Kapsul Pelindung Jaga Kualitas Keharuman Pada Busana

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 7 November 2017 19:18
Kapsul Pelindung Jaga Kualitas Keharuman Pada Busana
Kapsul berisi perfume oil bikin wangi pada pakaian tahan lama.

Dream - Bau pakaian seringkali tercampur dengan aroma tidak sedap yang dihasilkan badan. Penampilan kamu yang semula wangi  bisa berubah menjadi bau dan pastinya mengganggu orang lain.

Jika mengalami hal ini biasa cara instan yang dilakukan adalah dengan menyemprotkan parfum ke pakaianmu. Sayangnya, cara ini tak membuat wangi bertahan lama. Kamu harus berulang kali menyemprto parfum. 

Ketidakpraktisan itu mendorong Downy meluncurkan varian terbaru dari produk Downy Parfum Collection. Tak hanya mengklaim bisa tahan lama, Downy pun sudah melakukan tes ketahanan wangi produk ini dengan membawa gaun Andien Aisyah berkeliling Sabang dan Merauke.

" Andien sudah membuktikan jika gaunnya tetap wangi meski sudah diajak berkeliling kota Sabang dan Merauke. Hal itu disebabkan adanya kapsul yang berisi Perfume Oil premium tertinggi," ujar Louie Morante, Regional Brand Communications P&G, Fabric & Home Care Asia Tenggara, di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 7 November 2017.

Kapsul berisi perfume oil itu diklaim membuat wangi pakaian bisa tahan lama. Cara kerjanya, kapsul akan langsung pecah saat baju terkena gesekan. 

" Itulah yang menyebabkan wanginya tahan lama," imbuh Morante.

Hadir dengan enam wewangian mewah, Mystique, Sweet Heart, Passion, Darling, Fusion, dan Romance, varian terbaru ini sudah hadir di pasaran.

(Sah)

Beri Komentar