam, diantaranya adalah pembayaran zakat, wakaf, donasi, kurban dan aqiqah, pembelian paket umrah, menabung untuk umrah dan lain sebagainya. Jangan lupa juga untuk memanfaatkan berbagai fitur informasi lainnya seperti jadwal sholat, arah kiblat, artikel dan video kajian.

Serunya menikmati rangkaian acara Haya Online Fest sambil berbagi bersama E-Salaam. Cek informasi selengkapnya tentang E-Salaam, di sini.

Beri Komentar