Liu Yaxi, Pemeran Pengganti Mulan yang Jago Bela Diri

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 22 September 2020 10:12
Liu Yaxi, Pemeran Pengganti Mulan yang Jago Bela Diri
Tak kalah memesona dari pemeran aslinya, Liu Yifei.

Dream - Nama Liu Yifei semakin melejit usai membintangi film live action Mulan. Namun belakangan ini, seorang stuntwoman atau pemeran pengganti berhasil menyita atensi publik.

Wanita bernama Liu Yaxi itu merupakan stuntwoman yang bertugas menggantikan peran Liu Yifei ketika melakukan adegan berbahaya, mulai dari berkelahi, loncat tinggi, hingga memakai benda tajam.

Liu Yaxi© Foto: Instagram @_liuyaxi

Liu Yaxi menjadi perbincangan lantaran memiliki paras tak kalah cantik dari pemeran tokoh Mulan. Perempuan asal China itu juga memiliki keterampilan di bidang bela diri.

" Adegan bela diri sangat berbahaya jika dilakukan oleh pemain aslinya yang mungkin belum terlatih. Tugas kami yang meliputi keahlian bela diri bisa digunakan untuk adegan berkelahi," tutur Liu Yaxi, dilansir dari World of Buzz.

Liu Yaxi© Foto: Instagram @_liuyaxi

1 dari 1 halaman

Perankan Adegan Bela Diri

Liu Yaxi© Foto: Instagram @_liuyaxi

Hampir 90 persen adegan bela diri di film Mulan dilakukan oleh Liu Yaxi. Di beberapa foto yang tersebar di situs Weibo dan Instagram @_liuyaxi, ia juga terlihat dekat dengan pemeran asli Mulan.

Liu Yaxi© Foto: Weibo/World of Buzz

Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Liu Yaxi. Apalagi keduanya memiliki paras yang cukup serupa. Warganet juga menyayangkan Liu Yaxi tak menjadi pemeran Mulan sesungguhnya.

" Dengan penampilan seperti itu, dia seharusnya jadi selebriti. Sayang sekali dia tidak masuk ke dunia hiburan," kata seorang netizen.

" Stuntwoman Mulan seharusnya menjadi pemeran asli Mulan," ucap netizen lain.

" Stuntwoman Mulan sangat cantik," puji yang lainnya.

Beri Komentar